07

8.5K 84 3
                                    

Pikiranku sungguh kacau dan kalut.

Haruskah kuceraikan Mia?

Terlintas wajah kedua orang tuaku yang akan kukorbankan seandainya aku menceraikan Mia. Terbayang penderitaan yang akan menghadang pada teteh-tetehku yang sangat menyayangiku, wajah adikku yang banyak mengalah, wajah ponakanku dan wajah semuasaudaraku.Mereka begitu membanggakan aku dan menganggap aku sebagai seorang anak, kakak, adik yang bertanggung jawab dan mau berkorban demi keluarga, yang selalu dijadikancontoh…

Yaa Tuhan apa yang akan terjadi kalau merekatahu kenyataannya.

Aduh!!. Aaku muak dengan diriku sendiri yang begitu mudah ditaklukan Michael.

Dan tiba-tiba rasa gelisahku sejak tadi pagi berubah jadi DERITA dan siksa.

Rasa percaya diriku kurasakan oleng. Aku kehilangan ketegaranku!.Aku benar-benar sudah tak kuat lagi.Aku sudah tak tahan.

Aku sudah lelah.

Dalam keputusasaan bahkan ingin kuakhiri saja hidupku yang tidak mempunyai guna.

Tapi akankah KEMATIAN bisa mengakhiri segalanya?.

Bisakah kematian membawaku terbang kelangit biru dan melepas semua lukaku?.

Bisakah kematian memberi sebuah arti? Ataukah ia hanya akan memberiku sebuah isak tangis dan tatap sesal dari para pelayat?

---------------------

Tapi dari semua pikiran itu ADA SATU yang sungguh sungguh teramat sangat menggangguku!, karena aku juga ternyata MEMBAYANGKAN MICHAEL...

Michael sudah 2 kali melampiaskan nafsu hewaninya untuk menghina dan merendahkan aku dengan cara MEMPERKOSA TANPA khawatir aku akan menolak karena dia tahu aku takut kehilangan istriku. Tapi benarkah aku diperkosa?,

Kalau tadi aku bisa klimaks saat merasakan kedahsyatan kontol Michael, apakah itu  pemerkosaan?. Aku bimbang!, Sungguh bingung dengan situasi ganjil ini...

Kekasaran cara dia memperlakukan aku justru memberiku SENSASI SEKSUAL yang tak pernah terbayangkan sebelumnya!. Sebelumnya aku tak pernah tahu kalau seorang lelaki ternyata bisa DIBERI KENIKMATAN SEKSUAL dan kepuasan syahwat oleh kebiadaban nafsu birahi sesamalelaki...

Dan lelaki itu adalah Michael, selingkuhan istriku!.Aku bimbang...!.

Kenapa aku merindukan Michael dan keperkasaan dirinya?!.

---------------------

AKU KABUR

Akhirnya aku beranjak keluar rumah dan pergi menuju rumah sahabatku RAFLI.

Kulihat di rumahnya Rafli sedang bersama pacar barunya Rafli, seorang COWOK MUDA yang lumayan ganteng.  Rafli menyuruh pemuda itu berkenalan denganku.

”Saya Andika” kata pacar Rafli sambil mengulurkan tangannya.

”Arya”sahutku pendek dan menyalami tangannya”Mas Arya, teman kantor Kak Rafli?” tanyanya

”Oh, bukan. Kami dulu pernah satu kampus” Setelah Andika pamit untuk mandi karena harus berangkat kuliah, Rafli mengajak aku ke teras depan.Tapi saat itu, aku tidak bisa menyembunyikan tampangku yang acak-acakan dan pikiranku yang  sedang kalut sehingga Rafli langsung tahu ada sesuatu yang terjadi denganku apalagi aku langsung melemparkan tubuhku keatas kursi sambil terguguk menahan tangis.

"Arya, ada apa lagi?" Ia bergegas menghampiriku dengan wajah cemas.

Dipegangnya pundakku dengan rasa khawatir. Aku terus menunduk dan menyembunyikan wajahku di dalamnya. Kutahan dengan kuat suara tangisku namun guncangan di bahuku tak akan menipu Rafli.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 21, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Aku Dan Selingkuhan IstrikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang