ISTRIKU BERCINTA DENGAN PACARNYA
Di depan kamar Michael aku mengetuk pintu perlahan, dari bawah pintu kulihat cahaya lampu masih menyala.
“Gak dikunci, masuk aja” Kubuka pintu dan kulihat Michael sedang berbaring dikasur dengan selimut menutupi sampai bagian perut, bertelanjang dada memperlihatkan tubuh atletis bagian atas; sepertinya ada TONJOLAN dibawah selimutnya, mungkin dia sedang ‘NGACENG, tapi tak kugubris.
“Tante Mia ’ngusir’ kamu?” tanya Michael
“Tidak!, aku menjemput kamu” jawabku jujur.
“Lo enggak dikasih ‘maen’ ?”
“Oh, sudah!” tukasku
”Artinya dia blom puas donk?”
“Dia TIDAK minta kamu, tapi sekarang kamu sudah jadi bagian dari kami. Aku akan tidur di kamarku, tidak akan mengganggu” Michael mengangguk, tersenyum dan melempar selimut ke samping lalu bangun. Ternyata dia tidur TELANJANG . Dan aku salah!, --dia bukan sedang ‘ngaceng’. Yang tadi tersembunyi dibalik selimut itu ternyata TONJOLAN ‘barangnya’ yang masih LEMAS – tapi amat BESARRR!.
Itulah pertama kalinya aku melihat peralatan kelamin milik Michael. Ya ampun, pada keadaan lemas saja panjangnya mungkin 15 cm, atau bahkan lebih!. Wah, ini tidak normal – tidak wajar untuk ukuran Indonesia, bahkan untuk lelaki keturunan Manado seperti Michael-pun. – tebal dan bulat hampir seukuran pergelangan tanganku.
Michael melihatku sedang memperhatikan ‘senjatanya’
“Jangan khawatir, istrimu mampu nerima ini kok” katanya dengan nada-bangga yang tak bisa sembunyikan. Aku mengalihkan pandangan mataku dari bentuk kelelakian dia yang luar biasa itu lalu berjalan ke arah kamarku sendiri dibawah. Kudengar langkah Michael ke arah kamarku --ke tempat istriku menunggu. Mampir ke ruang makan, aku mengambil sebotol whiskey dan membawanya ke kamarku.
Aku sungguh tak mengerti perasaanku saat ini;marah, cemburu, ragu-ragu, terkalahkan, rendah diri dan merasa tak sempurna..
Aku tak akan mampu mengatasi ini tanpa bantuan whiskey. Kamarku terletak persis dibawah kamar istrikudan sebelumnya aku tak menyadari kalau suara suara di kamar atas dapat terdengar. Aku dapat mendengar suara suara terpendam dan aku tegang mendengar percakapan mereka.T ak berapa lama kemudian, kudengar suara suara Mia yang merintih dan mengerang erang; lalu suara genjotan dan tumbukan tumbukan di ranjang.
”Ya Tuhan..., dia sedang menggauli istriku” aku berguman pada diriku sendiri. Aku duduk disini sendiri membiarkan laki laki lain menyenggamai isrtiku, separo hatiku seperti menyuruhku menenggak ludas whiskeyyang sebotol itu lalu lari ke kamar atas dan menghentikan semua kejadian itu.
Tapi sosok tubuh Michael yang lebih kekar dan kepandaian dia dalam beladiri KARATE, tentu akan memudahkan dia untuk membuatku tak berkutik, seandainya terjadi perkelahian; lagipula aku tak yakin apa pendapat Mia terhadapku.
Suara genjotan mendadak terhenti dan kudengar erangan yang semakin keras.
’Oooh Tuhan. Apa yang sedang dia lakukan pada istriku?’.
Akhirnya aku tak mampu lagi melawan. Aku mengendap naik ke arah kamar diatas, lalu aku berlutut dengan diam diam dan (duh, aku malu mengakui ini...!) aku MENGINTIP dari lubang kunci sambil menahan nafas.
Kulihat Michael sedang berlutut dilantai sambil memegang kedua kaki Mia ketas sampai terbuka lebar dan wajahnya ternggelam ditengah selangkangan istriku. Dia melahap ’memek’ istriku!. Aku tak pernah melakukan itu!.
Batang kejantanan Michael terlihat ngacung lurus keatas, berdiri tegak, terlihat menantang –Dan amat dahsyat, bagai MONSTER RAKSASA!.’ Apakah wanita, atau istriku mampu menampung benda sebesar itu’’ aku penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dan Selingkuhan Istriku
RandomCerita ini di ambil jejaring internet. Bisexual