Kampung Kwangya
Genre : Comedy, random, drama
.....
.Keluarga Pak Donghe.
Keluarga ini, di kenal dengan kelurga panutan, meski bisa di lihat anak-anaknya bukan panutan sama sekali. Dengan kekayaannya, keluarga ini sangat royal dan sering berbagi.
Pak Donghe Kusumawan, RT kampung Kwangya. Bapak dari 4 anak yang memiliki sifat sabar dan bijaksana. Meski terkadang, ketika kesabarannya habis, ia akan mengomeli satu persatu anaknya.
Bu Tifanny Susanti, istri pak donghe sekaligus ketua ibu-ibu PKK. Ibu rempong nan sosialita ini, sangat tegas kepada Anak-anak nya.
Datae Yongga Kusumawan, Putra sulung Donghe yang sering di panggil Taeyong ini, merupakan mahasiswa teknik semester lima. Parasnya tak kalah tampan dengan Donghe, membuat dirinya menjadi kating famous.
Joya Susanti Kusumawan, putri Donghe satu-satunya yang sering di panggil Joy. Dia merupakan Mahasiswi semester 4 fakultas keguruan.
Jeje Nongga Kusumawan, atau sering dipanggil Jeno merupakan anak ketiga sekaligus kembaran Yangyang. Jeno ini dikenal sebagai ketua Basket di sekolahnya.
Greya Yangga Kusumawan. Panggil saja Yangyang, dia kembaran Jeno, dan mereka berdua kini sudah SMA kelas 2. Jika kakaknya merupakan ketua basket, adiknya ini menjadi ketua futsal.
....
"Woy! Mau jadi preman lu? Salah kostum bege, rambut nya juga aneh banget, mirip jamet lu!" Joy memprotes pakaian yang di gunakan kakaknya itu. Matanya melirik dari atas sampai bawah dengan wajah julid.
"Berisik lu! Gausah so cantik lu, kek Lucinta aja bangga," balas Taeyong dengan mata tajamnya itu.
"Ayah! Denger tuh bang Taeyong ngejelekin ade." Joy mengadu kepada ayahnya yang sedang merapikan jas. Sehingga Donghe melirik ke arah Taeyong.
"Abang..." tegur Donghe.
"Cih, anak kesayangan! Dia yang duluan ayah!" protes Taeyong tak menerima ketika Donghe lebih memihak Joy.
"Udah-udah, jangan berantem. Ini si kembar kemana sih? Kita udah mau foto loh buat data RT." Tifanny kini mengambil ponselnya untuk menelepon anak bontotnya itu.
"Udah datang bun! Sabar!" ujar Yangyang sudah sampai bersama Jeno.
"Astaga! Jeno rambut kamu diapain itu?! Warnanya merah begitu. Bener-bener ya bikin bunda malu aja!" omel Tifanny melihat Jeno dengan rambut merahnya.
"Dikasih cat rambut sama bang Taeyong."
Donghae dan Tifanny kini melirik ke arah anak sulungnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kampung Kwangya
Fanfictionberkisah tentang kehidupan Keluarga yang berada di Kampung Kwangya 1. Keluarga pak Donghae 2. Keluarga pak Eunhyuk 3. Keluarga pak Siwoon 4. Keluarga pak Suho 5. Keluarga pak Soo Hyun 6. Keluarga pak Chanyeol 7. Keluarga pak Baekhyun