Byun baekhyun
Byun baekhyun laki-laki yang baru 3 bulan lalu menginjak umur 20 tahun ini adalah salah satu mahasiswa semester 4 prodi manajemen di Universitas Anteros.
Ketika menyebut nama byun baekhyun, semua orang pasti akan langsung mengenali laki-laki dengan tinggi badan 174 cm ini.
Dia juga selalu dijuluki dengan "deceptive beauty" karena wajah cantik yang ia miliki selalu mengelabui orang, terlebih orang-orang yang selalu menganggap lemah dirinya. Mereka tidak tahu saja, jika laki-laki yang mereka anggap lemah meskipun dengan fostur tubuh yang terbilang rendah di negeri ginseng itu, merupakan pentolan ANTEROS yang ditakut-takuti sebagian kampus terbesar yang ada di seoul.
Siapapun yang berurusan dengannya hanya akan diberi dua pilihan saja, menuju ke UGD atau langsung menuju ke alam baka.
Prinsip baekhyun "gak gelud gak hidup" yang jelas selama tidak mengusik dirinya, hidup kalian akan baik-baik saja.
Terkenal memiliki mulut yang suka mengeluarkan kata-kata yang teramat indah (mengumpat).
...
Sebelum menjadi atlet taekwondo seperti sekarang ini, dulunya baekhyun pernah menjadi salah satu atlet kickboxing nasional yang banyak memenangkan beragam mendali emas.
kecintaannya pada kickboxing membuat baekhyun sampai nekat mendaftarkan dirinya masuk ke IBF (International boxing federation).
IBF merupakan organisasi yang menjadi batu loncatan bagi para petinju baru untuk melangkah ke level internasional yang berada dibawah naungan WBA.
Namun saat dirinya menjadi salah satu kandidat yang akan mengikuti pertandingan Bantamweight yang membuat pemenangnya langsung masuk ke WBA, ia justru mengundurkan diri karena terlibat pertengkaran dengan sang ayah.
Ayah byun yang notabenenya seorang mantan atlet taekwondo, sangat menentang keras keputusan yang diambil sang anak secara diam-diam.
Bagaimana pun ayah byun sangat menginginkan anak semata wayangnya, mengikuti jejaknya yang seorang mantan atlet taekwondo. Terlebih lagi, taekwondo adalah bela diri asal negara mereka.
Selama ini, ia mengira baekhyun telah mendaftar di ITF (International Taekwondo Federation) ternyata, baekhyun justru mendaftarkan dirinya di IBF.
Kebohongan yang dilakukan baekhyun membuat ayah byun murka, bahkan mereka terlibat pertarungan duel antara taekwondo dan kickboxing diatas ring.
Pertarungan itu hampir membuat 3 tulang rusuk baekhyun patah, jika saja orang tua sahabat persusuan baekhyun tidak datang menengahi pertarungan ayah dan anak itu. Pada akhirnya baekhyunlah yang mengalah, ia pun memilih keluar dari IBF dan meninggalkan segala yang berbau kickboxing.
Berhenti menjadi atlet kickboxing baekhyun langsung didaftarkan oleh sang ayah ke ITF. Dalam beberapa bulan terdaftar di ITF baekhyun langsung menjadi kandidat utama yang akan mengikuti kompetisi di laga WTF (World Taekwondo Federation). Dalam pertandingan itu baekhyun meraih mendali emas yang membuat sang ayah sangat bangga padanya.
Saat ini, selain sebagai seorang mahasiswa dan atlet taekwondo pemegang sabuk hitam, baekhyun juga sedang mempersiapkan dirinya menuju pertandingan MMA (Mixed Martial Arts) yang akan di selenggarakan 10 bulan lagi.
Kemenangannya di WTF 2 tahun lalu, membuat sang ayah memberikannya izin untuk bergabung menjadi anggota mix fc (organisasi standing martial arts) yang mana, bela diri yang dipelajari di dalam organisasi ini meliputi tinju, Jiu-jitsu Brasil, Gulat Gaya Bebas, Muay Thai, Karate, Judo, taekwondo, Gulat Greko-Romawi, Jeet Kune Do, Sanshou atau Sanda.
MMA merupakan olahraga kontak yang memperbolehkan berbagai teknik pertarungan, seperti pergumulan, tendangan, dan pukulan. Di dalam MMA, masing-masing praktisi didorong untuk mengkombinasikan teknik dari berbagai cabang seni bela diri untuk melumpuhkan lawan.
_________________________
Kim jongin / Kai
Sahabat persusuan baekhyun. Manusia terkonyol dan terfreak seantreo ANTEROS namun, jika sudah serius aura malaikat mautnya pun menguar "senggol dikit langsung bacok"
Kai adalah salah satu atlet WKF (World Karate Federation) badan olahraga karate internasional terbesar dengan 198 negara anggota.
Dibentuk pada tahun 1990, satu-satunya organisasi karate yang diakui oleh Komite Olimpiade Internasional dan memiliki lebih dari sepuluh juta anggota.
Kai adalah satu-satunya sahabat baekhyun, bukan karena tidak ada yang ingin berteman dengan baekhyun, hanya saja tidak ada satu pun orang yang berani berteman dengan laki-laki yang memiliki tinggi 174 cm itu.
Satu-satunya manusia yang tahan dengan mulut pedas baekhyun dan sifat main pukulnya hanyalah kai seorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATGAL [CHANBAEK BXB]
ActionKebohongan yang ia ciptakan demi untuk mencari kelemahan dari sang lawan, justru menjadi anak panah yang berbalik arah menancap hingga ke ulu hatinya. Ia kira, semuanya akan selesai jika ia meraih kemenangan itu. Nyatanya, sejak awal ia telah dikal...