🌱🌱🌱Hari ini adalah hari sepesial bagi orang tua doyoung dan renjun, rencananya mereka berdua akan membuat party kecil-kecilan untuk menyambut hari anniversary pernikahan orang tua nya yang ke 17, doyoung sengaja ngundang teman-temannya untuk membantu mempersiapkan semuanya walaupun harus di sogok dulu. Dan disinilah mereka berkumpul dirumah doyren untuk membuat kue.
"Bahan-bahan nya udah siap?"
"Udah, tinggal eksekusi nih"
Johny, mark, jungwoo, taeil dan hendery mulai membuat kue dengan bermodal tutorial di YouTube, sisanya ada yang belanja cemilan dan dekorasi tempat untuk party nanti malem. Papa sama mama doyren kebetulan lagi gada dirumah jadi tinggal mereka yang disini.
"Ini siapa yang beli balon huruf?" Tanya doyoung.
Lucas mengacungkan tangannya. "Gue sama haechan, kenapa?"
"Kambing! kenapa beli nya malah yang happy graduation ?" Geram doyoung. Kun, taeyong sama xiaojun cuma geleng-geleng kepala, sumpah siapa sih yang nyuruh dua anak ini belanja perintilan dekor mana aneh-aneh lagi belinya, sampe balon gas yang bentuk masha sama ultramen aja dibeli.
"Ah elah sama aja atuh bang, masih satu konsep kan?"
"Ini udah diluar nastar haechan!"
"Lu mau ngerayain wisuda emak bapak nya doyoung?" Sahut taeyong sambil ketawa.
"Hehe lagian di toko nya juga kagak ada stoknya yaudah beli yang ada aja, ya gak bang?"
"Hooh biar gak ribet"
"Etdah dasar bocah" xiaojun menyentil jidat lucas.
"Gue bukan bocah! gue seumuran ya sama lu" sewot lucas.
"Tapi emang kelakuan lu kayak bocah bang" haechan membenarkan ucapan xiaojun.
"Tapi gue bisa bikin bocah" sewotnya. Yang bikin mereka melirik kearah lucas.
"Buset cas, mulut lu" doyoung menyentil mulut lucas. Sedangkan lucas memasang wajah cemberutnya.
"Udah yuk lanjut, jangan bacot terus" lerai kun dan disetujui oleh yang lainnya.
Setelahnya mereka melanjutkan aktivitas nya kembali. Tak lama ada bunyi pintu kebuka, menampilkan chenle dan winwin yang baru pulang dari minimarket.
"ASSALAMUALAIKUM, ABANG-ABANG JONES" teriak chenle si pemilik suara lumba-lumba.
"Waalaikumussalam, jangan teriak le kuping gue serasa mau pecah nih" omel yuta.
"Hehe sorry bang atuy" chenle jalan sambil lewatin yuta.
"Nih bang ciki taro pesenan lu" winwin menyerahkan cikinya, dan berlalu kearah dapur.
"Thanks win"
Di taman belakang 00 line, jisung sama jaehyun lagi asik nyiapin sound buat nanti malem.
"Cek cek 123 haechan ganteng" haechan ngetes mic dengan suara cempreng nya. "Ehem, renjun tolong dong ambilin gue minum, gue haus ni" titahnya.
Renjun mendengus sebal, dan melempar gulungan kertas ke arahnya.
"Ogah, ambil sendiri sono"
"Dih galak banget sih anaknya mpok wendi"
"Nyenyenye" renjun meledek haechan.
"Yang, hp gue mana?" Tanya jungwoo, tadi saat akan masak jungwoo nitipin hp nya ke yangyang. Yangyang langsung ngasih hpnya ke jungwoo.
"Ah karaokean kuy" jungwoo nyambungin bluetooth nya ke sound.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother || doyoung ft renjun ✓
Fanfictionhanya kisah doyoung abang paling nyebelin, dan renjun adek paling galak.. tak lupa juga dengan teman-teman nya yg minim akhlak. bukan bxb 🤧 Yang udah baca sama vote dicerita ini, terimakasih banyak ya🙏🍬