Penyelamatan kim jong-un

31 3 0
                                    

Mereka semua pergi ke Korea Utara untuk menemui presiden mereka dan menyamar menjadi bangsawan

Conan Edogawa: Leon.... Apakah aku boleh pergi, Haibara baru saja menelpon ku bahwa dia sudah membuat penawar aptx 4869 dan dia mungkin dapat membantu kita (Memohon)
Leon Raymond: Baiklah Shinichi, dan kau tidak boleh pergi sendiri nanti orang misterius itu menyerang mu, aku sudah menyuruh Hari untuk menemani mu, kau naik ojek online saja (Memberikan uang)
Conan Edogawa: Siap Leon (Hormat)

Conan dan Hari pergi naik ojek online, tanpa di sangka ojek online yang mereka naiki adalah makhluk atau korban yang telah dibunuh oleh orang misterius itu

Hari Koo: Hei pak siapa namamu ya?? (Tanya)
Ojol: Namaku Ojol dek (Jawab)
Conan Edogawa: Nama yang aneh (Didalam hati)
Hari Koo: Eh.... Emangnya bisa naik ojek online ke Jepang (Bingung)
Conan Edogawa: Iya juga ya (Sadar)
Ojol: Bisa kok dek.... Itu tokyo MRT kan (Menunjuk ke kereta berjalan)
Conan Edogawa: Iya benar, tapi kok cepat sekali sampai nya padahal tadi kita di Korea Utara (Kagum dan kaget)
Hari Koo: Shinichi apa jangan jangan dia makhluk (Berbisik)

Disisi lain Leon, Kanglim, Sara, Shinbi, Geumbi, Jubi, Hyunwoo, Luman, Charlene, Jiye, Jung a, dan Ian sedang berjaga di depan rumah Kim Jong-un

Jubi: Shinbi... Bosan banget..... Aku nggak tau mau ngapain (Menguap)
Shinbi: Aku juga bosan Jubi kau pikir aku senang senang gitu (Cuek)
Jubi: Hehe..... (Tertawa)
Sara: Leon oppa, Ian kenapa?? (Menunjuk ke arah Ian yang sedang memeluk foto Gaeun)
Leon Raymond: Seperti nya dia kangen Gaeun.... (Frustasi)
Sara: Kasihan sekali (Iba)
Hyunwoo Kim: Aduh..... Bosan banget, panas pula (Mengeluh)
Jiye: Kakak Hyunwoo kalau sudah lelah istirahat saja dulu (Tersenyum)
Hyunwoo Kim: Tidak apa apa Jiye aku masih kuat kok (Menunjukkan ketampanan nya)

Saat malam tiba para team adventure kecuali Hari dan Conan masuk ke dalam kamar Kim Jong-un dan betapa terkejut nya mereka semua melihat Kim jong-un tidak ada di kamar nya

Luman: Semuanya gawat!! (Panik)
Leon Raymond: Ada apa guru, kenapa kau terlihat panik (kebingungan)
Luman: Leon Kim jong-un tidak ada di kamar nya (panik)
Leon Raymond: Apa!! (Kaget)
Kanglim Choi: Cepat kita cari dia (Mencari)
All: Baik
Jiye: Leon dia juga tidak ada di kantor nya (Panik)
Leon Raymond: Tetaplah mencari Jiye (Panik)
Hyunwoo Kim: Leon dia juga, tidak ada di kamar mandi (Panik)
Leon Raymond: Kenapa kau mencari di kamar mandi Hyunwoo (Bingung)
Hyunwoo Kim: Mungkin saja dia ke toilet kan (Tersenyum)
Leon Raymond: Baiklah, cari lagi dengan baik Hyunwoo (Tegas)
Jung a: Leon... Dia juga tidak ada di dapur (Panik)
Leon Raymond: Teruslah mencari Jung a (Tegas)
Ian: Leon dia tidak ada di gudang (Tegas)
Leon Raymond: Cari dengan teliti lagi Ian (Tegas)
Geumbi: Kakak yang tampan dia tidak ada dirumah temannya (Panik)
Leon Raymond: Periksa dengan teliti lagi (Serius)
Shinbi: Dia tidak ada di rumah orang tuanya (Panik)
Leon Raymond: Cari lagi (Tegas)
Sara: Leon oppa apakah sudah menemukan sesuatu (Melihat wajah Leon yang sedang frustasi)
Leon Raymond: Sejauh ini belum Sara tapi kalau ada usaha disitu pasti ada jalan (Berusaha Tegar)

Ian kembali ke gudang dan mencari lebih teliti lagi dan dia mendengar suara di dekat kotak, dan dia memeriksa ternyata itu hanya tikus

Ian: Hufh.... Ternyata hanya tikus (Menghela napas)
Kim jong-un: Oh hanya tikus ya... (Berbisik)
Ian: Eh.... Kau kan Kim jong-un (Terkejut)
Kim jong-un: Seperti nya kau salah paham raja pemburu Ian, aku bukan Kim jong-un, tapi hanya menyamar sebagai dirinya, yang asli berada di Amerika (Tersenyum licik)
Ian: Siapa kau sebenarnya (Tegas)
Bryce: Kau lupa aku adalah Bryce (Menunjukkan wajah aslinya)
Ian: Bryce....... (Kaget)
Bryce: Kenapa kau menunjukkan ekspresi seperti itu raja pemburu Ian (Tersenyum licik)
Ian: Apa mau mu Bryce (Marah)
Bryce: Aku di sewa oleh musuh mu itu untuk membunuh mu (Tersenyum licik)
Ian: Jadi, target selanjutnya adalah aku (Tegas)
Bryce: Tebakan anda benar.... Aku akan lebih mudah mengalahkan mu karena kau sudah tidak bisa menghisap energi cewek berambut hitam itu (tersenyum licik)
Ian: Apa yang kau maksud Gaeun (Kaget)
Bryce: Tidak usah kaget begitu, aku ingin menyelesaikan ini dengan cepat (Menyerang Ian)

Kembalikan Teman Ku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang