7

5.5K 179 2
                                    

VOTE SAYANG
FOLLOW JUGA YAA!
.
.
.
.
.
.

2 Minggu berlalu. Mereka telah menghabiskan waktu mereka selama beberapa hari di tanah eropa. Mereka menggunakan kesempatan itu untuk semaki dekat satu sama lain dan benar saja saat ini hubungan yn dan taehyung terjalin sangat dekat.

"Eomma"-memeluk eommanya yg menyambut mereka di bandara.

"Putraku.. Apa kalian baik-baik saja?"

Taehyung mengangguk sebagai tanda bahwa mereka baik baik saja.

"Tunggu.. Kenapa istrimu terlihat lebih kurus daripada sebelumnya?"-menyadari proporsi tubuh yn yg sedikit berkurang.

" Ah.. Mungkin perasaan eomma saja"-ucap yn sambil tersenyum.

"Jangan bilang kau menggempur istrimu siang malam hingga menyebabkan penurunan berat badan padanya"-bisik appa pada taehyung.

" Ehehehe"-taehyung menyengir.

"Ayo kita pulang dan beristirahat.. Kalian pasti sangat kelelahan"-eomma mengelus punggung taehyung.

" Tapi eomma.. Aku lapar.. Apa kita bisa mampir untuk makan malam dulu? Aku sudah sangat lama tidak memakan makanan khas negeri ini"-taehyung mengambil kopernya.

"Hmm.. Baiklah, kita akan mampir untuk makan malam lalu pulang dan beristirahat"-appa merangkul puncak taehyung sambil berjalan

***
Disebuah restoran, terlihat seorang wanita setengah paruh baya sedang membereskan pekerjaannya. Ia mengepel lantai dengan sangat teliti.

BRAK!

Sangking fokusnya, sang ibu itu menabrakkan punggungnya ke meja dua orang pria yg merupakan pelanggan.

"A-ah.. Maafkan aku"-ucap sang wanita sambil menunduk

"Tidak tidak... Aku tidak apa-apa"

"Eomma?!"

Sang wanita mengangkat kepalanya menatap lawan bicaranya.

"Benar.. Kau eommaku"

"A-aku tidak memiliki anak selain putriku.. Kau siapa"-ucap wanita itu kepada seorang pria tampan yg berdiri didepannya

"Eomma... Aku adalah Mingyu.. Anak pertama eomma.. Dan.. Dimana adikku?"

"Mingyu? Aku tidak pernah memiliki seorang putra"-ucap wanita itu.

" Duduk dulu... Dengarkan aku... Aku adalah anak eomma.. Mingyu.. Dulu waktu itu aku eomma dan appa dalam perjalanan menuju rumah sakit krna eomma akan melahirkan.. Tapi, krna appa mengemudi dengan sangat cepat, itu membuat mobil kita hilang kendali dan menabrak pohon saat itu.. Semuanya hancur.. Kita bertiga dibawah menuju rumah sakit untuk penanganan... Saat itu, aku yg bisa sadar pertama krna luka yg kudapatkan lebih sedikit krna eomma yg memelukku saat itu.."

"Saat itu, aku melihat eomma dengan lumuran darah yg banyak didalam ruang oprasi bersama dengan appa.. Aku juga telah melihat adikku yg telah lahir.. Sangat cantik.. Aku sangat ingin bertemu dengannya lagi... Setelah itu, appa juga ikut sadar.. Tetapi eomma tidak kunjung sadar yg membuatku sangat cemas.. Dokter bilang.. Eomma kehilangan ingatan saat itu"

Kim Taehyung- YOUNG MERRIED(18+) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang