Di pagi Hari sebelum Jam 6 Para Team Adventure membicarakan tentang rencana yang akan dilakukan nya
Leon Raymond: Jadi rapat kita pada pagi hari ini akan dipimpin oleh Gaeun Lee (Menunjuk Gaeun)
Gaeun: Baiklah, Saya yang akan memimpin rapat penting ini, Jadi rencana nya adalah Kita harus segera membawa pergi Rubay dari tempat itu dan mengubah rute membersihkan nya (Tersenyum)
Hari Koo: Bagaimana caranya, Kita bahkan tidak tahu bagaimana cara menirukan suara orang yang dia kenal (Kebingungan)
Kaito Kuroba: Aku tahu suara nya dan aku punya rekaman suara orang terdekat nya dan bisa meniru suaranya (Mengangkat tangan)
Leon Raymond: Baiklah Kaito kau yang mengumpan Rubay pergi dari tempat dia bekerja (Tegas)
Kaito Kuroba: Baik Leon (Tersenyum)
Leon Raymond: Dan semua nya kita cari dimana orang itu bersembunyi, dan pasti orang itu tidak jauh dari kejadian (Tegas)
All: Baiklah
Leon Raymond: Team Adventure
All: GO, GO, GO.Mereka semua pun menjalankan tugasnya masing masing dan menghubungi sesama nya dengan Walky Talky
Hari Koo: Si Jelek 1 masuk.... (Berbicara di Walky Talky)
Leon Raymond: Iya ini si jelek 1 apa ada tanda tanda pergerakan di tempat mu si cantik 3 (Berbicara di Walky Talky)
Hari Koo: Aku melihat Rubay keluar dari rumah nya dan bersiap siap pergi bekerja (Berbicara di Walky Talky)
Leon Raymond: Baiklah Laporan di Terima (Berbicara di Walky Talky dan mematikan nya)Ternyata tanpa terduga Rubay pergi ke tempat yang telah di tentukan oleh orang misterius itu
Kaito Kuroba: Halo Pak (Menyamar sebagai sahabat Rubay)
Rubay: Oh.... Hai Sun sudah lama kita tidak bertemu ya... Semenjak kau kuliah (Menahan air mata nya)
Kaito Kuroba: Iya sudah lama sekali ya... Dan aku datang kemari karena kangen kepada mu, ada yang ingin ku ceritakan padamu (Menyamar dan meniru suara sahabat Rubay)
Rubay: Ceritakan Saja (Menangis bahagia)
Kaito Kuroba: Kita bicarakan saja di sana, tidak enak kalau ada yang mendengar pembicaraan kita (menuntun Rubay pergi dari sana)Kaito dan Rubay pun berjalan bersama dan Kaito mendengar suara seseorang yang ingin menembak
Kaito Kuroba: Awas Rubay.... (Mendorong Rubay hingga terjatuh)
Rubay: Aduh...... Apa yang terjadi sun (Memegang kepala nya yang terbentur tanah)
Kaito Kuroba: Syukurlah kau selamat Rubay dan tidak terjadi apa pun padamu (Memegang Dada nya yang berlumuran darah)
Rubay: Apakah kau baik baik saja Sun (Cemas)
Kaito Kuroba: Iya, aku pulang dulu ya.... (Pergi meninggalkan Rubay dengan kesakitan)Saat diperjalanan Kembali ke Mobil tiba tiba Kaito Jatuh dan Pingsan di tanah dengan berlumuran darah, mengetahui hal itu para Team Adventure menghampiri Kaito dan tiba tiba mereka mendapatkan Telepon dari orang misterius itu
Leon Raymond: Halo (Mengangkat Telepon)
?? : Kalian Berhasil, Permainan baru saja dimulai, kau pikir kau sudah menang dari ku, masih ada lagi ronde selanjutnya (Berbicara di Telepon)
Leon Raymond: Hei kau sebenarnya apa mau mu, Kenapa kau ingin melukai orang orang yang tidak bersalah (Marah dan membentak di telepon)
?? : Aku hanya ingin balas dendam kepada mereka semua (Berbicara di telepon)
Leon Raymond: Kumohon hentikan semua ini (Marah di telepon)
?? : Aku tidak akan menghentikannya sampai kau berhasil menangkap ku, dan aku akan menyerang lagi besok pada pukul 6 pagi 3 menit 1 detik dan 2 mili second (Berbicara di telepon)
Leon Raymond: Kumohon berikan aku petunjuk (Berbicara di telepon)
?? : Baiklah Aku akan memberikan mu petunjuk dengar kan baik baikPetunjuk nya:
