Kediaman Shie Hassaikai
(Kamar Eri, bawah tanah)
Eri(menggigil ketakutan)
Anggota Shie Hassaikai C :"Hei, ayolah! Jangan murung begitu! Om bukan orang jahat, jadi ayo main denganku, ya? "
Eri :"..."
Anggota Shie Hassaikai C :"... Cih..! Diamlah di sana dan jangan ke mana-mana" (keluar ruangan)
(diluar Kamar Eri)
(Chisaki memerintahkan Anggota C untuk mendekati Eri dan membuatnya menjadi orang yang Eri percaya)
Anggota Shie Hassaikai C :[Ampun deh... Bahkan aku pun gak ngerti gimana caranya buat deketin anak itu...]
~~~
(didalam Kamar Eri)
Eri :"...."
Flashback Eri Dimulai
Anggota Shie Hassaikai B(menarik paksa kunci yang ada di sabuknya)
~~~
Anggota Shie Hassaikai B :".... Sementara aku berpura-pura mencarimu, kamu harus mencari celah agar bisa keluar secepatnya"
~~~
Midoriya :"Apa kamu baik-baik saja? "
Flashback Eri Selesai
Eri :"...."
~~~
(beberapa hari setelah pertemuan Hero Network)
SMU U.A
(gedung olahraga)
(panjat tebing)
Kirishima/Asui(sedang panjat tebing dengan beberapa murid lainnya)
Jiro :"Pergerakan anak-anak magang bagus banget..."
Bakugo :"Pasti mereka latihan khusus atau semacamnya! Ngaku woi!! Kalian ngapain aja pas magang!! "
Kirishima :"Sorry, gue gak bisa bilang! "
~~~
Kirishima, Uraraka, Deku dan Asui menjadi bagian dari operasi penyelamatan Eri. Selama para pahlawan pro mencari informasi, Deku dan teman-teman yang terlibat tidak diperbolehkan untuk memberitahu siapapun yang ada di sekolah.
~~~
Flashback Dimulai
Midoriya :".... Eh? "
Uraraka :"Kalian... Ikut kembali ke sekolah? "
Ai :"Yang kami berlima lakukan adalah menginvestigasi kasus-kasus yang berhubungan dengan Shie Hassaikai, serta mencari data-daya yang diperlukan para pahlawan pro untuk mereka telusuri lebih dalam, tidak lebih dari itu"
Conan :"Lagipula kami sudah absen selama beberapa minggu, aku yakin ada yang curiga dengan apa yang kami lakukan"
Conan :"Eraser Head sendiri meminta kami untuk mengawasi kalian di sekolah, terutama kau, Midoriya"
Flashback Selesai
~~~
(Ruangan Kelas 1-A)
Midoriya :"..."
Todoroki :"Hei, Midoriya? "
Midoriya(sedikit terkejut) :"Eh? A-apa? "
Iida :"Ayo kita segera ke Lunch Rush! Ini sudah waktunya makan siang! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective Conan × Boku no Hero Academia : PARASITE
FanfictionConan dan anggota Detective Boys adalah anggota PSB (Public Sequrity Bureau) yang direkrut oleh Tooru Amuro (Rei Furuya), dua tahun setelah insiden yang menimpa mereka. Tidak lama setelah mereka memasuki jenjang SMU, mereka diperintahkan untuk pinda...