Semua para team adventure terkejut melihat kemunculan Guido Hyun yang tiba-tiba berjalan ke arah Hari dan memegang pundaknya
Hari Koo: Hyun..... Kau kembali (Tangis Hari sambil memeluk Guido Hyun)
Guido Hyun: Hari kumohon jangan menangis, kau hanya merendahkan diri mu saja, ayo tersenyum lah (Membersihkan air mata Hari)
Hari Koo: Maafkan aku (Senyum)
Kanglim Choi: Kakak apa yang membawa mu datang kemari?? (Tanya Kanglim)
Guido Hyun: Ada sesuatu yang ingin ku beritahu kepada kalian (Tegas)
Hyunwoo Kim: Apa itu, cepat beritahu kami (Kebingungan)
Guido Hyun: Tapi jawab pertanyaan ku terlebih dahulu (Tegas)
Kanglim Choi: Baiklah (Tegas)
Guido Hyun: Apakah ada team kalian yang mati karena menolong orang lain (Tanya)
Geumbi: Iya itu benar sekali (menganggukkan kepala)
Guido Hyun: Siapa orang itu? (Tanya)
Heewon: Dia Kaito Kuroba dan Gaeun Lee (Kebingungan)
Guido Hyun: Kenapa mereka berdua bisa mati? (Tanya)
Soojin: Kaito mati karena tertembak di bagian dada kiri, dan Gaeun tersedot di lubang hitam (Meneteskan air mata)
Shinbi: Hyun kenapa kau menanyakan hal itu (Kebingungan)
Guido Hyun: Sebenarnya Jiwa Kaito dan Gaeun belum bebas ke alam atas (Menundukkan kepala)
All: Apa??? (Terkejut)
Hari Koo: Hyun kemana jiwa mereka kalau bukan di alam atas, cepat jawab (Memegang bahu Hyun dan menggoyangkan badannya)
Guido Hyun: Jiwa mereka ditahan oleh orang misterius yang menelpon mu Leon (wajah sedih)
Leon Raymond: apa gunanya jiwa mereka ditahan (Tegas)
Guido Hyun: Orang itu ingin mengumpulkan 100 jiwa yang mati sia sia karena dirinya (Menjelaskan)
Shinbi: Untuk apa dia mengumpulkan 100 jiwa (Kebingungan)
Guido Hyun: Untuk di jadikan budak dan dapat membuat nya hidup abadi dan kebal (Menjelaskan)
Kanglim Choi: Apakah jiwa yang dia kumpulkan sudah mencapai 100 (Kebingungan)
Guido Hyun: Belum, tinggal 18 jiwa lagi yang dia butuhkan (Tegas)
Hari Koo: Tapi, Team kita tinggal 17 orang (Kaget)
Guido Hyun: Jangan khawatir aku akan membantu kalian (Tersenyum)Guido Hyun bergabung dengan team mereka dan keesokan harinya mereka semua mendiskusikan rencana yang akan mereka lakukan
Leon Raymond: Jadi, penjahat itu akan menyerang pada jam 5 Subuh 2 menit 3 detik 1 mili second, berarti kita masih memiliki waktu sekitar setengah jam untuk memikirkan rencana nya (Melihat jam tangannya)
Guido Hyun: Leon bagaimana kalo aku yang menyusun rencana nya (Mengangkat tangan)
Leon Raymond: Silahkan (berdiri dari kursinya dan pindah ke tempat duduk Guido Hyun)
Guido Hyun: Jiye, Soojin, dan Jung a memata matai pergerakan pembawa berita itu, Hyunwoo merekam kejadian di studio itu dan memasang kamera pengawas, Hari dan Kanglim mengalihkan perhatian pembawa berita itu dan berpura pura sebagai fans nya, Aku menyelamatkan pembawa berita itu jika ada sesuatu yang aneh, dan sisanya menunggu perintah dari ku (Menjelaskan)
All: Siap
Leon Raymond: Team adventure
All: GO, GO, GOMereka semua berangkat ke studio berita dan menjalankan rencana mereka
Pembawa berita: seorang anak kecil berumur 2 bulan di bunuh oleh ibunya, kata si pelaku dia tidak tahan dengan tangisan anak itu (Membawakan berita)
Hari Koo: Permisi, maaf mengganggu waktunya (Sopan)
Pembawa berita: Oh tidak apa apa, Matikan kameranya (Teriak)
Hari Koo: Aku dan sahabat ku adalah fans mu, bolehkan aku meminta tanda tangan mu?? (Memberikan kertas dan pulpen)
Pembawa berita: Tentu saja (Mengambil kertas dan pulpen dari tangan Hari).Tiba tiba terdengar suara bom yang berbunyi dan Guido Hyun pergi mencari tahu asal suaranya, ternyata bom itu berada di bawah meja Pembawa berita tersebut dan waktu pada bom itu tinggal 5 menit
Guido Hyun: Gawat...... Bom ini akan meledak disini, ini sangat berbahaya bagi orang orang yang berada di sekitar tempat ini (Berlari membawa bom itu keluar dari studio)
Aduh...... Gawat tinggal 3 menit (Mencari lapangan kosong)
