Tempat Ujian
(area terbuka)
Midoriya :[Luas banget...]
(tempat penonton)
Ms. Joke :"Tumben murid kamu masih utuh, kamu suka sama muridmu tahun ini? "
Aizawa :"Diam"
Ms. Joke :"Kamu gak mungkin gak tau soal 'itu' kan? "
Aizawa :"..."
~~~
(area terbuka)
Midoriya :"Semuanya, ayo tetap bersama! "
Bakugou(pergi ke tempat lain sendirian) :"Hmp! Mana sudi aku bekerjasama dengan kalian! "
Kirishima(mengikuti Bakugou) :"Hei, Bakugou! "
Kaminari(mengikuti Bakugou)
Todoroki(pergi ke tempat lain sendirian) :"Maaf, aku lebih cocok bertindak sendiri"
Midoriya :"Hei, Todoroki-kun! "
~~~
(tempat menonton)
Genta :"Woi, si Kepala Landak sama Todoroki bertindak sendiri-sendiri! "
Mitsuhiko :"Midoriya-kun bertindak dengan berkelompok..."
Conan/Heiji(tersenyum)
Ayumi :"Conan-kun..? "
~~~
(area terbuka)
Mineta :"Hei, kita juga pergi! "
Midoriya(mengangguk)
~~~
(tempat menonton)
Ms. Joke :"Walaupun tiap tahun bentuk ujiannya berbeda, tapi ada satu hal yang sering terjadi di ujian ini"
Ms. Joke :"Dan itu adalah...."
~~~
(area terbuka)
Midoriya :"Aku punya alasan kenapa aku bilang jangan bertindak sendiri-sendiri! "
Mineta :"Memangnya ada apa? "
Midoriya :"Semua tentang kemampuan kita sudah tersebar! "
Uraraka :"Eh? "
~~~
(tempat menonton)
Ayumi :".... Semua tentang kemampuan mereka sudah tersebar? "
Mitsuhiko :"Apa maksudnya? "
Ai(menyadari sesuatu) :"... Festival olahraga! "
Genta :"Eh?! "
Ai :"Gaya bertarung, kelemahan dan kekuatan quirk mereka sudah tersebar dari siaran tv festival olahraga! "
Heiji :"Dengan kata lain, secara tidak langsung U.A membongkar kemampuan mereka ya? "
Conan :"Ya. Terlebih lagi, ini adalah pertarungan antar sekolah dari seluruh penjuru nasional! "
Conan :"Mereka pasti memikirkan sekolah mana yang harus diincar duluan"
Mitsuhiko(menyadari sesuatu) :"... Itu kan?! "
(tanda ujian tahap pertama dimulai)
~~~
Ms. Joke :"Ini adalah hal yang biasanya terjadi di ujian tahap pertama..."
~~~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.(area terbuka)
Midoriya :"...?! "
~~~
(tempat menonton)
Ms. Joke :"Tentang 'Penghancuran U.A'..! "
~~~
(area terbuka)
(semua bola menuju ke arah kelompok Midoriya)
Midoriya(mengaktifkan quirknya) :[One for All... Full Cowling...! ](efek listrik mengalir di tubuhnya)
Midoriya :[Shoot Style! ](menghempaskan bola-bola di sekitarnya)
~~~
(tempat menonton)
Aizawa :"Mau aku kasih tau mereka atau nggak, mereka tetap bakal ngelakuin hal yang biasanya"
~~~
(area terbuka)
(anak-anak kelas 1-A di dekat Midoriya ikut menghempaskan bola dengan quirk dan kemampuan mereka masing-masing)
~~~
(tempat penonton)
Genta :"Baiklah, hasil dari latihan keras mereka mulai terlihat! "
Ayumi :"Kelas 1-A, Fighting! "
Mitsuhiko :"Tapi, kenapa Eraserhead tidak memberitahu Midoriya dan yang lainnya tentang ini? "
Ai :"Eraserhead sepertinya sudah tau soal ini, dan menganggap tidak heran kalau mereka ingin jadi pro, quirk mereka akan diketahui banyak orang"
Conan(tertawa canggung) :[Duh, Eraserhead! Inikah maksudnya pahlawan adalah seseorang yang bisa mengubah situasi terburuk? ]
~~~
Midoriya :[Ini adalah hasil dari latihanku dan teman-teman...! Kita bisa melakukannya! ]
Midoriya :"Semuanya, ayo pertahankan keadaan ini! "
Semua yang di dekat Midoriya :"Ok!
Tolong tinggalkan vote jika kalian suka, comment jika ada yang ingin ditanyakan, dan ikuti agar tidak ketinggalan update selanjutnya, terimakasih! 😁
Cerita Sampingan
Genta :"Hei Mitsuhiko, siapa itu Eraserhead? Memangnya orang itu lagi liat ujian ini? "
Mitsuhiko/Ayumi :"Eh?! "
Ayumi :"Genta-kun, apa kamu lupa? "
Mitsuhiko :"Dia itu pahlawan pro yang mengajar di U.A, walikelas kita! "
Genta :"Ooh..."
Genta :"Jadi, Pak Aizawa itu sebenarnya wakil walikelas kita? "
Genta :"Aku gak menduga Pak Tua Ngantuk itu sebenarnya asisten walikelas pahlawan pro! "
Mitsuhiko :"Hei, Genta-kun! Maksudku adalah-! "
Ayumi :"...! "
Ayumi/Mitsuhiko (tiba-tiba panik)
Ayumi :"G-Genta-kun, dibelakangmu! "
Genta :"Eh? "
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Aizawa(melilit kepala Genta dengan perban dan memakai quirknya)
Genta :[P-Pak Aizawa...! ]
Aizawa :"Siapa yang kamu panggil Pak Tua Ngantuk..? "
Genta :"M-maaf..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective Conan × Boku no Hero Academia : PARASITE
FanfictionConan dan anggota Detective Boys adalah anggota PSB (Public Sequrity Bureau) yang direkrut oleh Tooru Amuro (Rei Furuya), dua tahun setelah insiden yang menimpa mereka. Tidak lama setelah mereka memasuki jenjang SMU, mereka diperintahkan untuk pinda...