(RAFLI bercerita - tentang ARYA, sahabatnya)
Dulu waktu jaman kuliah, siapa yang tak kenal ARYA?. Si cowok populer di kampus. Arya tampan, berkulit putih bersih, bertubuh tinggi, atletis, dada bidang, perut yang rata keras berotot dengan punggung yang lebar dan lengan yang kokoh. Apabila tersenyum, membuat wajahnya semakin enak dilihat.
Banyak cowok2 yang merasa iri oleh penampilan Arya sehingga mereka hanya mencuri-curi pandang atau menatap wajah bagus si cowok ganteng yang begitu banyak dikagumi para cewek.
ARYA jago segala jenis olah raga yang ada di kampus, terutama Volley, Sepak Bola, Renang dan terutama Basket, bahkan Arya pernah jadi anggota tim basket kampus.Seluruh umat manusia di kampus membanggakan Arya. Para dosen menyayanginya. Nama kampus jadi harum oleh prestasi tim Basket dan kepiawaian Arya. Bila Arya bertanding Basket, maka para mahasiswi akan duduk beramai-ramai di tepi lapangan memberikan dukungan pada Arya.
Namaku RAFLI dan sebagai seorang Gay, terusterang aku juga meng-idolakan dan mendambakan Arya sejak pertama masuk kuliah!.
Walau aku termasuk mahasiswa yunior dan berumur sekitar 3 tahun lebih muda, tapi berkat kelihaianku bergaul, akhirnya aku bisa berteman dekat dengan Arya.
Sayang, walau aku sudah bersusah payah mencoba dengan segala macam siasat, bujukan, godaan dan rayuan Gay, tapi aku tidak pernah berhasil menggiring Arya untuk berhubungan fisik lebih jauh dalam pergaulan sejenis denganku karena dia ditakdirkan sebagai lelaki STRAIGHT yang normal.
Bukan hanya straight biasa, tapi Arya dikenal sebagai play-boy yang doyan bergonta ganti cewek, dan bahkan di kalangan terbatas Arya dikenal sebagai GIGOLO yang kerap berkencandengan tante-tante tajir. Suatu hari Arya menganggetkan teman2nya karena akhirnya dia MENIKAH dengan Tante Mia, seorang wanita tajir yang berumur 10 tahun lebih tua. Tapi sebagai temannya, aku maklum karena Tante Mia melimpahi Arya dengan kecukupan materi dan bahkan sampai memberi bantuan ekonomi pada keluarga Aryayang sedang bangkut.
Tapi dasar perempuan binal yang tak tahu diuntung, Tante Mia ternyata kemudian BERSELINGKUH dengan lelaki lain.
Dalam situasi terpukul, kecewa dan frustasi itulah Arya menjadikan aku sebagai sahabat tempat dia bertukar pikiran dan mengadukan masalah dia.
---------------------
P.R.O.L.O.G. – ARYA
(ARYA bercerita)Aku mencintai istriku, atau mungkin lebih tepatnya, sangat bergantung pada istriyang 4 tahun lalu ’menikahiku’.Ya, bukan aku yang ’menikahi’ dia, tapi dia-lah yang memilih aku, jatuh cinta padaku dan mengambil keputusan untuk menikah denganku.
Waktu dulu itu aku, ARYA, cuma seorang mahasiswa-abadi di semester akhir, berumur 24 tahun dan bolak-balik hampir drop-out karena tak mampu membayar kuliah. Rumah orang tuaku disita oleh Bank karena perusahaan ayahku bangkrut dan seluruh harta benda keluarga ludas disita oleh pemerintah karena ayahku didakwa melakukan tindak korupsi.. Bahkan ibuku tak punya cukup uang untuk membeli makanan buat adik adikku, apalagi untuk membiayai kuliahku dan sewa kamar kost.
Ditengah kegalauan itu, ada seorang temanku diundang ke pesta ulang tahun disebuah disko terkenal dan aku diajak ikut dugem gratisan. Disitu aku berkenalan dengan TANTE MIA, seorang wanita yang 10TAHUN LEBIH TUA tapi masih cukup cantik, sexy, montok dan janda seorang pengusaha.
Berawal dari ngobrol, dansa, minum dan mabuk mabukkan, akhirnya dia mengajakku pulang diantar sopir tua yang setia. Dari penampilan dn sikapnya aku sudah bisa menebak arah ajakan dia. Tidak apa apa!, aku sudah biasa menghadapi wanita seperti ini. Dirumahnya aku langsung disuruh masuk ke kamarnya. Sikapku awalnya pasif mungkin karena pengaruh alkohol yang terlalu memabukkan itu, tapi setelah bernafsu, tentu saja aku membuktikan kejantananku dan kuladeni keinginan Tante Mia untuk dipuaskangairahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dan Selingkuhan Istriku
RandomCerita ini di ambil jejaring internet. Bisexual