🌱🌱🌱"Jadi begini, para remaja-remaji yang budiman, bapak sengaja mengumpulkan kalian karena ada hal yang perlu dibahas terutama tentang proker yang masih sedikit, jika kalian mempunyai ide atau usulan silahkan di paparkan disini, tolong sekertaris catat ya" ucap pak dodi, yang di setujui oleh Maryam selaku sekretaris.
"Ada yang mau usulin?" Tanya Maryam.
Lucas langsung mengangkat tangannya dengan heboh. Semua nya menatap kearah Lucas.
"Ehemm, jangan pada liatin gue dong, gue tau gue ganteng kayak pangeran kan?" ucap Lucas pd sambil mengibaskan rambutnya, biar kayak cowok kull. Ten yang berada disamping Lucas langsung menoyor kepala nya, sampai Lucas jadi sebal sama Ten. Yang lain cuma nonton.
"Jadi gimana nak Lucas" tanya pak RT. To the Bond, eh to the point maksudnya.
"Jadi gini pak" Lucas menghela nafas sebentar "ya gitu, hehe" lanjutnya, yang bikin semua orang emosi.
"Lu kalo ngomong yang jelas cas, jangan setengah-setengah" ucap yuta sambil nyemil kuaci.
"Santui atuh guys, jadi aa Lucas teh mau ngusulin ini, apa namanya?" Lucas menggaruk kepalanya yg tak gatal. Sepertinya Lucas lupa mau ngomong apa. "Aduh udah deh skip, lupa gue mau ngomong apaan" ucap lucas pasrah.
"Yeh tutup panci, gue udah serius ye, malah pake acara hilang ingatan segala lu" ucap kun sebal.
"Ya nama nya juga manusia bang, wajar kalo lupa dikit mah" sahut Lucas santai.
"Dikit, lama-lama jadi bukit, gue ingetin nih mumpung gue inget, kata emak gue, emak gue kata pak ustad, katanya orang yang sering lupaan, itu tanda nya banyak dosa, minta maaf gih sama emak bapak lu" nasihat dejun. Kayak nya kata-kata dejun terlalu ngena, sampai mereka yang ada disini menatap kagum kearah dejun, bobrok-bobrok gini dejun pinter ngaji.
"Iya mamah dejun, udah kayak mamah dedeh aja lu" nyinyir Lucas, dejun melotot kerah Lucas begitupun dengan Lucas, Meraka saling tatapan. Mark yang melihat itu langsung tertawa ngakak, padahal gak ada yang lucu emang dasar Mark receh banget orang nya.
"Oke di lanjut ya" interupsi Maryam. Setelahnya mereka kembali serius.
"Mar, adain senam tiktok dong, gue capek tiap hari rebahan mulu, mana kasur gue posesif lagi" usul Hendri, disetujui oleh lainnya.
"Ok boleh, gue list dulu ya" Maryam mulai menuliskan usulan dari Hendri.
"Adain pengajian mar, biar setan ditubuh gue pada hangus" usul taeyong.
"Bener tuh, sekalian adain kegiatan keagamaan lainnya, kalo diliat-liat kayaknya komplek kita kekurangan orang beriman" ucap bang taeil, orang paling waras di circle nya.
"Bener banget bang, jangan sampe komplek kita kena ajab gara-gara kurang iman" sahut winwin.
"Tumben Mark ga ketawa" canda doyoung mukanya julit, sambil liat kearah Mark.
"Yakali bang, gue nge tawain ajab, denger nya aja gue udah ngeri" Mark bergidik ngeri.
"Mar, adain event olahraga dong" usul jaehyun.
"Mar, nobar pengabdi bujang mar" teriak jungwoo paling semangat.
Dan masih banyak lagi, pak RT kira mereka tidak akan ujuk gigi, ternyata perkiraannya salah mereka malah antusias mengeluarkan ide-ide dan usulan, kondisi nya cukup riweuh sampai-sampai Maryam kewalahan, untung saja teman perempuan yg lain membantunya. Setelah diskusi panjang ini selesai, mereka merenggangkan otot-ototnya dan berpamitan untuk pulang ke alam nya masing-masing.
