Hari ini Vegas dan Pete tidak berangkat bersama menuju agensi, karena Vegas ada keperluan di perusahaan lama nya.
Jadi Pete berangkat sendiri ke agensi. Di Boc beberapa pemain sudah berkumpul untuk melakukan latihan.
Pete pun ikut latihan bersama mereka.Setengah jam setelah berlatih para pemain pun beristirahat, saat Pete mengaktifkan kembali ponselnya tiba-tiba banyak sekali notifikasi sosial media yang menandainya.
Penasaran dengan apa yang di tandai Pete pun membuka nya, ketika telah terbuka Pete sangat syok melihatnya. Para haters membullynya mengingatkan dia akan masa lalu yang telah dia perbuat.
Ketika Pete sibuk dengan ponselnya, dia tidak sadar sekarang semua mata orang-orang yang ada di sana menatapnya. Apo pun mendekatinya untuk menanyakan perihal tersebut.
Saat sadar seketika Pete pun berdiri dari duduk nya, mengambil barang-barang dan tas nya lalu berlari keluar. Melihat Pete seperti itu Apo kaget.
"Hei Pete.......mau kemana???.
Pete tidak menjawab pertanyaan Apo dia terus berlari menuju parkiran. Tujuan nya sekarang adalah kondo, dia ingin pergi menenangkan diri.
Dua jam setelah ke pergian Pete, Vegas datang ke agensi. Ketika baru memasuki ruang latihan,Vegas kaget karena ruang latihan kosong.
Vegas pun mencari-cari keberadaan pemain lainnya, tapi nihil tidak ada seorang pun disana. Vegas menelpon Pete menanyakan keberadaannya, tetapi tidak di angkat.
Lalu Vegas pun menelpon Apo.
"Halo P'Po".
"Ya... ".
"Kalian semua ada di mana, aku baru sampai di agensi tapi tidak menemukan siapa pun".
"Sudah pulang, kita di liburkan hari ini? ".
"Tapi kenapa?".
"Apa kau tidak mengecek ponsel mu dari tadi?".
"Aku tidak sempat mengeceknya".
"Aku juga tidak mengerti, tapi sekarang cek lah sosial media mu".
"Setelah itu cari Pete dan tenangkan lah dia".
"Sepertinya dia sangat terguncang".
"Terguncang". dalam hati Vegas.
Belum sempat Vegas menanyakan banyak hal, sambungan telpon pun di matikan.
"Ya sudah kalau begitu sampai jumpa".
Kemudian Vegas segera membuka sosial media nya, dia kaget atas apa yang di lihat nya. Dia bingung apa yang harus dia lakukan.
Apakah benar seperti ini masa lalu Pete. Sebab selama ini mereka tidak pernah mengungkit masa lalu masing-masing.
Vegas terus mencoba untuk menelpon Pete tapi tetap tidak pernah di angkat. Dan ketika Vegas ingin memanggil sekali lagi, ada sebuah telpon masuk.
"Tuan Jakapan callings".
"Hallo Pa.....".
"Vegas apa kamu sudah melihat berita yang tersebar?". Tuan Jakapan to the point.
"Apa kau bersama Pete sekarang?, aku dari tadi mencoba menghubungi tapi terus tidak bisa. Bagaimana ini aku sangat mencemaskan nya".
"Pa tenang ya, aku sudah melihat beritanya. Aku akan segera menemukan Pete sekarang".
"Ku harap Pa tetap tenang ya nanti Pa sakit".
"Bagaimana aku bisa tenang, aku takut terjadi apa-apa dengannya".
KAMU SEDANG MEMBACA
VEGASPETE |LOVE DESTINY
Romance"Terkadang yang membuat kita sedih, sakit hati, capek, kecewa, nangis itu adalah keluarga kita sendiri, entah itu orang tua, kakak atau adik, yang gak bisa ngertiin keadaan kita."-Vegas "Kau tidak perlu khawatir, Kau tidak akan sendirian lagi,,, ada...