Park chanyeol
Park chanyeol mahasiswa semester 4 prodi seni musik. Ia merupakan presiden mahasiswa di Universitas Anteros.
Keahliannya dibidang olahraga basket, membuat ia menjadi captain basket di tim utama Anteros. Terlebih dengan tinggi badan yang mencapai 185 cm yang ia miliki, itu sangat menguntungkan bagi tim basket Anteros.
Wajahnya yang tampan dan mulus bak porselin, hampir digilai seluruh mahasiswa anteros. Banyak wanita yang berangan-angan bisa menjadi kekasih dari chanyeol. Bahkan dari mereka ada yang terang terangan mengungkapkan perasaan mereka pada lelaki yang memiliki dimple itu.
Tapi sayangnya, semua wanita yang mengungkapkan perasaan mereka selalu ditolak mentah-mentah oleh chanyeol. Katanya "maaf aku gak bisa, karena aku sudah memiliki kekasih." Seraya menunjukkan gitar kesayangannya, kemudian berlalu begitu saja meninggalkan hati wanita yang baru saja ia patahkan.
Chanyeol dan gitarnya ibarat dua sejoli yang tak bisa dipisahkan. Dimana ada chanyeol, disitu ada gitar kesayangannya. Kecintaannya terhadap musik jugalah yang membuat ia mengambil seni musik sebagai jurusan yang ia minati. Ia ingin mengetahui lebih dalam lagi mengenai musik.
Tidak hanya berprestasi di bidang olahraga dan musik saja, chanyeol juga sering mengikuti olimpiade nasional yang diadakan oleh antar kampus. Setiap tahunnya chanyeol selalu membawa pulang piala dan mendali emas membuat nama kampus mereka semakin harum dan semakin menjadi populer.
Sifat friendly dan humoris yang dimilikinya juga membuat ia banyak memiliki teman, baik dari kalangan laki-laki maupun wanita. Tak hayal banyak wanita yang sering salah mengartikan sikap ramah dan humorisnya sebagai tanda suka darinya. Padahal hingga detik ini, tidak ada satu pun wanita yang bisa merobohkan tembok penghalang di hati laki-laki berdimple itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATGAL [CHANBAEK BXB]
ActionKebohongan yang ia ciptakan demi untuk mencari kelemahan dari sang lawan, justru menjadi anak panah yang berbalik arah menancap hingga ke ulu hatinya. Ia kira, semuanya akan selesai jika ia meraih kemenangan itu. Nyatanya, sejak awal ia telah dikal...