3200 words
Yoongi - Top
Jimin - Bot
Mature 18+✓
Abuse✓⚠️ ( jangan ditiru )
Cast
Park Jimin : 28 th
GuruMin Yoongi : 18 th
Murid SMAHappy reading 🤘
-Sorry for typo-•
•
•Malam ini terasa lebih panjang. Kelap kelip lampu kota menjadi salah satu pelengkap keheningan. Lalu lalang mobil sudah mulai berkurang, dikarenakan waktu yang semakin larut. Begitu juga kumpulan makhluk hidup dengan nafas penuh kemunafikan perlahan merapat pada kenyamanan masing-masing. Namun bagi para kaula muda yang menyukai kebebasan, saat-saat seperti ini adalah surga bagi mereka.
"hanya berandalan yang menyukai tempat seperti ini" ujar seorang pria yang sedang berjalan tergesa melewati segerombolan pemuda yang bersiul kepadanya. "sialan, dimana dia" kesalnya, sebelah lengannya sibuk mengapit tas selempang berisi sesuatu benda, sedang yang satunya mengotak-atik ponsel genggam, berusaha menghubungi seseorang. "brengsek, kau dimana?" teriak pria itu saat panggilannya tersambung. "aku sudah disini, kau dimana bocah tengik?" ucapnya semakin kesal. "cepat kemari... Yaaaakkk!! Jangan sentuh bokongku, kau mau tanganmu kupatahkan huh?" Suasana begitu ramai, jelas pria dengan paras cantik itu menjadi perhatian sedari tadi. Banyak pemuda yang sengaja menghimpit nya dan menyentuh tubuhnya. Sejak tadi pria bernama lengkap Park Jimin itu masih bersabar, demi uang batinnya. Namun pemuda lancang yang terakhir sukses menyulut amarahnya, karna telah dengan sengaja meremas bokong sintalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOONMIN ( Oneshoot )
Short StoryKUMPULAN LONG ONE SHOOT YoonMin YOONGI TOP JIMIN BOT BxB Mature ✓🔞 ⚠️ not child ⚠️