Chika Pov.
Drrrt ... Drrrtttf
Chika pun membuka hape nya lalu melihat siapa yang mengirimnya pesan.
" Christy ... ", Ucap Chika lalu dia membuka pesannya.
" Kak aku tunggu di depan sekarng, jangan lupa kk pake jaket. Gpl. "
Ada apa sih kok dia gak masuk. Aku langsung siap-siap dan pake jaket. Untungnya pas aku keluar mmh lagi gaada.
Pas aku sampe di depan kok gaada ya, lalu aku pun berjalan keluar pagar, lirik sana sini, lalu dari kejauhan kek ada yang ngelambai-in tangannya. Pas aku telik telik ternyata itu Christy, lalu aku pun berjalan kearahnya.
" Ada apa de ? Kok km gak masuk dlu. " Kata aku.
" Kita gaakan lama kok, aku lagi pengen jalan2 malem tapi di temenin kk. " Ucap Christy sambil tersenyum. Aku pun menaikan alisku sebelah, tumben nih anak.
" Udaaaah, ayo cepet naik. " Ucap Christy. Aku pun menaiki motornya.
" Udah ?"
" Udah. " Lalu Christy pun menjalankan motornya.
" Kalo dingin peluk aku aja, gapapa ." Ucap Christy agak berteriak.
" Iyaaaaaa. " Aku menjawabnya sambil melingkarkan tangan ku di perut Christy. Malam ini aku merasa ada yang aneh. Tapi aku tak tau apa itu.
.
.
.Tak lama Christy pun menepikan motornya di taman, lalu turun. dia menggenggam tangan Chika dan membawa Chika duduk di kursi yang menghadap ke arah danau.
" Kaaak ?".
" Hmm "
" Udah makan ?"
" Udah, dek ada apa ? Kok tumben ngajak keluar. ?"
" Itu baju siapa lagi, kan km blm pulang ke rumah. " Tanya ku lagi.
" Hehe, ini aku beli di toko kak. "
" Kak, waktu kk ngundurin jadi ketos, apa karena di ancam ?" tanya Christy tanpa memalingkan wajah nya. Christy terus menatap ke arah danau. Chika yang mendengarpun kaget.
" Engga dek, itu memang keinginan kk, banyak ketakutan sebenernya, apalagi jadi ketos itu tanggung jawab nya besar. " Jwb Chika setenang mungkin.
" Haaaaaaa " christy membuang nafas pelan.
" Mau sampai kapan kk bohongin aku. ?" Ucap Christy, lalu dia beralih menatap mata aku, aku pun membalasnya.
" Tuhan bagaimana ini, kenapa dia bisa tau." Batin Chika.
" Ada orang yang ngomong sama aku, alasan kk ngundurin diri itu karena di ancam sama si Gisel. "
Aku tambah kaget Christy ngomong seperti itu. Siapa orang yang telah memberitahunya?
Christy yang melihat kekagetan Chika hanya tersenyum tipis, " apa susahnya bilang iya. " Ucap Christy lagi.
" Kk anggap aku siapa sih ?" Tanya Christy lemah sambil terus menatap kk nya. Chika pun kembali menatap Christy.
" Kamu adik aku lah, siapa lagi. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Sister : The Beginning Of It All (END)
Mystery / ThrillerChika berusaha meluluhkan hati adik tiri nya yang sedikit bar bar. Bagaimana perjalanannya, & kematiannya pun mengubah segalanya. ( TAHAP REVISI )