"VOTE DULU SAYANG!"-jungkook
.
.
.
.
.
.
HAPPY READINGPAGI
TOK TOK TOK.
"Aisshhh.. Pergilah.. Aku masih ingin tidur!"-ucap taehyung.
" Enghh.."-yn mengerjapkan matanya.
"Kau terbangun? Ah tidurlah kembali.."-menarik yn kedalam dekapannya sambil menepuk punggungnya dengan lembut.
Yn yg masih kelelahan akhirnya tertidur kembali didalam dekapan sang suami.
Taehyung tersenyum senang melihat wajah teduh sang istri yg sedang tertidur lelap didekapannya.
Ia tidak menyangka akan menjadi suami dari wanita yg ia inginkan sejak dulu.
FLASHBACK.
"Appa.. Aku ingin pergi ke tempat bermain disana"-taehyung kecil menunjuk dimana beberapa orang anak bermain di sebuah taman bermain.
"Ani.. Kita tidak boleh pergi ke sembarang tempat"-ucap seorang berjas hitam disampingnya yg tak lain adalah sang ayah.
"Tapi.. Appa... Aku sangat ingin bermain seperti mereka sebentar saja.."
Tidak tega melihat anaknya memohon, akhirnya tuan kim membolehkan jungkook pergi tentunya dengan pengawasan darinya.
"Kajja..."-menggenggam tangan putranya berjalan keluar dari cafe itu.
"Yaa.. Biarkan aku bermain duluan.."-seorang gadis kecil mendahului taehyung yg hendak merosot di perosotan berwarna jingga itu.
Taehyung mempersilahkannya dan setelah gadis itu sampai dibawah, barulah ia ikut merosot kebawa.
Setelah sampai dibawah, taehyung mengedarkan penglihatannya kesana kemari.
"Dimana dia..."-ucapnya sambil menatap kesana kemari
BRUK
" aakkhhh aaaaaa eommaa!!!"
Tangisan yg keras menusuk ditelinga taehyung. Ia langsung mengarahkan pandangannya kesumber suara dan mendapati seorang gadis kecil yg sedang menangis dan terduduk ditanah.
"Apa yg terjadi padamu?"-menghampiri gadis itu.
" Hiksss.. Eommaa!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Taehyung- YOUNG MERRIED(18+)
Hayran KurguFOLLOW YA!!! Seorang pria tampan yg sejak kecil menginginkan seorang gadis cantik yg ia temui pertama kali di taman. Dia dipindahkan keluar negeri untuk bersekolah dan akhirnya dipertemukan kembali lewat pernikahan paksaan.