Lost The Series - 14

806 114 20
                                    


Seperti biasa 30 komen
baru kita lanjut ygy 😘😘👐

Big dan Porchay duduk bersimpuh pada karpet bulu dikamar Big sambil bermain dengan peliharaan baru Big yaitu seekor samoyed yang masih kecil, keduanya sama-sama suka dengan anjing itu, anjing kecil itu sudah memiliki nama lengkap dengan kalung kepemilikan dilehernya.

"Saat kau lahir nanti panggil dia phi Jean, nanti dia akan menemanimu saat kau belajar merangkak" ucap Big pada anak dikandungannya.

"Pasti mahal ya phi, nanti aku ingin minta belikan pada phi Porche" ucap Porchay yang kepalang gemas dengan Jean.

"Entah, papa yang belikan ini"

"Ah iya, apa phi suka hadiah yang aku berikan? aku tidak tau harus memberikan apa dan saat melihat itu aku fikir phi akan menyukainya" ucap Porchay sambil mengalihkan atensinya pada boneka-boneka baru milik Big.

Big mengangguk sambil tersenyum lebar.

"Suka!! bonekanya sangat bagus dan lembut phi suka"

"Syukurlah! aku senang mendengarnya"

Mereka berdua bermain seperti anak kecil dengan boneka-boneka lucu itu, dua boneka dino yang diberi nama Duu dan Dee, sedangkan boneka teddy bear couple itu diberi nama Rom dan Juu, menggemaskan bukan.

Siangnya saat Tankhun kembali dari meetingnya dengan petinggi perusahaan yang akan bekerjasama dengan brandnya ia mendapati dua makhluk menggemaskan sedang tertidur diatas karpet bulu kamarnya, kedua orang itu tidak lain dan tidak bukan adalah Porchay dan Big yang tidur sambil memeluk boneka teddy bear.

Keduanya nampak menggemaskan saat bersama tidur mereka nampak sangat lelap membuat Tankhun tidak tega membangunkan keduanya hanya sekedar untuk berpindah tempat, Tankhun segera menelfon Kim untuk membawa kekasihnya kekamarnya, sedangkan ia sendiri perlahan mengangkat tubuh Big agar tidak membangunkan anak itu.

Perlahan ia letakkan Big kekasur dan diselimutinya seluruh badannya, siapapun yang melihat Big saat ini tidak akan tahan untuk tidak mencuci satu kecupan dipipinya begitu juga Tankhun.

"Kau tidak pernah berubah Big, kau selalu cantik dan menggemaskan dalam satu waktu" ucap Tankhun kemudian pergi kekamar mandi.

Ⓛ︎Ⓞ︎Ⓢ︎Ⓣ︎Ⓣ︎Ⓗ︎Ⓔ︎Ⓢ︎Ⓔ︎Ⓡ︎Ⓘ︎Ⓔ︎Ⓢ︎

Hari itu hari pertama Big memasuki rumah Thereyanphakul, usianya baru menginjak dua belas tahun Big tidak ingat satupun memori masa kecil ataupun tentang dirinya, yang ia tau saat bangun ia melihat dua orang baik yang kini akan merawatnya dan menjadikannya seorang bodyguard.

Saat sampai disana Big diperkenalkan dengan Kinn yang akan menjadi tuannya kelak, saat itu Kinn berusia empat belas tahun selain diperkenalkan pada Kinn ia juga dikenalkan pada putra Khun Korn yang lain.

Tankhun masih ingat pertemuan pertama mereka, pertemuannya dengan anak manis memiliki rambut panjang yang lucu, mereka terpaut sekitar tujuh tahun.

"Namaku Big dan aku akan mengambdikan diriku pada kalian semua" ucapnya sopan pada Tankhun, Kinn dan Kim.

Pertama kali mereka bertemu mampu menciptakan sengatan aneh pada Tankhun yang sudah berusia sembilan belas tahun saat itu.

𝙇𝙤𝙨𝙩 𝙏𝙝𝙚 𝙎𝙚𝙧𝙞𝙚𝙨 [1/3]「END」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang