ENDING

6K 174 5
                                    

VOTE DULU YA
TERIMA KASIH




DUA HARI SETELAHNYA.

"Omo... Aku terlambat"-yn membuka matanya lalu beranjak dari kasur.

"Ya.. Ya.. Kau mau kemana oo?"-taehyung yg baru saja masuk kedalam kamar dengan secangkir susu ditangannya.

" Aishh.. Kau belum bersiap? Kita sudah sangat terlambat ke sekolah "-mengambil seragamnya dari dalam lemari.

"Aigo... Ini adalah hari minggu.. Kau melupakannya?"-taehyung berjalan menuju balkon sambil bergeleng kepala.

" Jinjja? Ah majja"-yn menepuk dahinya lalu beranjak duduk di sofa.

"Aishh.. Bodoh.."-yn menghentakkan kakinya keluar dari kamar menuju lantai bawah.

" Ada apa dibawa sana?"-ucap yn sembari menatap beberapa orang yg duduk diruang tamu berbincang serius.

"Ahh.. Molla.."-yn kembali berjalan memutar balik menuju kamarnya.

" Hahhh..."-nafas panjang yn setelah duduk di sofa balkon bersama taehyung.

"Kau belum mandi?"

"Apa piyama yg masih melekat pada tubuhku tidak memberikan jawaban apapun padamu? Wajah berantakan ini belum memberikan sama sekali petunjuk padamu"-yn menatap lurus dimana pemandangan hamparan pohon hijau yg menyejukkan mata.

" Ani.. Maksudku.. Kenapa kau belum mandi?"

"Aku sangat malas untuk mandi.. Aku sangat lapar.. Bisa kau ambilkan sarapan untukku?"-menatap taehyung.

"Mandi dulu lalu turun sendiri untuk sarapan"

"Ah.. Dibawah sedang ada tamu.. Aku tidak ingin mereka melihatku dalam keadaan berantakan seperti ini.. Ambilkan sarapan untukku"

"Hahh.. Baiklah"-taehyung meletakkan buku yg ada ditangannya disamping susunya yg ada diatas meja.

" Gomawo "-menatap taehyung yg berjalan menjauh.

Setelah itu, yn meraih buku milik taehyung lalu membacanya.

TING

Yn mengarahkan pandangannya pada ponsel taehyung yg berdenting itu. Ia meraihnya lalu melihat apa yg masuk melalui pesan itu.

" Taehyung, aku telah tiba di cafe yg kau rekomendasikan kemarin. Cepatlah kesini aku tidak suka menunggu terlalu lama"

Pesan itu terlampir di layar HP taehyung dengan pengirimnya Yuna Kim dengan emot🐹. Sudah dapat dipastikan klw pengirim pesan itu adalah seorang perempuan dan pasti sangat dekat dengan taehyung karna emoji pada usernamenya.

"Ck.. Apa dia berselingkuh dariku?"-yn menatap layar ponsel sang suami.

Setelah beberapa menit, taehyung kembali dengan sepiring sarapan untuk yn serta botol yg berisikan air minum.

" Makanlah.."-meletakkan makanan didepan yn lalu duduk disampingnya.

"Taehyung-aa..  Apa kau memiliki teman wanita yg sangat cantik?"-tanya yn dengan perlahan.

" Kenapa bertanya seperti itu? Kau tau kan.. Aku sangat jarang akrab dengan wanita.. Cuma kau dan eomma yg sangat akrab denganku"-taehyung mengambil bukunya kembali.

"Hm.. Lalu.... "-sedikit keraguan untuk yn melanjutkan perkataannya.

" Ada apa hmm?"-menatap yn.

"Tidak.."-mengambil sarapannya lalu menyantapnya.

TING!

Suara ponsel taehyung kembali mengalihkan pandangan yn dan juga taehyung. Taehyung mengambilnya lalu membacanya.

Kim Taehyung- YOUNG MERRIED(18+) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang