bab 3

2 0 0
                                    

Brummmm
Brummmm
Brummmm

Aksa dan keyla baru tiba di sekolah. Banyak pandang mata yg melihat ke arah nya.

Keyla memegang jaket Aksa dengan kuat lalu mendekati di kuping Aksa. "Kak Aksa key malu. Banyak yg lihat ke kita?"

"Gpp santai aja" ucap nya singkat.

Santai? Enak banget yah kalau ngomong, kalau dirinya udah biasa tapi tidak dengan keyla woy.

"Ihh kak Aksa malah nyuruh santai aja sih. Kan key udah bilang. Turunin key di halte bus aja. Tapi kak Aksa malah GK mendengar kan" ucap Keyla Betek.

Aksa tidak menggubris perkataan Keyla dia turun dari motor nya.

"Udah jangan banyak ngomong loh. Ayo turun. Sini gw bantuin!"

Aksa memegang tangan keyla untuk menuruni tuh bocah kecil.

Saat berjalan di koridor banyak anak anak yg membicarakan tentang mereka.

"Apa mereka jadian?"

"Kok bisa sama si Keyla culun itu sih?"

"Uhh sebel gw kenapa harus sama Keyla. Gw lebih cantik dari pada sama dia"

"Beruntung banget ya si Keyla dapatin Aksa. Gw juga mau dapatin teman Aksa"

"Si ganteng sama si culun? Cocok banget deh. Kayak cerita wattpad wattpad gitu"

"Kan ini emang wattpad woy"

Ya begitulah omongan anak anak sekolah. Sebagian ada yg mendukung, dan sebagai an ada yg tidak mendukung.

Sampai di kelas keyla.

"Gw ke kelas dulu" ucap Aksa cuek.

"Hmm iya kak makasih banyak"

Tanpa membalas Aksa langsung pergi begitu saja.

"Dasar si iblis"

Ucap nya yg langsung masuk ke dalam kelas takut Aksa mendengar nya.

Aksa dia menuju ke ruangan tongkrongan nya. Seperti biasa.

Sampai di tempat nya. Aksa langsung duduk di di sofa yg lagi kosong.

"Waduh si bos barusan datang" ucap
Rey yg main game kesayangan nya.

"Bos cewek yg tadi Lo gonceng bukan nya dia Keyla cewek culun itu?" Ucap Radit

"Hmmm"

"Lo jadian sama si culun itu?" Ucap rey yg langsung matiin game nya dan langsung duduk menghadap ke aksa.

"GK"

"Kalau GK kenapa bisa berangkat sama Lo bos" ucap Radit.

"Gw sama dia mau menikah"

"Ha?" Ucap ke tiga sahabat Aksa.

"Kok bisa?"

"Gw di paksa nikah sama Keyla? Tapi Lo jangan sampai ngebocorin ini semua ke semua orang"

"Kalian di jodoh in?" Ucap Rian

"GK tapi gw melakukan kesalahan yg fatal. Dan bisa menjelekkan nama baik keluarga gw dan Keyla juga"

"Emang kesalahan Lo apa sa?" Ucap rey

"Gw tidurin"

"Buset si bos. Langsung boking si anak culun itu. Emang GK ada cewek lain apa. Kasihan banget ye sama nasib si Keyla" ucap Radit.

"Knp emang dit?" Ucap Rian

"Denger denger sih. Keyla itu di benci keluarga nya meskipun gw GK tau apa masalah nya. Dia slalu sendiri dan cari uang sendiri. Kasihan banget dek pokok nya nasib Keyla" jelas Radit

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 02, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

aksaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang