3

114 8 0
                                    


Halo halo haloo~~~

Sya comeback again guys 😚 Yuhuuuuuu 😚

Happy reading 🌼🌼🌼


Jangan terlalu ikut campur urusan orang lain.

~ Gilang ~

Gilang.

Ya, hanya Gilang. Namanya hanya terdiri dari satu kata.

Gilang adalah seorang pemuda yang hidup sendirian, tanpa adanya keluarga.

Bagi Gilang, keluarga itu adalah hal yang tak ia butuhkan, bahkan membencinya. Keluarga macam apa yang menganggap anak sendiri seperti benalu.

' Jangan pikirkan mereka. Buang buang waktu saja'

" Gue cuma keinget doang kok" ucap Gilang

' Dengar gue Gilang. Mereka tuh gak nganggap elo. Lupain mereka. Lo ada gue'

" Makasih Gerald. Lo selalu ada buat gue" ucap Gilang

Gerald?

Ya, yang berdialog dengan Gilang adalah Gerald, alter ego yang di miliki oleh Gilang.

Gerald tercipta atas keinginan Gilang sendiri. Dan Gerald lah yang selalu bersama nya selama ini.

' Mending lo masak opor ayam deh. Gue kepengen' Gerald

" Lo pikir gampang bikin nya? Biar gak ribet ayam goreng aja deh" Gilang

' Ok ok terserah lo' Gerald

" Jangan ngambek. Besok gue bikin. Dah lah gue mau bobo. Awas lo macem macem" Gilang pun tertidur.

' Gak kok. Cuma semacam doang' Gerald

Gilang pun membuka matanya. Oh, bukan Gilang. Tapi Gerald.

Gerald mengambil alih tubuh Gilang ketika Gilang tertidur.

Gerald jarang keluar jika tak ada keperluan.

" Asiknya ngapain ya? Mmm, gue ke arena balap aja deh" ucap Gerald.

Gerald pun mengambil helm full face yang jarang dipake Gilang dan motor sport berwarna hitam.

Ekhemmm. Gini gini si Gilang banyak money ya guyss. Motor sport aja ada dua. Hitam satu, putih satu. Cuma yang putih jarang dipake ama Gilang. Soalnya Gilang klo ke kampus naik bis. Makanya orang orang kampus ngiranya dia cuma orang miskin. Padahal aslinya udah punya usaha sendiri.

Ok, back to Gerald

Gerald mengeluarkan motor dari garasi. Ia tak perlu khawatir dilihat oleh orang lain, karena posisi rumah nya agak sedikit jauh dari rumah lainnya, kecuali rumah nya Julian.

" Ayo bersenang senang" ucap Gerald pun menjalankan motor nya ke arena balap.

~~~~~~~

Julian saat sedang berada di arena balap. Sebenarnya ia baru kali ini ikut mereka ke arena balap, itupun terpaksa.

" Jangan cemberut Jul. Muka lo aneh jadinya" ucap Stevan

Kali ini Julian dikatain Stevan.

" Gue gak suka disini sebenarnya" ucap Julian

" Sesekali lah Julian" ucap Hisyam.

Brummm
Brummm
Brummm

Sebuah motor sport hitam mencuri perhatian semua orang yang ada di sana.

" Dia siapa?" Tanya Julian

" Namanya Gerald. Dia jarang balapan. Tapi sekalinya balapan, siapapun kalah" ucap Fahmi.

Mereka pun memfokuskan pandangan ke Gerald yang seperti akan ikut balapan bersama salah seorang pembalap.

Ke sisi Gerald~~

Gerald didatangi oleh salah seorang pembalap.

" Gue mau duel ama Lo. Hadiah uang cash 10 juta. Gimana?" Tanya pembalap tersebut

" lumayan buat jajan " gumam Gerald

" Ok. Gue mau" ucap Gerald.

Gerald dan pembalap itu bersiap siap untuk balapan. Seorang wanita dengan baju kurang bahan berdiri di tengah jalan.

" One, two, three, go!" Ucap wanita itu seraya mengayunkan bendera yang dipegangnya.

Brummm

Keduanya melaju begitu cepat. Sorak Sorai penonton terdengar keras.

Posisi sementara Gerald berada di belakang. Orang orang pikir Gerald akan kalah karena hampir sampai ke garis finish Gerald masih tertinggal.

Tapi ternyata salah. Gerald lah pemenang nya. Gerald langsung menggas motor nya dengan kecepatan penuh.

" Nih hadiah nya. Kapan kapan kita balapan lagi" ucap si penantang sambil memberikan uang kepada Gerald

" Thanks. Tapi gue gak janji. Tergantung mood. Gue cabut" ucap Gerald kemudian pergi dari sana.

Julian pun memutuskan untuk pulang karena bosan. Sebelum pulang ia berencana mampir ke supermarket untuk membeli Snack.

Tapi tiba tiba ia melihat Gerald keluar dari supermarket. Ia pun membuntuti Gerald, karena penasaran.

" Kok searah rumah gue ya?"

Yang membuat ia terkejut mengapa Gerald memarkirkan motor nya di garasi rumah Gilang kemudian masuk ke dalam rumah Gilang.

" Siapa Gerald sebenarnya? Apa dia sodara Gilang? Tapi Yudha bilang si Gilang cuma tinggal sendiri? Gue kudu cari tau"

Julian pun masuk ke dalam rumah nya sendiri. Ia akan mencari tau tentang Gilang atau Gerald besok.

To be continue


Sorry for typo 😁

See you 🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼











Gilang Or GeraldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang