Setelah kejadian tadi,kini mereka sudah berada dirumah milik Beom. Disana mereka semua diobati oleh guru kesehatan bernama Ji changwook. Kalian masih ingat dia bukan?Guru kesehatan yang bekerja disekolah elemental itu tiba-tiba dipanggil Dongwook untuk segera datang ketempat Beom melalui telepathy. Saat sampai Changwook terkejut melihat keberadaan keenam pangeran yang dulu sudah tiada kini berada tepat dihadapannya.
Sebenarnya ia ingin menuntut penjelasan tapi melihat luka mereka,Changwook mengurungkan niatnya bertanya dan lebih memilih segera mengobati mereka.
Setelah beberapa saat mengobati,Changwook menghela nafas lega bercampur lelah. Wajahnya kentara sekali ia terlalu memakai banyak kekuataannya.
"Jadi,kalian selama ini masih hidup?" Tanya Changwook dengan sedikit lirih melirik mereka berenam.
"Ralat,bukan masih hidup tapi mereka bereinkarnasi." Sahut Beom.
Changwook menganggukkan kepalanya. "Ya ya ya apapun itu. Lalu dimana Jungkook? Tunggu,apa namanya juga sama?" Tanyanya lagi dan diangguki oleh Dongwook.
"Seongsaengnim,kenapa bola mata Jungkook bisa menjadi emas?" Pertanyaan Taehyung membuat mereka menatap keempat guru itu dengan intens.
"Aku rasa jiwa nya dimasa lalu mulai bangkit dan melebur dengan jiwa nya dan itu salah satu warna maniknya yang menandakan kekuasaannya." Jelas Dongwook ia lantas menoleh pada keenamnya. "Pada saat kalian meditasi tadi apa kalian melihat seseorang yang memiliki wajah mirip dengan kalian?"
Keenamnya lantas menggelengkan kepalanya membuat Dongwook mengangguk. "Jadi masih Jungkook. Pantas saja." Gumamnya.
"Nee?" Tanya Taehyung kala tak dapat mendengar jelas gumaman Dongwook.
Dongwook menggeleng. "Tidak. Ya sudah kalian istirahat terlebih dahulu."
"Seongsaengnim,aku ingin mencari Jungkook." Ujar Jimin menatap serius kearah Dongwook.
"Kondisi mu belum stabil,Jim. Kalian istirahat saja biar kami bertiga yang mencari."
Jimin menggelengkan kepalanya. "Aku sudah baik-baik saja. Yang sekarang perlu kita khawatirkan adalah Jungkook. Aku tak ingin hal yang tak diinginkan terjadi."
"Ta-"
"Aku juga akan ikut." Mereka semua menoleh pada Yoongi yang kini sudah berdiri.
"Jungkook adik ku,keselamatannya menjadi tanggung jawa ku sebagai hyungnya." Ujar Yoongi lalu pergi dari sana diikuti Jimin yang langsung berlari menyusul Yoongi.
Dongwook menghela nafas pasrah. "Yang lain tetap di-"
Belum sempat Dongwook menyelesaikan ucapannya,Seokjin,Namjoon,Hoseok dan Taehyung secara bersamaan berdiri dan pergi dari sana.
Dongwook mendengus kesal. Muridnya yang sekarang ini benar-benar membuatnya kesal. Hyunsik yang merasakan Dongwook tengah menahan kesal terkekeh kecil sambil menepuk-nepuk pundaknya.
"Jangan kesal,mereka muridmu. Mereka saling menyayangi dan melindungi,jadi wajar mereka begitu."
🥛🥛🥛🥛
"ARGHHHH!"
Teriakan milik Jungkook yang menggema ditengah hutan dan lebatnya dedaunan pohon ditambah angin yang bertiup kencang seolah ikut merasakan emosi yang dirasakan Jungkook.
Banyak air didalam tanah yang memuncrat keluar,menyebabkan muncratan air itu seperti hujan. Tak lama disusul dengan hawa dingin yang tiba-tiba datang.
Jungkook memukul tanah dengan tangannya yang sempat terkepal erat hingga membuat tanah disekelilingnya retak dan muncul air yang mencuat keluar dari retakan tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Elemental : The Beginning
Fantasía[S3 of 7 ELEMENTAL : THE CHOSEN] 7 pemuda dimasa lalu,atau kerap kali disapa 'Bangtan' kini mereka kembali. Nama dan wajah yang sama namun dengan persaudaraan berbeda. Jika dulu mereka saudara kandung,dimasa sekarang mereka hanyalah 7 anak laki-laki...