Markas League of Villain
Chisaki :"..."
Shigaraki :"Aku tidak menyangka kalau bos yakuza sampai mau bekerjasama dengan kita"
○○○
Name : Tomura Shigaraki (Tenko Shimura)
Quirk : Decay○○○
Spinner :"Apa jangan-jangan kau bergabung karena pensiunnya All Might? "
○○○
Name : Spinner (Shuichi Iguchi)
Quirk : Gecko○○○
?? (Mr. Compress)
?? (Magne)
○○○
Name : Mr Compress (Atsushiro Sako)
Quirk : Compress□□□
Name : Magne (Kenji Hiikishi)
Quirk : Magnetism○○○
Chisaki :"Tidak, bukan karena pensiunnya All Might... Tapi juga karena jatuhnya All for One"
(semua anggota League of Villain terkejut)
Chisaki :"Dan jangan salah paham, aku tidak ingat bergabung dengan kalian. Aku hanya datang untuk mengendalikan kalian"
Twice(terkejut)
Shigaraki :"Apa maksudnya itu? "
Chisaki :"Sejak AFO dikalahkan di Kamino, All Might pensiun di saat yang sama"
Chisaki :"Dengan kata lain, sekarang posisi 'cahaya' dan 'kegelapan' sedang kosong"
Chisaki :"Sekarang, aku tidak ingin membuang banyak waktu dan menjadi penguasa selanjutnya"
Shigaraki :"Diamlah. Aku yang akan menjadi penguasa selanjutnya"
Chisaki :"Lalu, apa yang akan kau lakukan? "
Shigaraki :"Menghancurkan pahlawan"
Chisaki :"Apa kamu punya rencana? "
Shigaraki :"...! "
Chisaki :"Untuk mewujudkan keinginanmu, kau butuh rencana. Dan aku punya itu"
Chisaki :"Jadilah bidakku. Akan aku ajarkan bagaimana caranya"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Shigaraki :"Pulang sana! "
Magne(menyerang Chisaki dengan tongkat quirknya) :"Maaf saja, Dek Yakuza! "
Magne :"Kami tidak akan kehilangan kebebasan kami hanya untuk bergabung denganmu! "
Magne :"Hanya kami saja yang menentukan nasib kami! "
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Chisaki(membuka sarung tangannya) (menyentuh Magne)
(bagian atas tubuh Magne hancur tak bersisa)
(semua yang melihat terkejut)
Chisaki(menggaruk tangan kanannya) :"Kotornya..! Karena inilah aku tidak mau melakukannya! "
Mr. Compress (menyerang Chisaki)
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective Conan × Boku no Hero Academia : PARASITE
FanfictionConan dan anggota Detective Boys adalah anggota PSB (Public Sequrity Bureau) yang direkrut oleh Tooru Amuro (Rei Furuya), dua tahun setelah insiden yang menimpa mereka. Tidak lama setelah mereka memasuki jenjang SMU, mereka diperintahkan untuk pinda...