GUYS... SEBELUM BACA WAJIB VOTE!!! KLIK BINTANG😭 POJOK BAWAH, KALAU TIDAK MAU KETINGGALAN AYO FOLLOW!!!
THANK YOU!!!!! BANYAK-BANYAK!!!!!AYO BACA!!!!
PAGI.
Silauan matahari menembus kaca jendela membuat taehyung terganggu. Ia terbangun dan pandangan pertama yg ia lihat adalah wajah polos sang istri yg terlihat berantakan dengan bekas merah di sekitar bahunya.
Taehyung terkeke gemas mengingat bagaimana cara yn memimpin permainan semalam.
"Istriku... Selamat pagi... Waktunya bangun"-menyelipkan anak rambut yn.
Bukannya bangun, yn malah berbalik membelakanginya.
" Cepat bangun.. Apa kau lupa.. Hari ini kita akan pergi mengunjungi taman bunga yg kemarin kmu bilang"-memeluk yn dari belakang.
"Nanti saja.."-menyingkirkan tangan taehyung.
" Aigo... Semalam kau sangat bersemangat hingga sangat lelah seperti ini.."-beranjak duduk dan bersandar
Taehyung beranjak dari kasur lalu berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
SETELAH MANDI
Taehyung berjalan dari dalam kamar mandi dan melihat yn masih tertidur dengan selimut tebal yg menutupi seluruh tubuhnya kecuali kepalanya saja.
Taehyung tersenyum sambil menggelengkan kepalanya. Ia berjalan lalu memunguti pakaian yg berserakan dilantai lalu membawanya masuk kedalam kamar mandi.
"Yn-aa... Sudah siang.. Kau belum makan.. Ayo bangun.."-mengelus kepala istrinya.
" Sudah siang?"-dengan suara khas bangun tidurnya.
Taehyung mengangguk.
"Bangunlah dan segera mandi"
Bukannya bangun, yn malah menarik selimutnya kembali dan tertidur.
"Yaa... Aishh.."
Taehyung berjalan menghampiri yn lalu menggendongnya bersama selimutnya
"Aigo... Kau sangat pemalas.."-ucapnya sambil berjalan menggendong yn menuju kamar mandi.
Ia meletakkan yn didalam bath tub dengan perlahan.
" Bangun... Atau aku yg akan memandikanmu.."
"Iyaa... Keluarlah.. Aku akan mandi sendiri"-merapikan selimutnya sambil menutup matanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Taehyung- YOUNG MERRIED(18+)
FanfictionFOLLOW YA!!! Seorang pria tampan yg sejak kecil menginginkan seorang gadis cantik yg ia temui pertama kali di taman. Dia dipindahkan keluar negeri untuk bersekolah dan akhirnya dipertemukan kembali lewat pernikahan paksaan.