Aku seseorang yang menyukai IPA, Pekerjaanku kadang memerlukan pengorbanan nyawa, Aku yang pertama kali menemukan siang dan malam, dan aku berangkat menaiki kendaraan yang tidak di miliki Orang biasa, Siapakah aku??? : Itu dia petunjuk nya semoga kau beruntung kali ini (Mematikan Telepon)
Leon Raymond: Huft... Orang itu membuat otak mau pecah aja (Menghela napas)
Charlene: Leon...... Kesini cepat (Teriak Charlene kepada Leon)
Leon Raymond: Iya ada apa (Menghampiri Charlene)
Charlene: Jadi begini Leon seperti nya Kaito koma karena tembakan tadi (meneteskan air mata)
Leon Raymond: Apa...... (Terkejut, dan menangis)
Hari Koo: Maaf kalo ini membuat mu terkejut (Menangis)
Leon Raymond: Kaito buka matamu jangan koma dulu kami masih membutuhkan mu (Menangis sambil memeluk Kaito yang sedang terbaring di tanah dengan berlumuran darah)
Hari Koo: Sudah lah Leon kita doakan saja semoga Kaito cepat sadar dan membantu kita (Memegang bahu Leon)
Leon Raymond: Baiklah Hari (Melepas pelukan nya)
Hari Koo: Apakah ada info lagi dari orang misterius itu? (Kebingungan)
Leon Raymond: Iya aku baru saja mendapatkan Telepon dari nya dan dia akan melancarkan aksinya besok pada pukul 6 pagi 3 menit 1 detik dan 2 mili second, lalu dia juga memberikan ku petunjuk (Mengeluarkan Kertas berisi petunjuk)
Gaeun Lee: Coba aku lihat Petunjuk nya (Mengambil Kertas dari Leon)
Charlene: Apakah kau sudah mengetahui nya Gaeun (Menandu Kaito masuk ke dalam mobil)
Gaeun Lee: Aku tahu jawabannya (Tersenyum manis)
Ian: Wah.... Hebat Gaeun ku memang pintar (Memuji Gaeun)
Conan Edogawa: Aku juga tahu jawabannya (Melirik ke Ian yang daritadi tersenyum nggak jelas)
Hyunwoo Kim: Apa jawabannya (Penasaran)
Gaeun Lee: "Aku seseorang yang menyukai IPA" Maksudnya adalah orang ini menyukai IPA, IPA memiliki banyak cabang diantaranya adalah Biologi, Fisika, Kimia, Geologi, Astronomi, dan Ekologi. Yang dimaksud di Petunjuk ini adalah Astronomi
Conan Edogawa: "Pekerjaanku kadang memerlukan pengorbanan nyawa" Maksudnya adalah Pekerjaan nya memerlukan pengorbanan nyawa karena dia kadang kehabisan tabung oksigen atau terbang melayang layang
Gaeun Lee: "Aku yang pertama kali menemukan siang dan malam" Maksudnya adalah orang ini yang pertama kali mengetahui akan ada nya siang dan malam pada setiap belahan bumi
Conan Edogawa: "dan aku berangkat menaiki kendaraan yang tidak di miliki Orang biasa" Maksudnya adalah dia melakukan misinya menggunakan kendaraan yang tidak wajar atau jarang dimiliki oleh orang lain yaitu Roket
Gaeun dan Conan: Dan dia adalah Astronot (Menunjuk Ke depan)
Hari Koo: Apa..... (Terkejut)
Gaeun Lee: Ada apa Hari? (Heran)
Hari Koo: Gaeun masa kita pergi ke luar angkasa untuk menyelamatkan astronot, kita kan tidak punya roket untuk kesana (Berpikir)
Leon Raymond: Tenang Saja Hari, mobil ini pun bisa menjadi Roket (Menunjukkan Mobil nya yang bisa berubah menjadi Roket)
Hari Koo: Waw...... Keren (Kagum)
Leon Raymond: Dan aku punya baju astronot untuk kita semua yang telah di modifikasi tanpa menggunakan tabung oksigen (Menunjuk Baju Astronot yang berada di bagasi mobil)
Jubi: Keren sekali kau Leon (Kagum)
Gaeun Lee: Baiklah semua ayo cepat kita pulang ke markas agar Charlene dapat mengobati Kaito (Tersenyum)
All: BaiklahMereka semua pun naik ke dalam mobil dan berangkat menuju markas dan akan melakukan rapat pada saat sudah sampai di markas.
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembalikan Teman Ku
FantasyKekacauan Berada dimana mana akibat seorang penjahat, Para Team Adventure mencoba menyelesaikan masalah, Dan mengandalkan otak team Nya Yaitu Gaeun Lee, Tiba tiba sekejap semua Team Adventure Menghilang dan tidak akan kembali lagi selamanya sampai P...