Chapter 7

477 72 0
                                    

"Kat.. seriusaan lo, duh gw takut kaatttt!!!"
Ashel seolah menyeret kaki nya agar mau berjalan mengikuti katrin yang sudah di landa amarah,

Ini semua gara gara temen nya di bedul, rese banget sumpah.
Batin katrin,
"Katttt eeeeh, shaa tolongin dong ih"
Indah hampir terjerbab karna hendak menghalangi jalan katrin yang seolah ingin memakan hidup hidup siapa pun yang menghadang nya.
"Bhookem... lu apaan siih, sabar dong. Jangan main kasarr weeeeh"
Marsha berteriak, sambil berusaha mengejar katrin yang sudah di depan.

"Aduuh mampus, tuh anak kalo marah rebel bgt serius!!"
Indah memijat kening nya yang terasa pening. Takut. Panik . Jadi satu deh.

Eeettt sebenernya ada apa sih, ko kek nya ribet banget urusannya.
Jadi gini, beberapa menit sebelum bel istirahat berakhir ada anak kelas sebelah, ngelabrak katrin karna katanya dia deketin oniel, yang mana di mana?? Boro boro katrin ganjen sama oniel, mereka tegur sapa aja jarang.
Ini semua berawal kemarin adel cerita oniel naksir katrin.
Dan sekarang, cewek kelas sebelah yang ga di kenal katrin tiba tiba ngelabrak ga jelas.

Jangan kira katrin diem aja, no. Kalian tau sebelum sekarang mereka alias ashel, marsha , indah. Udah misahain katrin dari cewek malang yang salah lawan.

Niat hati ngelabrak, dia malah kalah telak, berakhir rambut extension nya rontok di tangan katrin, dan juga beberapa cakaran di pipi dan juga tangan nya.
Poor cewek itu.

Dan kalian kira katrin udah tenang. Noo!!
Ini dia lagi nyamperin biang dari segala biang masalah ini.

Dia pengen nyamperin oniel si joke bapack bapack yang dengan cupu nya ga berani pdkt sama katrin langsung,

"Ih gw takut, mana mesti ke kelas nya adel, udah tau itu kelas, isi nya orang pinter semua. Katriiiiiin. Udahh doooong"

Percuma katrin sudah membuka pintu kelas, yang juga kelas adel berada.
Angkatan mereka sekarang sedang pelajaran kosong, karna guru guru nya sedang rapat, jadi beberapa kelas termasuk kelas mereka dan kelas adel ini.

Dengan kasar katrin membuka pintu kelas itu hingga terjeblak kasarr. Sontak suara kelas itu membuat seisi kelas menatap horor ke arah katrin yang masuk dengan langkah angkuh, dan tatapan membunuh.

"Lo ikut gw!"
Katrin menarik kasar dasi yang melingkar di leher oniel,
"Eh eh ehh... gw salah apa katt"
Lirih oniel yang dengan wajah memelas,
"Ga usah banyak cingcong deh!"
Katrin lalu menarik nya,

Saat sudah dekat di depan pintu, marsha, indah dan ashel, baru datang dan mereka hanya bisa menatap melas ke arah cowok yang juga bernama oniel ini.

Melihat ada ashel, adel berdiri dari tempat duduk nya dan menghampiri ashel.

"Katrin kenapa gituin oniel??"

Adel bertanya sambil menatap keringat yang di sekitar kening ashel,

"Duuh panjang cerita nya, kamu ikut aja, yuk"
Ashel langsung mengandeng tangan adel, dan kembali berlari lari mengejar katrin yang menyeret oniel tadi,
"Shaa kemana anak nya??"

"Gudang belakang, duh, hufftt gw mau narik nafas dulu yaaa.. kalian duluan aja"

Marsha yang sudah tak kuat, karna lari larian mengejar katrin tadi akhirnya duduk di tangga,

"Ihh gimana sih sha"

"Duh ndahh watashi cape, you aja sanah"

Friends Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang