Chap 10

4.7K 424 23
                                    

" tidak tidak tidak " teriak Christy.

Aya yang sedang duduk pun kaget, lalu mengahampiri Christy.

" Christy ... Christy sayang bangung, kamu kenapa hei " ucap Aya sambil menepuk-nepuk pipi nya secara perlahan

" Christy " ucap Aya lagi.

Hah hah hah

Christy akhirnya bangun. Dia mengusap wajah nya dengan kasar, lalu mencubit pipinya dengan kencang.

" Awwww " ringis Christy

" Jadi ini semua hanya mimpi ?!!! Si anjing, setan, babi, kuntilanak, tuyul, Ivanna, rihanna. " Rutuk Christy dalam hati.

" Tapi kenapa rasanya kek nyata ? Ngeri banget sumpah, astagpsbjaiuqiqiqoq9 . Anjim banget lah pokonya. " Rutuk Christy lagi sambil geleng-geleng kepalala.

Selamat buat para gabuters yang sudah jawab, Christy hanya mi
mpi. Bintang 10 buat kalian. ⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐

Aya yang sedari tadi memperhatikan Christy pun merasa heran.

" Kamu kenapa Christy ? Mimpi buruk ?"

" Buruk banget mah."

" Mah aku mau cuci muka dulu ya. " Aya pun menganggukan kepalanya.

Lalu Christy pergi ke toilet, tapi di pertengahan jalan Christy berpapasan dengan papahnya, pph nya yang liat pun hendak bertanya.

" Christy mau kemana km nak ?"

" Ke toilet pah, bentar. "

" Oh yaudah, hati-hati." Christy mengangguk kecil lalu melanjutkan perjalanan nya.

" Christy ... " Panggil Puci lagi.

" Iya pah ?" Puci mendekati Christy.

" Maapin pph yaa, maap karena pph sudah kasar lagi sama km. " Ucap Puci menyesal.

" Gapapa pah, wajar ko. Udah ya lupain. Aku gakuat mau ke toilet dulu. " Lalu Christy bergegas pergi, Puci terus melihat punggung Christy semakin menjauh dengan tatapan bersalahnya.

Selesai dari aktivitas di toilet, Christy tidak langsung ke mmh nya, dia ke kantin dulu karena sudah takuat menahan lapar. Tak lupa dia memesan terlebih dahulu, lalu duduk di pojokan.

" Setelah ini gue harus bersikap kek gimana ?" Guman Christy sambil menatap lurus ke depan.

" Apa dia bakal maapin gue ?"

Lalu Christy mengingat perkataan kk nya yang begitu menyesakkan bagi Christy.

Flashback ...

" Stop !! Aku gamau dengar penjelasan dari kamu, mulai hari ini aku gaakan peduli lagi sama kamu, dan gaakan pernah nganggap kamu adik aku lagi. Kita hidup masing-masing. Dan satu lagi jaga omongan kamu. !!"

Flashback off.

Christy langsung memijit keningnya, dia merasa pusing sekarang.

" Tuhan, beri aku jalan. 🥺" Batin Christy.

Akhirnya pesanan Christy pun datang, dia langsung memakannya dengan lahap, tenaga christy sudah habis terkuras karena mewek, jadi dia perlu tenaga lagi.

Skip.
.
.
.
Setelah Christy makan, dia langsung menuju kamar inap kk nya, dari kejauhan Chrusty melihat ada suster yang sedang berbicara dengan mmh, pph. Christy mempercepat langkah kakinya.

Best Sister : The Beginning Of It All (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang