Jealous. [Jaemjen]

2.6K 81 2
                                    

ini request-an yaa.

maaf kalau ga sesuai ekspetasi 🙏🏻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

maaf kalau ga sesuai ekspetasi 🙏🏻

• • • • •

Jaemin mempunyai kekasih, Jeno namanya. Jeno adalah seorang MC yang sering dipasangkan dengan rekan kerja perempuan. Jaemin tentu sering sekali cemburu karena itu.

“Jaemin, aku besok ada jadwal nge-MC. Jadi besok, kamu sendiri dirumah ya?”

“Nge-MC sama siapa?”

“Sama Karina, temen SD aku dulu.”

“Cewek lagi? Kamu kenapa gapernah dapet temen MC cowok sih?” Jeno tahu sebenarnya kalau Jaemin itu cemburu. Tapi mana bisa Jeno membantah kepada Managernya? Jika Managernya yang menentukan, Jeno bisa apa?

“Jaem, aku juga tidak tahu. Managerku yang menentukan, Jaem.”

“Jeno, kamu tahu kan aku cemburu?” Jaemin menatap kekasihnya tajam. Jeno bergidik ngeri melihat tatapan kekasihnya itu.

“Iya, aku tahu Jaem. Ta–”

“Iya aku tahu, Managermu yang mengatur kan?! Kamu tidak bisa apa-apa kan?!” Jaemin menggebrak meja didepannya itu.

“Kamu tahu, kemarin saat kamu nge-MC bareng Minju? Minju rangkul-rangkul kamu kan? BAGAIMANA AKU TIDAK CEMBURU, LEE JENO!” Jeno menatap kekasihnya yang sedang marah besar itu, tangan Jeno bergetar karena bentakan Jaemin.

“M-maaf, Jaem..” Jaemin meninggalkan Jeno yang penuh rasa bersalah itu.

• • • • •

Keesokan harinya.

Hari ini hari dimana Jeno dijadwalkan untuk mengisi acara bersama rekan kerjanya, Karina.

“Jaemin, aku berangkat dulu ya.” Jaemin hanya menatap Jeno sekilas, tanpa mengucapkan apapun.

“Jaemin?”

“Ya, yasudah! Berangkat saja!”

“Iya, Jaem. Aku berangkat.”

• • • • •

Saat Jeno mengisi acara tersebut, ia terlihat tidak fokus. Karina menyadari akan hal itu. Saat selesai mengisi acara, Karina menghampiri Jeno yang sedang duduk disofa.

“Jeno, lo tadi kok keliatan ga fokus gitu?” Karina mendudukkan dirinya disebelah Jeno.

“Pacar gue marah kalau gue nge-MC sama cewek terus. Sorry ya Rin, tadi gue ga fokus.”

“Oalah, iya gapapa Jen.”

• • • • •

Setelah berbicara kepada Karina, Jeno segera kembali kerumah dan mengganti baju. Ia melihat Jaemin yang sedang duduk disofa sembari menonton televisi.

Jeno mendudukkan dirinya disebelah Jaemin dan menggegam tangan kekasihnya itu.

“Jaemin, aku minta maaf. Maaf, sayang. Aku minta maaf udah bikin kamu cemburu, sayang.” Jeno mengelus tangan halus milih kekasihnya itu.

Jaemin menoleh kearah Jeno yang sedang menundukkan kepalanya itu.

Tangan Jaemin mulai bergerak untuk mengelus surai pirang milik kekasihnya itu.

“Iya, sayang. Aku maafkan.” Hati Jeno langsung bahagia, senyumnya mulai mengembang.

“Benar??” Jaemin mengangguk dan mengecup sekilas bibir pink milik Jeno.

“YEAYY!!” Jeno segera memeluk tubuh kekasihnya itu.

“I love you, bubbie!” Jeno mengecup bibir Jaemin, dan Jaemin juga membalasnya.

• • • • •

HALO GESSS
sorry banget baru update huhu, aku lagi sibuk banget
i hope kalian gabosen sama oneshoot ini 💞

don't forget to vote and comment. tysm!

All About Jeno.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang