SMU Teitan
(suara pengumuman) : "Genta Kojima, Mitsuhiko Tsuburaya, Ayumi Yoshida, Conan Edogawa, Ai Haibara, segera ke ruang staff! "
(suara pengumuman) (mengulangi yang diucapkan tadi)
Genta :"Eh? Ada apa? "
~~~
Mitsuhiko :"Kenapa kita berlima dipanggil? "
Genta :"Entahlah... "
Ayumi :"Genta-kun, apa jangan-jangan kamu kena remedial? "
Genta :"Eh?! Gak mungkin lah! "
Conan :"Apapun itu, pasti ada alasan kenapa kita berlima dipanggil"
~~~
(ruang staff)
Conan/Ayumi(memasuki ruangan)
Ai/Genta/Mitsuhiko(memasuki ruangan)
?? :"Hei, bagaimana kabar kalian? "
Conan :"Amuro-san? Jadi Anda yang memanggil kami? "
?? (Tooru Amuro)
Amuro :"Itu benar! "
Ayumi :"Kak Amuro ada apa memanggil kami? "
Amuro :"Aku akan langsung ke intinya"
Amuro :"Minggu depan, pusat memerintahkan kalian untuk pindah ke sekolah pahlawan, yaitu SMU U.A"
Genta :"Eh? "
Ayumi :"Sekolah pahlawan? "
Conan :"Kenapa kami harus pindah ke sana? "
Amuro :"Sebelum aku menjelaskan lebih lanjut, kalian sudah dengar berita tentang All Might, pahlawan nomor 1 yang pensiun setelah Insiden Kamino? "
Ayumi :"Oh, aku mendengarnya! "
Genta :"All Might waktu itu keren sekali! "
Ai :"Apa hal itu ada hubungannya dengan perintah dari pusat? "
Amuro :"Itu benar"
Amuro :"Seperti yang kita ketahui bersama, All Might adalah Simbol Perdamaian. Dan setelah simbol itu pensiun, menurut kalian apa kemungkinan terburuk yang mungkin terjadi? "
Mitsuhiko :"Ah! Jangan-jangan..! "
Mitsuhiko :"Angka kejahatan akan bertambah?! "
Ayumi :"Eeh?! "
Amuro :"Tepat, dan inilah kemungkinan terburuknya"
Amuro :"Dan tugas kalian tidak sekedar pindah ke sana, tetapi juga ikut mengatasi tingkat kriminalitas yang ada di sana"
Conan :"Maaf Amuro-san, tetapi kenapa harus U.A? "
Amuro :"Setelah kejadian Kamino, reputasi U.A mulai dipertanyakan oleh masyarakat"
Amuro :"Dan kalau sampai U.A kehilangan kepercayaan dari masyarakat, kemungkinan besar kalau para kriminal memanfaatkannya untuk membuat kekacauan! "
Ai :"U.A adalah salah satu sekolah pahlawan terkenal di Jepang"
Ai :"Dan kalau kepercayaan terhadap U.A saja sudah menurun, bisa mempengaruhi sekolah pahlawan lainnya"
Amuro :"Ya, karena itulah kita tidak bisa membiarkan hal ini semakin buruk! "
Amuro :"Di saat yang sama, kalian juga bisa mempelajari quirk kalian masing-masing lebih dalam lagi! "
Amuro :"Tetapi, kalian juga bisa menolak misi ini jika kalian masih merasa bersalah atas insiden 8 tahun lalu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective Conan × Boku no Hero Academia : PARASITE
FanfictionConan dan anggota Detective Boys adalah anggota PSB (Public Sequrity Bureau) yang direkrut oleh Tooru Amuro (Rei Furuya), dua tahun setelah insiden yang menimpa mereka. Tidak lama setelah mereka memasuki jenjang SMU, mereka diperintahkan untuk pinda...