Pete keluar dari mobilnya menuju gedung, didepan gedung Pete melihat seorang yang terlihat menunduk kebingungan lalu Pete datang menghampiri.
"Permisi....... Ada yang bisa dibantu"
Vegas lalu mengangkat kepalanya menatap orang yang mengajak bicara. Seketika Vegas terkejut melihat orang di depannya.
Dia adalah artis BL pendukung yang tidak terlalu terkenal, tapi Vegas tau siapa dia.
"Pete Jakapan...". kata Vegas berucap pelan
"Ah.... " kata Pete seketika.
"Ah tidak apa kamu tau dimana ruangan pimpinan perusahaan ini?".
"Aku tau, apa sudah buat janji?".
"Belum, tapi pimpinan menyuruhku kemari".
"Baiklah sini, aku juga mau kesana mari ku antar".
"Baik".
Pete pun mengantar Vegas keruangan pimpinan yang di berada lantai 4 pojok kiri gedung ini. Selama perjalanan hanya ada keheningan tidak ada yang berani memulai pembicaraan.
Sesampainya di depan ruangan Pete bertemu sekretaris pimpinan.
"Hallo tuan Pete".
"Hallo apakah Pa ada di dalam?".
"Pa....? Apa pimpinan perusahaan ini Pa nya Pete?". Vegas berkata dalam hati.
"Ada tuan mari biar saya panggilankan".
"Tidak perlu biar aku sendiri".
Lalu Pete pun mengetuk pintu, setelah ada jawaban dari dalam menyuruh untuk masuk. Pete pun masuk bersama Vegas.
"Pa.......... ".
Pete berlari lalu memeluk pimpinan, diikuti Vegas dibelakangnya dan berhenti di depan meja kerja pimpinan.
Vegas melihat diatas meja tertulis nama COE Build Jakapan, seketika Vegas mengingat sesuatu bahwa pada email yang di dapat Dia di suruh langsung datang ke ruang pimpinan bernama Build Jakapan.
Jakapan itu juga nama belakang nama Pete, pantas saja dia memanggil Pa. Bodoh sekali dia tidak mengenali dari awal.
"Oh, hai Pete" membalas pelukan Pete, tuan Build melihat ada seseorang di balik punggung Pete dengan tampang bertanya.
"Hallo tuan Build, perkenalan saya Vegas Sumettikul". Vegas memberi salam.
"Oh Vegas, aku telah menunggu mu, aku kira kau tidak akan datang". Vegas hanya tersenyum.
"Oh Pa sudah mengenalnya? Kalau begitu kalian lanjutkan mengobrolnya aku akan menunggu disana". Pete menunjuk meja tamu dan dapat anggukan tuan Build.
"Silahkan duduk Vegas"
"Baik".
"Jadi kau telah menyetujui untuk bergabung dengan perusahaan kami?, dengan begitu kau tinggal tanda tangan kontrak"
KAMU SEDANG MEMBACA
VEGASPETE |LOVE DESTINY
Romance"Terkadang yang membuat kita sedih, sakit hati, capek, kecewa, nangis itu adalah keluarga kita sendiri, entah itu orang tua, kakak atau adik, yang gak bisa ngertiin keadaan kita."-Vegas "Kau tidak perlu khawatir, Kau tidak akan sendirian lagi,,, ada...