(beberapa hari kemudian)
Di Suatu Kota
(Sir Nighteye kebetulan di sebuah minimarket)
Anggota Shie Hassaikai C(sedang mengobrol dengan kasir)
Sir Nighteye(kebetulan mendengar percakapan mereka)
Anggota Shie Hassaikai C :"Ayolah pak, kau pasti punya itu! Namanya kalau tak salah..."
Anggota Shie Hassaikai C :"Prekur... Magic...."
Pria Kasir :"Oh! Maksudnya 'Premium Cure Magical Girl IV' ? "
Anggota Shie Hassaikai C :"Nah, itu! "
~~~
Sir Nighteye(mendekati Anggota C) :"Apa kamu kolektor boneka itu? "
Anggota Shie Hassaikai C :"Eh? Ya, kurang lebih. Aku suka dengan merchandise-nya yang populer! "
Sir Nighteye :"Oh, aku juga suka kok...."
Sir Nighteye(menggunakan quirknya)
~~~
Asrama High Alliance
(Semua yang berpartisipasi dalam operasi penyelamatan Eri dari Shie Hassaikai, mendapat pesan bahwa mereka akan melakukannya pada esok hari)
~~~
(di lain tempat)
?? (menelpon seseorang) :"Sepertinya para pahlawan berhasil menemukan gadis itu. Mereka akan menyerbu ke tempatmu besok pagi"
?? (Chisaki) (suara dari telpon) :"Apa kau yakin? "
?? :"Kalau aku tidak yakin, aku tidak akan mendapat pemberitahuan seperti ini"
?? :"Aku yakin anggotamu tidak cukup teledor sampai membocorkannya secara langsung, itu artinya..."
Chisaki(suara dari telpon) :".... Sir Nighteye..."
Chisaki(suara dari telpon) :"... Mau bagaimana lagi, aku menyiapkan 'sambutan' untuk mereka..."
Chisaki(suara dari telpon) :"Aku terkejut kau sampai membocorkan ini padaku... Sebenarnya kalian di pihak siapa? "
?? :"...."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.?? (tersenyum mencurigaka) :"Entahlah... Kami bisa berada di pihak manapun. Itulah kami"
Chisaki(suara dari telpon) :"..."
~~~
(keesokan harinya)
Gedung Meeting Pahlawan
(Sir Nighteye menceritakan kalau dia bertemu dengan Anggota C di sebuah minimarket dan memakai Foresight-nya untuk menemukan Eri)
Rock Lock :"Kau pada akhirnya memakai quirkmu toh! "
Sir Nighteye :"Aku hanya menggunakannya kalau aku benar-benar harus"
Mirio :"..."
Mirio :"Midoriya-kun"
Midoriya :"..? "
Mirio(dengan penuh semangat) :"Ayo kita lakukan!! "
Mirio :"Kita pasti bisa! Kita pasti bisa! Kita pasti bisa! "
Mirio(mengangkat tangannya setinggi mungkin) :"Kita pasti bisa melakukannya!! "
Sir Nighteye :[... Mirio... Kau masih menyesalinya, iya kan? ]
Conan(melihat ke Mirio) :"..."
~~~
(ruang ganti)
(bagian pria)
(mereka semua sedang mengganti pakaian mereka menjadi pakaian pahlawan)
Midoriya :"Oh ya, Edo... Arthur-kun, bagaimana dengan kostum kalian? "
Conan :"Jangan khawatir. Kami memakai jaket hoodie"
○●○
Mereka berlima memakai baju jaket DB/Detective Boys yang sudah sesuai dengan kondisi tubuh masing-masing pemiliknya, serta mempunyai fungsi 'tak kasat mata' yang aktif jika menekan ujung lengan kiri jaket sebanyak dua kali, dan dinonaktifkan dengan menekan kembali tombolnya sebanyak satu kali.
