terungkap nya fakta!

7 6 0
                                    

Sebelum cerita di mulai,saya mengingatkan kepada pembaca agar segera vote book ini,dan ya kalo mau komentar juga.

Happy reading!

"Jadi di mana wanita itu?"tanya Juna. Menatap keisya, meminta penjelasan. Keisya hanya berdecak sebal.

"Gak tau monyet, gue aja baru tau kalo di rumah gue ada wanita baju merah"ucap keisya. Ini adalah fakta, jujur ia tak tau siapa wanita baju berwarna putih dan sekarang berbaju merah.

"Ck, vidan mana sih?harus nya kalo omongan Lo benar pasti itu cewe muncul"ucap Juna kesel.

"Sakya panggilin tu cewe"ucap keisya.

"Males, ntar gue pula yg kena batu nya. lu aja vidan yg manggil tu cewe, Kan lu yg Liat"ucap dinora.

"Hi ngomongin gue ya? Hihihi"ucap si merah sambil cekikikan.

"Eh janda sebelah, monyet lu. kalo mau muncul kasih tau kek jangan main muncul ae. Mati kek lu Sono"ucap keisya.

"Kan emang gue udah mati bodoh"ucap si merah.

"Lah udah pinter ae lu pake kata gue"ucap Juna.

"Fiks di ajarin Sakya"ucap keisya menebak, Dinora yg tidak di terima diri nya di tuduh begitu pun menyela ucapan keisya.

"Fitnah Mulu Lo kei"ucap dinora.

"Udah heh, sekarang apa masalah Lo mba Kunti merah"ucap vidan.

"Ya seperti ku bilang"ucap Kunti merah.

"Ceritain lah anjing, duh gemes pen gue sentil ginjal Lo"ucap Juna.

"Jadi.."ucap Kunti merah.

Kunti merah pun menceritakan perjalanan hidup nya sebelum menjadi kunti, tapi ada tapi nya nih. Ada satu hal yg membuat Juna curiga, si Kunti bilang kalo si Kunti putih pernah ngebunuh dia maka nya itu dia pengen balas dendam saat melihat Kunti putih.

Sedangkan Juna bingung, ia melihat dari baju nya si Kunti putih kalo ia berasal dari tahun 2018 dari pakaian nya aja keliatan. Tapi di sini, si Kunti merah bilang ia berasal dari tahun 2020 lah berarti si Kunti putih udah lebih dulu lenyap.

Dan juga, sejak kapan hantu bisa ingat semua memori masa lalu nya?

"Eh bentar, lu kan meninggal tahun 2020. Tapi gue liat dari pakaian Kunti putih ia dari tahun 2018. Berarti dia gak ngelenyapin lo, berarti Lo bohong"ucap Juna.

"Eh bener juga"ucap dinora.

"Dia emang bohong, sebenarnya arwah dia emang jahat. Dan aku sama sekali gak ngebunuh dia"ucap Kunti putih yg tiba-tiba muncul karena diri nya di bicarakan.

"Jadi sebenarnya siapa yg bohong?"ucap keisya.

"Shit, kenapa lu muncul? Harus nya lu gak muncul putih. baiklah putih benar gue bohong, sebenarnya gue emang hantu yg ingin balas dendam dan sebenarnya Kunti putih itu gak pernah ada ia hanya ilusi kalian"ucap mba Kun.

Wush~~

Dalam sekejap,si Kunti putih tadi tiba-tiba hilang.

"Lah gimana-gimana? Bingung gue. jadi sebenarnya si Kunti putih hanya ilusi terus Lo apa?!"ucap Juna dengan sedikit ngegas.

Wah emang ya si Kunti bikin darting aja, yuk gas kita hantam bareng bareng guys.
-nisa.

"Nah Lo puyeng, terus Lo pen balas dendam? Sama siapa?"ucap keisya.

Kunti itu tak menjawab,lalu kemudian ia pun berbicara.

"Kamu nanyaek?"

"Anak asu"ucap keisya,Juna,vidan,dan dinora barengan.

"Yang serius apa mba, gak serius sumpah lu gue timpuk pake nih batu bata"ucap Juna.

"Lempar aja gak takut, palingan batu nya nembus atau balik lagi ke kamu"ucap mba Kunti.

Mendengar itu juna mengurungkan niat nya, ya bayangin aja tuh batu bata Boomerang ke dia. Bisa bisa hancur tuh wajah tampan nya.

"Ya maka nya itu lu nya cerita tai"ucap keisya.

"Gimana mau cerita orang gue kan dari awal cuman ngarang. Bahkan gue sendiri gak tau memori masa lalu gue"ucap mba kun.

"Dinora, lu bisa liat masa lalu nya?"tanya vidan.

"Lu kira gue Roy Kiyoshi yg bisa liat masa lalu nya? gue cuman hantu bangsat"umpat dinora, merasa kesal dengan pertanyaan itu.

"Santai bro, gak usah ngegas juga"ucap Juna, berusaha menenangkan dinora. Yang sepertinya kesal dengan pertanyaan unfaedah vidan.

"Lagian teman lu bikin kesel"ucap dinora.

"Teman lu juga btw"ucap keisya.

Kedua nya pun mengakhiri pertengkaran dan melanjutkan sesi tanya jawab nya.

"Jadi mba Kun,lu emang beneran gak ingat sama masa lalu lu?"tanya keisya.

"Sebenarnya sih gue sedikit inget sama masa lalu gue"ucap mba Kunti.

"Bilang kek dari awal bangsat"ucap keisya dan Juna serentak.

Cahh~~~

Part 2 nya udah selesai,nanti part 3 and part 4 ku lanjut besok.

Kalo misal nya ada typo mohon di maafkan, good night para pembaca ku^^
-nisa.

hantu dan pemilik nya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang