3.pendaki gunung

1 2 0
                                    


Hai all, di part ini mungkin ada kata-kata yg typo atau kurang tepat. Jadi kalo ada yg salah cara tulis nya tolong beritahu oke.

Happy reading!

"Cius deh,masa kita meski ambil libur sih,cuman gara gara nyari pendaki gunung yang hilang"ucap juna.

Pendaki hilang?ayo kita coba flashback kembali.

Flashback on..

Jam istirahat tiba,ketiga nya pun segera menuju ke kantin.lalu saat sedang makan,ada adik kelas yg menghampiri meja mereka.

"H-halo kak! Kenalin nama ku dara,aku dengar Kaka bisa liat hantu?"tanya dara kepada keisya.

Lalu keisya menjawab
"Ya,lalu ada apa? Apakah ada yg bisa ku bantu?"jawab keisya.

"Eum itu,dara pengen Kaka bantuin dara"ucap dara.

"Bantu apa?"kini Juna pun angkat berbicara ketika mendengar adik kelas nya itu meminta tolong pada nya.

Bukan tanpa sebab guys,ternyata si Juna itu suka sama si dara. Cuman ya dia gak tau nama nya aja,nah dengan nolongin si dara maybe dia bisa lebih dekat dengan dara.

"Jadi 2 bulan lalu,Abang ku mendaki gunung Semeru,nah tapi sampai sekarang Abang ku belum pulang.menurut keterangan ia menghilang ketika ia tidak sengaja terpisah dengan pendaki lain"ucap dara.

"Jadi intinya,lo minta gue dan kawan-kawan agar mencari Abang lo gitu? Please deh siapapun tau itu gunung angker,kalo udah hilang di sana,kemungkinan kecil ia di temukan selamat"ucap vidan.

Tanpa sengaja,ucapan vidan barusan menyakiti hati dara.

"Vidan!"ucap keisya sembari menatap tajam vidan.

"Gini aja,gue dan kawan-kawan akan bantu cari Abang lo,tapi jika dalam waktu 3 hari maya- eh Abang lo gak di temukan kita gak bisa nolong Lo lagi"ucap keisya.

"Baik kak,terima kasih atas bantuan nya. Kalo gitu dara pamit,permisi"ucap dara lalu beranjak pergi dari meja mereka.

Flashback off..

"Semua nya,gue rasa akan ada banyak kejadian aneh yg akan kita jumpai saat kita mendaki di atas sana jadi hati hati ya"ucap dinora.

Setelah mengucapkan itu,dinora menghilang. alasan nya,ia ingin meminta izin kepada penunggu di sana agar mereka bisa memasuki daerah gunung Semeru.

Rombongan dinora pun di izinkan masuk dengan syarat bisa menjaga omongan dan sopan.

"Permisi mba saya mau nanya,soal pendaki hilang 2 bulan lalu"ucap juna.

"Kenapa kalian menanyakan hal itu?! Menyari perkara saja,lebih baik kalian kembali saja dan lupakan"ucap mbah itu.

"Gak bisa gitu dong,kita ke sini karena ingin bantu adkel kita yg nyari Abang nya dan gak mungkin kita turun"ucap juna.

"Teman teman,gue mohon jangan takut ya"ucap dinora.

"Lah kenapa?"tanya keisya.

"Dia bukan manusia guys!!"ucap dinora.

"Hah maksud Lo?"ucap vidan.

"Yah ketahuan deh, iya aku bukan manusia tapi aku penjaga gunung ini.seblum kalian mencari pria bejat itu dan ingin ingin dia pulang sebaik nya pikir pikir dulu"ujar wanita yg berparas Belanda itu.

"Hah bejat? Kenapa kau berkata seperti itu?"ucap Vidan.

"2 bulan lalu,pria itu memiliki niat yg buruk dari awal perjalanan.ia mau mau mencari batu keramat yg bisa memberikan ia kekayaan dan saat di tengah perjalanan"

Flashback on..

"Hi cantik,sendiri aja. Mau Abang temani gak"ucap Dika. Pria itu bernama dika.

"Tidak terima kasih"tolak wanita itu.

"Ayolah kau pasti akan kedinginan di tengah perjalanan jadi mumpung ada Abang sini Abang angetin"ucap dika lalu mencegat tangan wanita itu.

"Lepasin,tolong! Tolong!"

Flashback off..

"Sejak saat itu,aku menyebut nya bejat.tapi soal dia hilang,aku bahkan tidak tau kalo dia hilang di sini"ucap wanita itu.

"Hah?! Jadi penghuni di sini sama sekali gak tau? Ada kemungkinan dia masih hidup"ucap dinora.

Sedangkan di tempat lain.

"Terima kasih penjaga gunung,karena kau sudah mengutus seseorang untuk menipu mereka.oh iya lempar lah mayat pria ini tepat di pohon yg akan mereka lewati"ucap seorang pria.

"Tapi bukan kah itu terlalu kejam?"

"Patuhi saja!"

Bersambung..

Btw yg mau tau visual dara

Btw yg mau tau visual dara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
hantu dan pemilik nya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang