Harus bertanggung jawab, Jisung benar-benar menyerahkan diri ke kantor polisi, diantar Hoseok dan Namjoon.
Sedang Seokjin, dan Taehyung tengah berada dirumah sakit.
Setelah selesai acara pemakaman Papanya, Jimin ikut bersama Jongguk menuju rumah sakit.
Dalam perjalanan dia berkirim pesan dengan sang kakak yang sangat disayangi itu.
Beberapa jam yang lalu, niatnya untuk pulang melihat kondisi kakaknya, berakhir sesal.
Jimin melihat sendiri kakak dan papanya saling beradu mulut, tentang luka lebam yang semula membuat wajah kakaknya itu hancur adalah ternyata perbuatan papanya sendiri. dan menghalangi Jisung untuk kembali ke tempat teman-temannya, juga mengancam akan membongkar segala niat jahat sang papa.
Tentang niatnya untuk membunuh Kim namjoon teman juga kekasih Seokjin, tentang betapa sang papa menyukai Seokjin, juga tentang bisnis gelapnya yang akan menyerang bisnis Seokjin.
Jisung terlalu banyak menjalani hari-harinya yang suram, sejak dipisahkan dengan adik kembarnya Jimin. Jisung selalu disiksa habis-habisan jika tak menuruti perintah sang Papa, menjual barang haram pada teman-teman sekolahnya.
Selalu kejar-kejaran dengan polisi, dan selalu hampir tertangkap. Hingga Jisung bertemu Seokjin, juga teman-temannya yang lain. Walau awal kedatangannya sangat susah berbaur. Namun perlahan Jisung mulai terbiasa. Berkat Seokjin dia bisa lari dari penjara yang dibuat keluarganya sendiri. Berkat teman-temannya, Jisung bisa hidup normal lagi.
Hingga kejadian terakhir malam itu. Mereka yang sedang melakukan balapan liar mendapat grebekan dari polisi. Jisung yang sebelumnya telah adu jotos dengan lawan mainnya yang curang, itu dikeroyok habis. Teman-temannya sedikit terlambat, karna sibuk berlarian saat mendengar sirine dari mobil polisi.
Beruntung Yoongi dan Hoseok menemukan Jisung yang sudah hampir tak sadarkan diri. Kemudian membawanya bersembunyi di belakang gedung. Walau hampir ketahuan polisi, namun mereka berhasil kabur, karna Jongguk dan Taehyung yang mengalihkan perhatian para polisi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOONMIN ( Oneshoot )
Short StoryKUMPULAN LONG ONE SHOOT YoonMin YOONGI TOP JIMIN BOT BxB Mature ✓🔞 ⚠️ not child ⚠️