06

6.4K 63 1
                                    

PAGI ITU aku bergegas pergi keluar rumah, dan sepanjang siang dan sore itu aku pergi berkeliling kota TANPA ARAH, sekedar untuk menghilangkan KEKALUTAN pikiranku.

SORE HARINYA aku pulang dan mendapati rumah dalam keadaan KOSONG.

Baru aku ingat, hari ini Mia, itriku pergi ke SURABAYA selama 5 hari untuk menghadiri sebuah konferensi. Mungkin Michael mengantarnya ke airport dan langsung bekerja di Gym.

Huh..., tiba tiba aku merasa rendah lagi mengingat Michael dan apa yang dia lakukan.

Aku masuk kamar dan MANDI untuk membersihkan badan, dan setelah itu hanya berbalutkan HANDUK yang membelit di pinggang, aku berbaring dan kembali tercenung.Terus terang hatiku belum pernah merasa segundah seperti ini.

Haruskah kuceraikan istriku Mia?.

Akankah semua mimpi itu buyar sementara pengorbananku telah tumpah dan aku tidak mampu berbuat hal lain?.

Haruskah banyak hati yang terluka dan kecewa? Haruskah …

Akhirnya sore itu aku menelan 2 buah pil OBAT TIDUR sekaligus, lalu hanya berbalutkan handuk yang melilit di pinggang, aku langsung tidur pulas seperti orang pingsan.

---------------------

DIPERKOSA SELINGKUHAN ISTRIKU

Menjelang tengah malam, tiba tiba aku tersentak bangun dan terkejut setengah mati karena Michael membuka pintu dan masuk ke kamar pribadiku.

Huh!, mau apa dia??, pikirku.

”Gimana tadi malem?. Loe puas kan udah tahurasanya kontol gua?”  pertanyaan Michael tidak seperti yang kuharapkan.

Aku diam saja!.

Tanpa disangka sangka terjadi peristiwa yang sama sekali tak pernah kuduga sebelumnya!.

Michael mengunci pintu kamarku, melepaskankaos, celananya jeans, lalu... , celana dalam dan..., dan..., sekarang dia  berdiri sepenuhnya TELANJANG BULAT, mempertontonkan bentuk tubuhnya atletisnya yang sempurna, ”Gue pengen ngentot lagi!” kata Michael dengan pandangan bengis.

Aduh!, seandainya ada bunyi geledek saat itu, aku mungkin tak akan seterkejut seperti saat kudengar kalimatnya!.

Apa apaan nih?.

Aku tidak sempat berpikir apa apa karena dengan kecepatan yang tak terduga, Michael merengut kain handuk yang membelit di pinggangku dengan kasar. Kini aku telah benar-benar telanjang dan tubuhku didorong kasar sampai telentang.

Michael berkata lagi, "Loe bikin gue horny.lLiatnih kontol gue, basah. Gue pengen ngentot loe lagi."

Untuk itu aku berontak habis-habisan. Aku melawan dan aku tendang sebisaku apa yang bisa kutendang. Aku cakari Michael sampai tubuhnya terbaret berdarah.

Aku maki maki dia dengan kasar, "Anjing kamu Michael. Babi, setan!", Perlawananku malah memancing kemarahan Michael. Aku ditamparnya hingga bibirku pecah dan berdarah.Dia memakiku, "Dasar pelacur. Suami murahan. Homo pemujakontol!", katanya dengan kasar sambil sekali lagi menampar wajahku.

Aku berontak dan kembali berusaha melawan, tapi kekuatanku tak sebanding dengan tenaga seorang laki laki muda yang berbadan lebih kekar dariku. Perlawananku menyebabkan kepalaku terdorong ke sudut dinding dengan  posisi tubuh yang TERPOJOK diantara dinding kamar,  menyulitkan gerakanku!.

Seluruh anggota tubuhku sepenuhnya berada dalam cengkraman kekuasaan Michael. Dan tak ada seorang pun yang berada di rumah ini yang bisa menolongku.Pada saat itulah Michael kembali memperlihatkan foto2 saat sedang ngisep konto dia.

Aku Dan Selingkuhan IstrikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang