Hari sudah menunjukan pukul 4 sore waktu nya karyawan untuk pulang. Di saat Vegas hendak bersiap-siap untuk pulang tiba-tiba ada sebuah panggilan masuk. Melihat siapa penelpon tersebut Vegas langsung mengangkatnya.
"Hallo Vegas.......".
"Iya".
"Kau dimana sekarang?".
"Di kantor sedang bersiap-siap untuk pulang, ada apa Pete?".
Bukannya menjawab pertanyaan Vegas, Pete malah balik bertanya.
"Aku di parkiran kantor mu sekarang".
"Ah". sebelum Vegas menjawab Pete telah mematikan panggilan secara sepihak.
Setelah tidak ada jawaban dari Pete, Vegas segera bergegas menemui Pete. Vegas melihat Pete menunggu di parkiran menyender di dinding sedang bermain ponsel. Vegas pun segera menghampiri.
"Hei.... Pete".
"Vegas..".
"Ada apa, kenapa kau datang kesini? Bukannya kau ada kerjaan".
"Sudah selesai tadi siang, Aku bosan di kondo sendirian jadi aku datang menghampiri mu".
"Lalu dimana mobil mu?".
"Di kondo, tadi aku kesini naik taksi".
"Kenapa naik taksi?".
"Aku terlalu malas menyetir".
"Oh iya setelah ini kau mau kemana?"
" Ke Siam.. mau belanja bulanan".
"Oh iya.... Aku ikut ya".
"Tidak bisa Pete, liatlah habis hujan jalanan pasti licin bahaya pakai motor".
"Tak apa kan ada kau, boleh ya aku ikut".
"Please.......". Pete memohon.
"Baiklah". Pete tersenyum mendengar jawaban Vegas.
"Pengangan nanti kau bisa jatuh"
"Baiklah". jawab Pete memegang bahu Vegas setelah menaiki motor.
Mereka pun melanjutkan perjalanan.
💙💙💙💙💙💙
Diperjalanan mereka ke Siam ditemani dengan suasana hening. Vegas fokus berkendaraa sedangkan Pete menikmati pemandangan indah kota ketika matahari akan terbenam.
Karena habis hujan suasana menjadi sedikit dingin apalagi terkena terpaan angin. Pete kebetulan memakai pakaian yang tipis merasakan kedinginan pun tiba-tiba berceletuk.
"Ihhhssss dingin".
"ah..... apa Pete"
"Dingin Vegas...".
"Mana tangan mu letakan disini".
Vegas mengambil kedua tangan Pete yang tadi berada di bahu nya lalu di letakan di perut nya di balik jaket yang Vegas gunakan sambil terus menggenggam tangan Pete.
Sampai di Siam Vegas segera mengambil troli untuk memudahkan membawa barang belanjaan yang di inginkan.
Tak terasa hari sudah menunjukan pukul 8 malam. Setelah selesai berbelanja mereka pun melanjutkan perjalanan pulang.
Sebelum itu Vegas memberikan jaketnya kepada Pete agar tidak kedinginan lagi.
"Ini pakai lah agar kau tidak kedinginan lagi, tidak baik terkena angin malam".
KAMU SEDANG MEMBACA
VEGASPETE |LOVE DESTINY
Romance"Terkadang yang membuat kita sedih, sakit hati, capek, kecewa, nangis itu adalah keluarga kita sendiri, entah itu orang tua, kakak atau adik, yang gak bisa ngertiin keadaan kita."-Vegas "Kau tidak perlu khawatir, Kau tidak akan sendirian lagi,,, ada...