8

6K 207 3
                                    

VOTE YA GUYSS!!
FOLLOW JUGA BIAR GAK KETINGGALAN PART BERIKUTNYA!


Yn tidak bisa berkutik. Taehyung menindihnya dengan wajah yg sangat dekat dengan wajahnya. Yn merasakan deruan nafas berat taehyung yg menerpa wajahnya.

Tangan taehyung berpindah ke arah belahan dada yn yg terekspos melalui dua kancing kemejanya yg terbuka itu.

Jari-jarinya membelai belahan dada itu dengan lembut yg membuat yn menghembuskan nafas beratnya.

"Kau tau.. Milikku ini lebih nikmat dari siapapun"-ucap taehyung sambil meremas kedua gunung itu yg masih berbalutkan kemeja serta bra yg dikenakan yn.

"Ngghh tae.."-yn meremas punggung taehyung.

Taehyung meneruskan membuka kancing kemeja yn lalu mengeluarkan puting yn dari balik bra hitam yg dikenakannya.

" Eunghh.."

Taehyung mendekatkan wajahnya kearah puting itu lalu memasukkan ujungnya ke dalam mulutnya. Ia mengemutnya serta menggigitnya yg membuat yn meringis.

"Taehh.. Shhh jangan digigit sakit"-yn meremas rambut hitam taehyung.

Taehyung tidak mau mendengarkan yn. Ia terus memainkan benda itu dengan sedikit gigitan.

Lidah taehyung menggeliat di area dada yn yg membuat yn terlihat kegelian. Detak jantung yn yg memacu dengan cepat dapat dirasakan taehyung dengan jelas melalui hidung serta lidahnya yg bersentuhan dengan dada sang istri.

"Mnhhh"

Taehyung menyudahi permainannya pada benda kenyal milik yn itu.

"Sangat nikmat.."-taehyung mengusap wajah yn dengan lembut.

CUP

Bibir mereka bersatu. Taehyung melumat bibir yn dengan sedikit agresif. Tangan taehyung tergerak untuk meraih tangan yn dan meletakan kedua tangan itu dipundaknya.

Decapan terdengar dari kedua insan yg sedang berada dalam posisi sangat intim itu. Yn sangat terbuai oleh perlakuan sang suami.

Taehyung melepaskan lumatannya lalu beranjak meninggalkan kasur. Itu membuat yn bingung dan sedikit kesal.

"Kenapa kau berhenti?"-yn terduduk sambil menatap kearah taehyung.

Taehyung membuka laci lalu mengeluarkan sesuatu dari sana.

" Aku memiliki hadiah untukmu.. Pasti akan terasa sangat nikmat "-kembali berjalan menghampiri yn diatas kasur.

" Apa itu"

Taehyung tidak menjawabnya dan langsung membuka celana dalam dari balik rok sekolah yg dikenakan yn sebelumnya.

"Aaakkk.."-yn meremas kain seprei.

Taehyung memasukkan benda panjang yg ukurannya 11 12 dengan miliknya kedalam lobang yn.

Setelah itu, taehyung menekan sebuah tombol yg berhubungan langsung dengan alat tersebut.

Getaran hebat dirasakan oleh yn melalui alat tersebut.

" Eunghhh.."-yn menggerakkan bokongnya menekan kasur besar itu.

"Kau suka dengan hadiah ku?"-taehyung mengelus lembut wajah yn.

" Enggh..."-yn tidak mampu menjawabnya dan hanya menggigit bibir bawahnya.

"Aku sangat suka melihat wajah sexymu yg seperti ini sayang.."-taehyung berbisik ditelinga kanan yn.

Taehyung tersenyum sekilas pada yn lalu melumat bibirnya. Tangan yn dengan segera berpindah pada punggung taehyung. Jari-jari lentik yn meremas dengan kuat punggung taehyung dengan mulutnya yg terus bergerak melahap bibir taehyung.

Kim Taehyung- YOUNG MERRIED(18+) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang