A/N : pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan jejak. Entah itu komen, vote dan follow. Thanks_
.
.
Kehidupan Lisa sangat'lah sempurna. Ia dikeliling keluarga yang begitu mencintainya dan penuh bahagia. Memiliki teman dan pacar yang setia. Memiliki tiga orang kakak perempuan yang menyayanginya. Namun, segalanya berubah saat kecelakaan tragis menimpa salah satu kakaknya. Membuatnya harus terbaring koma di Rumah Sakit. Lisa menyalahkan kejadian itu akibat kelalaiannya. Menutup diri dari sekitaran. Sampai suatu hari tanpa sengaja Lisa harus berurusan dengan seorang gadis ceroboh dan menjengkelkan yang mengingatkannya pada sosok kakaknya.
_____
"Kau siapa? J-jennie-Unnie?"
"Aku__Ruby."
"Kalau begitu___berhenti menggangguku. Bahkan saat kita bertatapan__anggap saja kita tak saling kenal."
"Kenapa begitu? Kau jahat!"
"Karena kau__mengingatkanku pada kakakku yang takkan mungkin kembali."
.
.
"Berhenti mencampuri urusanku brengsek!"
"Aku tahu kau tak suka. Tapi aku takkan tinggal diam jika bajingan itu menyakitimu. Sadar'lah, Chaeyoung-ah. Dia bukan laki-laki yang pantas untukmu!"
.
."Bisakah kau kembali? Aku merindukan adik kecilku yang manja."
"Maafkan aku, Jisoo Unnie. Aku hanya tak ingin membuat Chaeyoung semakin sedih dengan kehadiranku."
****
Main cast :
Tentu saja Uri Blackpink
- Mas piyak pujaanku Oh Sehun and member EXO.
- Mas JK alias Jeon Jungkook kesayanganku and member BTS.
- Kesayangannya Rojeeh eh 🙊 Mas Jaehyun and the gank.-SM FAMILY_
Dan cewek cantik asal China.
Dilraba DilmuratAslinya cantik banget gak bohong. Putih banget kaya Rojeehh_
Kebetulan waktu itu dia shooting di Changi Airport.________
Segitu aja dulu. Nunggu 2 ff yang lain ending atau nunggu aku ada hidayah buat update cepet.
#SalamHitamMerahJambu....
Jangan lupa tinggalin jejaknya!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You?
Fiksi PenggemarKehidupan Lisa sangat'lah sempurna. Ia dikeliling keluarga yang begitu mencintainya dan penuh bahagia. Memiliki teman dan pacar yang setia. Memiliki tiga orang kakak perempuan yang menyayanginya. Namun, segalanya berubah saat kecelakaan tragis menim...