🌱🌱🌱
Setelah insiden bobo bareng, kini mereka sedang menikmati sarapan nya.
"Jun lu harus tanggung jawab!" protes doyoung, saat dirinya sudah menghabiskan sarapan nasi goreng nya.
"Tanggung jawab apaan sih" sewot renjun yang kini sedang siap-siap pergi sekolah.
"Nih liat nih pantat gue sakit, gegara lu tendang " ucapnya sambil memamerkan pantatnya.
Iya malam tadi si renjun gak sengaja nendang pantat doyoung, sampai doyoung jatuh dari kasur dan teriak kesakitan. Si renjun juga kebangun gara-gara teriakan abangnya.
"Ih itu bukan salah gue, lagian gue juga gak sadar kalo yang gue tendang itu lu" renjun membela diri. Doyoung tetep gak terima.
"Masa lu gak sadar lu lagi tidur sama gue, alasan aja kan lu"
"Beneran, lagian semalam gue mimpi ketemu banci yang ngejar-ngejar gue, dari pada gue cape lari mending gue tendang aja tuh pantatnya biar dia jatoh dan gak bisa kejar gue".
"Tapi pantat gue yang jadi korban! pokonya lu harus tanggung jawab titik"
Renjun muter bola matanya malas, pagi ini dia nggak mood berantem jadi yaudah lah ngalah aja.
"Iya gue tanggung jawab" ucapnya ketus. Muka doyoung langsung cerah secerah hari senin, jarang-jarang dia kerjain adeknya biasanya dia yang dikerjain Mulu.
"Yess, traktir gue makan McD" jawab doyoung cepat.
"Gada yang lebih murah apa, gado-gado kek, atau onde-onde" protes renjun.
"Gak" tolak doyoung. Renjun mendelik sebal ke arah doyoung dan langsung menyambar tas sekolahnya..
"Gue pergi bye" ucapnya langsung berlari, didepan udah ada Yangyang yang nungguin. Doyoung juga langsung ngikut renjun ke depan buat mastiin adeknya berangkat sekolah.
"Oi bang, kita pamit ya" ucap Yangyang, pas liat doyoung keluar rumah.
"Hati-hati jangan ngebut" Yangyang cuma ngasih jempolnya.
"njun gue tunggu traktiran nya, kalo kagak gue teror lu tiap hari"
"Iya iya bawel"
Abis itu mereka berangkat ke sekolah. Doyoung hari ini lagi gada jadwal kuliah, jadi doi santai, niat nya mau bobo lagi tapi ketukan pintu membuat rencana nya sirna.
Ceklek
"Eh tante, silahkan masuk" doyoung tersenyum kecut, pasti ada sesuatu yang ngebuat Tante nya dateng ke rumah.
"Ada perlu apa ya tan?" tanya nya. Doyoung ngambil minum dan beberapa cemilan di kulkas nya sebagai jamuan.
"Eh gada apa-apa kok, tante cuma gabut aja jadi mampir sini" jawabnya santai, sambil menenggak minum yang dibawa doyoung tadi.
"Kamu gak kuliah? renjun mana?".
"Gak tan, kebetulan aku lagi kosong, renjun baru aja berangkat sekolah".
"Oh kebetulan dong, kamu bisa kan jagain Nathan?" ucapnya santai.
Glek. Doyoung menelan ludahnya kasar, doyoung benar-benar dibuat kesal oleh pertanyaan tante nya. Masalahnya si Nathan Bangor banget udah gitu banyak maunya, doyoung gakbisa ngasuh anak kecil modelan Nathan, mau nolak pun gak enak.
"Oh.. bisa kok tan" ucapnya penuh penyesalan. Tante tersenyum lebar.
"Makasih ya doy, tante makin sayang sama kamu, maaf ya ngerepotin, tapi tante beneran ada urusan nanti sore tante jemput, oh ya Nathan lagi di perjalanan dia mampir dulu ke toko mainan tadi". doyoung hanya pasrah dan berserah diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother || doyoung ft renjun ✓
Fanfichanya kisah doyoung abang paling nyebelin, dan renjun adek paling galak.. tak lupa juga dengan teman-teman nya yg minim akhlak. bukan bxb 🤧 Yang udah baca sama vote dicerita ini, terimakasih banyak ya🙏🍬