Pesan
-Shel, aku kayak nya salah makan. Perut aku sakit banget-✅
DellSatu pesan dari adel membuatku langsung menghubungi nya. Dia salah makan kah?? Makan apa? Kemarin seharian sama aku koq??
Tuuuutttt
Tutttt
"Haloh"
"Masih sakit?, aku kerumah ya?""Ga usah, aku ijin ga masuk sekolah aja"
"Tapi kamu, gimana? Ih? Jangan bikin aku khawatir aku ga suka ya del?"
"Gpp, udah mendingan, mamah ada ko, semalem nyampe sama papah"
"Sekarang gimana?, masih sakit? Kamu ngerasain nya gimana? Semalem kamu ga pake sambel kan?"
"Enga.. udah kamu siap siap berangkat sekolah. Jan bawel aku tambah sakit denger suara kamu panik"
"Nanti kabarin aku, kam-"
"Iya, iya shel, udah ya aku mau tiduran lagi"
"Ih kamu tuh selal-"
Tuttttt-
"Haloo del!! Ih di matiin, ngeselin banget sumpah!"##########
Sesampai nya di sekolah, ashel sudah mengisi absensi kelas adel dan berbicara dengan guru piket bahwa adel tidak masuk sekolah sakit.
Selesai urusan ijin adel, ashel bergegas ke arah kelas nya,
"Gw bete banget dah!"
Sungut ashel sambil menaruh kasar tas nya di meja nya, sedang indah yang sedang menyalin pr menatap marsha yang di sebelah nya."Kenapa lagi?"
"Adel sha! Dia nyebelin banget tlp gw di matiin gitu aja!"
Marsha hanya ber oh saja, jadi adel yang buat. Hmm geleng geleng deh kalo itu. Alias ga ikutan. Batin marsha.
"Sabar shel, udah ngerjain tugas belum, nanti di kumpulin loh?"
"Belum ndahhh.... ikutan nyalin yah"
"Hmmm... makanya marah marah terus si pagi pagi"
"Hehe"##############
Jam pelajaran terakhir pun berakhir, sedari tadi ashel sudah sibuk berkabar dengan tante mamah,
Info terakhir yang di dapat adel di larikan ke UGD, dan harus menjalani operasi usus buntu,
Ashel sudah panik dan sekarang dia mau langsung menuju ke rumah sakit tempat adel di rawat,"Shel kamu sendirian ga papa kan??"
"Gpp sha, gw udah pesen taksi ko"
"Sorry banget shel kita ga bisa ikut ke rumah sakit"
"Guys gpp, gw ngerti ko, kalian musti kerja kelompok"
"Iya atiati ya shel, salam buat adel nya"
Ashel hanya tersenyum ikhlas dan ke tiga teman nya pun pergi satu persatu.
Sesaat kemudian taksi yang di pesan ashel sampai,
Dan ashel pun langsung masuk ke taksi online nya,
Mengkonfirmasi alamat nya ke pada sang driver dan duduk cemas sampai mobil itu membawa nya ke sebuah rumah sakit besar, tempat adel di rawat.Sesampai nya di rumah sakit, ashel bergegas ke tempat kamar inap adel,
Sampai di depan kamar nya, hanya ada tante mamah, di dalam kamar itu,
"Assalamualaikum. Adel mana mah??"
"Walaikumsallam, adel lagi di periksa dokter, jam 3 nanti mau di operasi shel, duh mamah takut banget"
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends
ChickLitCerita tentang Ashel dan Aldel atau kalo di rumah biasanya mereka di panggil acel dan aldo / adel sama aja. Mereka 2 sahabat, deket dari mereka masih kecil, sekolah barengan terus dari tk. Karna memang rumah mereka tetanggaan. Dan mereka lahir hamp...