" Aku masih ingat, saat kamu mengatakan bahwa kamu mencintai ku. Saat itu, aku menjadi seperti berjalan diatas awan. Hingga membuat telingaku candu mendengarnya. Tolong katakan padaku sekali lagi. Aku hanya membutuhkan satu kalimat itu. Tolong katakan bahwa kamu tidak akan pernah berubah. Kamu begitu berarti bagiku. Kamu adalah hal terbaik yang aku miliki. Jadi tolong, jangan pergi. Jangan tinggalkan aku.
*****
" Aku fikir aku akan menjadi lebih kuat sekarang. Tapi apa ini? Dunia yang awalnya kulihat penuh warna, kini perlahan warna itu pudar. Dalam pandangan ku yang kabur, aku hanya bisa melihat foto mu dengan jelas. Apakah hanya aku yang sangat merindukan kita? Momen itu, disaat kita bersama. Aku merindukan itu. "
*****
" Aku hanya bertahan. Aku hanya menunggu mu. Karena ini adalah satu-satu nya hal yang bisa aku lakukan. Aku ingin tetap bertahan. Aku ingin menunggu mu lebih lama lagi. Tapi tidak bisa, sudah waktunya aku untuk pergi. Ya. Itu adalah keputusan ku. Dan itu adalah kebenaran ku. Aku hanya akan terluka jika tetap disini. Bahkan sekarang, aku sudah dipenuhi dengan luka itu. Tapi tunggu! Mungkin ini adalah takdir ku. Harus kah aku tetap bertahan dan menahan luka itu? Karena ini takdir ku. Tidak. Aku harus pergi. Aku akan mulai melangkah untuk pergi. Aku berjalan dalam kegelapan. Aku bertanya pada diriku sendiri, apakah aku baik-baik saja?. Jawabannya tidak. Aku tidak baik-baik saja. Aku sangat takut. Tetapi jangan menangis. Teruslah berjalan. Jangan pernah berfikir untuk kembali. Aku tidak ingin kembali dan merasakan luka itu lagi. Tapi aku juga tidak bisa terus berjalan, aku terlalu takut. Aku hanya akan diam disini. Aku tidak akan kemana-mana. Aku hanya menunggu siapa yang akan datang dan berjalan bersama ku. "
-
-
-
-
-TBC
Hai assalamualaikum ;)
Jadi disini aku cuman kasih gambaran dikit tentang cerita aku. Gimana? Udah ketebak nantinya bakalan kayak gimana cerita nya ?
Jangan lupa comment , dan jangan lupa buat selalu sayang sama aku :"
Dadah... love you
ig ( mlvsyrs_ )
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ONLY LOVE ( i'm Only For You )
Teen FictionGXG " aku suka sama cewek. Tapi kenapa aku sayang banget sama dia. Kenapa aku takut banget kehilangan dia " . . . " Aku udah g ada rasa lagi sama kamu "