Hari Koo: Kok Hyun lama sekali (Melihat jam tangannya)
Guido Hyun: Ada tebing di depan aku akan melempar nya di sana, seperti nya masih sempat (Berlari menuju tebing)Guido Hyun melempar bom itu dan dengan cepat bom itu terjatuh ke dalam tebing, tapi tiba tiba saat Guido Hyun ingin pergi dari tebing itu kakinya terpeleset dan jatuh ke dalam tebing, dan seketika bom itu meledak bersama Guido Hyun dan ledakan itu dilihat oleh Charlene
Charlene: Hyun........ (Terkejut sambil melihat Guido Hyun yang pingsan dan tubuh yang gosong)
Heewon: Ada apa Charlene?? (Menghampiri Charlene)
Charlene: Heewon, Hyun.... Telah terkena ledakan bom itu (Menunjuk ke arah Guido Hyun)
Heewon: Cepat panggil semua laki laki yang berada di team kita (Tegas)
Charlene: Baik (Berlari ke arah mobil)
Heewon: Bertahan lah Hyun pertolongan akan datang kepadamu (Dalam Hati)Leon, Kanglim, Ian, Dan Conan turun ke tebing untuk mengangkat Guido Hyun naik ke atas dengan bantuan tali
Leon Raymond: Siap semua, tunggu hitungan dari ku lalu angkat (Memegang kaki Guido Hyun)
All: Siap
Leon Raymond: 3,2,1, Angkat (Mengangkat tubuh Guido Hyun ke atas tebing)
Conan Edogawa: Berat sekali (Berusaha memanjat sambil memegang kepala Guido Hyun)
Leon Raymond: Sedikit lagi teman teman, kita sudah hampir mencapai puncaknya (Berkeringat)Mereka berempat pun berhasil mengangkat Guido Hyun, tapi sayang sekali Guido Hyun tidak dapat tertolong, dan badan nya yang sudah gosong tidak dapat bergerak lagi. Tiba tiba Ponsel Leon berbunyi dan penjahat itu menelpon lagi
?? : Wah.... Seperti nya kau berhasil lagi ya.... Dan sepertinya kalian tangguh ya... (Berbicara di telepon)
Leon Raymond: Hei kau lepaskan jiwa teman teman ku dan jiwa orang yang kau tangkap (Teriak di telepon)
?? : Seperti nya kau sudah tau ya.... (Berbicara di telepon)
Leon Raymond: Jangan banyak basa basi cepat bebaskan mereka (Teriak di telepon)
?? : Aku akan membebaskan mereka jika kau mengalahkan ku, dan aku akan menyerang lagi pada jam 4 dini hari 55 menit 40 detik dan 20 mili second (Berbicara di telepon)
Leon Raymond: Baiklah, cepat berikan petunjuk nya (Berbicara di telepon)
?? : Dengar kan baik baik petunjuk nyaPetunjuk nya
Aku seseorang yang tidak takut kotor, pekerjaanku di bawah terik matahari, aku biasanya menggunakan kerbau untuk memudahkan pekerjaan ku, dan aku memiliki lahan yang luas, siapakah aku???? : Baiklah dan semoga kali ini keberuntungan berpihak kepada mu lagi (Mematikan telepon)
Kanglim Choi: Leon kau mendapatkan petunjuk lagi dari orang misterius itu (Tanya)
Leon Raymond: Iya, dan tolong Jawab teka teki ini Shinichi (Memberikan kertas itu ke Conan)
Conan Edogawa: Baiklah Leon (Mengambil kertas itu)
Jung a: Jadi, apa jawaban petunjuk itu (Penasaran)
Conan Edogawa: "Aku seseorang yang tidak takut kotor" Maksudnya adalah orang ini selalu bekerja di tempat kotor. "pekerjaanku di bawah terik matahari" Maksudnya adalah orang ini selalu berpanas panasan. "aku biasanya menggunakan kerbau untuk memudahkan pekerjaan ku" Maksudnya adalah orang ini menggunakan kerbau untuk menggarap lahan nya. "dan aku memiliki lahan yang luas" Maksudnya adalah orang ini memiliki lahan sendiri ataupun lahan orang lain. Dan dia adalah Petani (Menunjuk ke depan)
Hyunwoo Kim: Seperti biasa si Sherlock Holmes memecahkan petunjuk lagi (Memuji Conan)
Conan Edogawa: Hehe.... Itu bukan apa apa (Malu)
Leon Raymond: Baiklah besok kita pergi ke sawah (Masuk ke dalam mobil)Mereka semua naik ke dalam mobil dan menaruh Guido Hyun di dalam bagasi mobil dan kembali ke markas
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembalikan Teman Ku
FantasiKekacauan Berada dimana mana akibat seorang penjahat, Para Team Adventure mencoba menyelesaikan masalah, Dan mengandalkan otak team Nya Yaitu Gaeun Lee, Tiba tiba sekejap semua Team Adventure Menghilang dan tidak akan kembali lagi selamanya sampai P...