Tarika Christy lumayan kencang sehingga badan Chika menubruk badan Christy, lalu Christy memeluk kk nya itu dengan erat.
" Maafin gue. " Ucap Christy lirih dan tulus.
Chika terus berontak dan nangis, perkataan Christy kali ini sudah di luar batas, Chika sudah tidak bisa menahannya.
" Gue nyesel. Maafin gue. " Ucap Christy lagi sambil mengeratkan pelukannya, karena Chika terus berontak. Tak lama kemudian Chika
Bruuuuuk
Pingsan lagi. :((
Christy mebulatkan matanya, dia panik, sangat panik.
" Kak woi kak, plis bangun. " Christy yang merutuki dirinya sendiri pun akhirnya -
Hiks hiks hiks
Christy nangis juga, lalu dia memangku kk nya.
" Kak bangun kak " sambil menepuk-nepuk pipinya secara perlahan.
" Maafin gue. " Ucap Christy lalu meluk Chika dan nyium kepalanya.
" Kaak " panggil Christy dengan masih menangis.
Christy bingung, gak tau harus apa, sambil nangis lalu Christy menggendong kk nya, dia berinisiatif mencari Klinik atau puskesmas, puskesdes, posyandu atau apapun itu biar nyawa kk nya selamat.
Banyak pasang mata yang melihat kearah Christy, tapi Christy hiraukan, untungnya dia pake masker. 45 menit Christy menggendong kk nya, air mata dan keringat nya bersatu padu menjadi satu. Asoy kan ??
Akhirnya Christy menemukan Rumah Sakit, dia buru-buru kesana, lalu mendorong pintu masuk.
" Eh de de mau kemana ?" Ucap satpam yang melihat Christy main nyelonong aja.
" Pak pak, tolongin kk saya dia pingsan, dia punya penyakit asma. " Ucap Christy panik sambil hah heh hoh.
" Yaudah ayo, sini dek bapak bantuin gendong kk nya. " Ucap pak satpam yang berniat membantu.
" Gapapa pak, biar saya aja. Cepet pak. "
" Baik kalo begitu. Mari . "
Lalu christy mengikuti pak Satpam dari belakang, dia masuk ke ruang IGD. Sesuai arahan dari satpam, lalu Christy menidurkan kk nya di brangkar.
" Tunggu dulu disini ya de. Nanti ada dokter kesini. "
" Iya pak tolong cepat ya pak. "
" Baik. "
" Terima kasih pak. "
" Sama -sama "
Lalu satpam pun keluar, Christy mendekat ke kk nya, memandangnya, tatapan dia beralih ke tangannya, dengan segenap keberanian yang dia punya, christy memegang tangan kk nya sambil menangis.
" I'm really sorry, I'm sorry, please wake up. I promise to change. " christy berkata sambil menangis, lalu menyimpan telapak tangan kk nya di pipi.
" Selamat siang. "
Christy kaget. Dia berdiri Lalu menghapus air matanya. Dengan terbata-bata Christy menjawab.
" Si siang dok. "
Dokter dan susternya pun mendekat kearah Chika lalu memeriksanya.
" Jadi apa keluhannya. ?"
" Dok, kk saya sebenarnya punya asma, tadi kk saya nangis lalu pingsan. "
" Kondisinya sangat lemah, tubuh nya pun sama. " Christy yang mendengar itupun meneteskan air mata lagi.
" Saya akan periksa lebih lanjut, dan untuk sementara saya akan pasang infus. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Sister : The Beginning Of It All (END)
Mystery / ThrillerChika berusaha meluluhkan hati adik tiri nya yang sedikit bar bar. Bagaimana perjalanannya, & kematiannya pun mengubah segalanya. ( TAHAP REVISI )