> Conan Edogawa (Arthur)
▪︎Jaket DB yang dipakainya membantu menstabilkan suhu tubuh jika terlalu banyak memakai quirknya
▪︎Sepatu warna merah yang dipakai Conan mempunyai fungsi yang sama dengan jaketnya, serta sebagai memperkuat daya tolakan saat melompat
▪︎Wristband berwarna putih di pergelangan tangan kanannya selain mempunyai fungsi yang sama (menstabilkan suhu saat memakai quirknya seperti pada sepatu dan jaket), berfungsi untuk mengeluarkan asap untuk menghalangi penglihatan lawan (dengan cara memutar wristband sedikit, maka asap akan keluar).> Ai Haibara (Irene)
▪︎Jaketnya memiliki fungsi untuk menstabilkan suhu dalam tubuhnya.
▪︎Sarung tangan yang dipakai di kedua tangannya membantu meringankan beban kalau dia terlalu banyak memakai quirknya. Selain itu, juga berfungsi menstabilkan suhu di kedua tangannya ketika pemakainya merubah atau menambahkan sesuatu dalam quirknya.
▪︎Ada beberapa alat tambahan seperti bom stun-gun, yang tinggal ditekan bisa dipakai untuk membuat lawan pingsan (bisa juga dilempar ke lawan).> Ayumi Yoshida (Christie)
▪︎Gelang yang dipakai di kedua tangannya membantu meringankan kejang pada otot tangannya jika terlalu banyak memakai quirknya.> Genta Kojima (Akechi)
▪︎Jaket DB dan sepatu miliknya bisa beradaptasi dengan cepat tentang perubahan tubuhnya yang membesar, juga sebagai pengingat (yaitu menyala tiba-tiba) jika terlalu lama memakai quirknya. Efek samping quirknya adalah sulit bergerak.
▪︎Sarung tangan dan pelindungnya juga bisa membesar sesuai dengan ukuran tubuhnya, selain sebagai pengingat, ada pemberat (di sarung tangan dan pelindungnya) untuk memperkuat efek pukulan yang dihasilkan.> Mitsuhiko Tsuburaya (Raymond)
▪︎Kacamata googles (di mata kirinya) berfungsi sebagai komputer canggih, juga sebagai meringankan efek sakit kepala kalau terlalu banyak memakai quirknya.(Mereka berlima juga memiliki jam tangan yang punya fungsi sebagai senter, bisa menembakkan obat bius, dan sebagai alat komunikasi radio tanpa kabel, serta bisa melacak keberadaan seseorang)
○●○
Jangan lupa tinggalkan vote, comment, dan ikuti agar tidak ketinggalan updatenya. Terimakasih! 😊
Maaf ya baru update lagi, soalnya minggu lalu lagi healing sebentar dari nulis.
Cerita Sampingan
Author :"Libur begini maunya sih aku belajar... Tapi bingung harus mulai gimana..."
Conan :"Lagi bingung Author? "
Author :"Yup. Jujur, selama aku sekolah, baru pertama kali aku bingung harus mulai belajar dari mana"
Conan :"Ya tinggal belajar aja"
Author :"Kamu enak ngomongnya, toh kamu itu 'Holmes Modern', lah iya kamu gak akan bingung"
Conan :"Kenapa malah nyambung ke situ? "
Author :"Ya nyambung lah! Toh kamu cerdas di pelajaran juga"
Author :"Walaupun soal perasaan cinta, kamu susah banget buat peka"
Conan :"K-kok jadi tambah ngawur! Maksudnya apaan tuh, aku yang kamu bilang gak peka soal perasaan cinta! "
Author :"Kamu gak nyadar ya kalau ada dua orang yang naksir kamu dari lama banget"
Conan :"Mereka berdua cuman teman dari kecil"
Author :"Oh? Kalau gitu, kenapa mereka berdua sengaja duduk di sebelah kanan dan kiri kamu pas nonton di bioskop. Udah gitu, dua kali berturut-turut lagi"
Ayumi/Ai(mukanya memerah)
Conan :"A-author! "
Author(tertawa)
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective Conan × Boku no Hero Academia : PARASITE
FanfictionConan dan anggota Detective Boys adalah anggota PSB (Public Sequrity Bureau) yang direkrut oleh Tooru Amuro (Rei Furuya), dua tahun setelah insiden yang menimpa mereka. Tidak lama setelah mereka memasuki jenjang SMU, mereka diperintahkan untuk pinda...