Doy sama Johny kebetulan rumah nya searah jadi pulang bareng.
"Mampir dulu gak John" tanya doy, yang udah nympe di depan rumahnya.
"Gak dulu, masih ada kerjaan gue" tolak Johny halus.
"Halah kerjaan lu cuma ngibul doang, goda cewek sana sini tapi gada yang mau, sekalinya ada yang mau janda anak lima" ucap doyoung sambil tertawa ngakak.
"Anjir malah diingetin, dahlah gue duluan bye jomblo" teriak Johny, sambil dadah-dadah kearah doyoung. Setelahnya doyoung langsung masuk ke rumah.
Ceklek...
Doyoung membuka pintu rumahnya dan disambut oleh teriakan renjun dari dalam rumah. Temen-temen renjun udah pulang, soalnya yang punya rumah lagi ngambek.
"WAALAIKUMUSSALAM BANG."
Doyoung mendengus kesal. Kakinya melangkah kearah renjun dan langsung duduk disebelahnya. "Belum juga ucap salam, udah dijawab aja" ketus doyoung, renjun hanya acuh tidak peduli dengan perkataan doyoung. Soalnya injun lagi fokus nonton ajab.
"ASSALAMUALAIKUM RONJON" dengan jahil doyoung berteriak tepat di kuping renjun. Renjun yang kaget reflek melempar remote sampai batre nya lepas landas menggelinding dan remote nya terbelah menjadi dua.
"WAALAIKUMUSSALAM ONTA, lain kali jangan kagetin gue bang, udah tau gue kagetan" ucapnya sambil mengelus dada. Doyoung cuma nyengir doang. Padahal emang itu rencana doyoung, ngagetin renjun.
"Hahah muka lu lucu kalo lagi kaget"
Renjun cuma natap datar kerah doyoung, trus fokus nonton lagi, "Jun, remote nya belah" doyoung memungut batu batre dan belahan remote itu, mencoba untuk merakit nya kembali. Tapi tidak bisa guys.
"Yah rusak, gimana dong jun tv nya kagak bisa dimatiin, ntar tagihan listrik membludak lagi gara-gara tv nyala terus " ucap doyoung lesu.
"Tinggal banting tv nya, ntar juga mati sendiri" ucap renjun santai.
"Hadeuh, nggak gitu juga Jun" ucap doyoung frustasi. Renjun sih bodoamat.
"Jun tadi gue abis kumpulan, lu gak kepo gue kumpulan apaan" tanya nya, bahunya senderan di sofa begitu pun dengan renjun.
"Gak kepo dan gak mau tau" balas renjun.
"Ah bodoamat sih, intinya gue mau ngasih tahu lu, tadi gue abis diskusi soal proker, lumayan lah gue ikutan karang taruna bisa mengurangi gabut gue" ucap doyoung, renjun mengangguk dan berdiri dari duduknya.
"Mau kemana?" Tanya doy yang menyadari gerakan renjun.
"Kamar" ucapnya lalu pergi. dan disini hanya tinggal doyoung seorang, setelah beberapa menit doy mengantuk dan berniat untuk ke kamar, tapi tiba-tiba...
"EH JUN, INI GIMANA TV NYA KAGAK BISA DI MATIIN HUHU" teriak Doy. Renjun yang berada didalam kamar berdecak kesal.
"TINGGAL CABUT AJA KABEL NYA OGEB, NTAR JUGA MATI" teriak renjun. Setelah mendengar teriakan renjun, Doy buru-buru menuruti perintahnya.
"Lah iya kenapa gue kagak kepikiran" tanyanya pada diri sendiri. Dahlah mungkin Doy lelah. Setelahnya Doy masuk ke kamar dan langsung nyungsep di kasur.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother || doyoung ft renjun ✓
Fanfictionhanya kisah doyoung abang paling nyebelin, dan renjun adek paling galak.. tak lupa juga dengan teman-teman nya yg minim akhlak. bukan bxb 🤧 Yang udah baca sama vote dicerita ini, terimakasih banyak ya🙏🍬