Selamat membaca
.
.
.
.
.Mila pov
Hari ini sekolah libur. Bukan karena hari minggu, ataupun tanggal merah. Tapi, entah ada acara apa di sekolah, hingga sekolah pun harus diliburkan seperti ini. Ah aku tidak peduli. Yang pasti, ini adalah hari dimana aku diizinkan untuk bersantai.
Oh ya, saking senang nya karena hari ini libur, aku sampai lupa memperkenalkan diri ku. Aku terlalu bersemangat. Haha.. jadi, hai.. Aku Mila. Atau biasa dipanggil uji oleh teman ku. Dengan mendengar nama ku saja, pasti sudah bisa ditebak bahwa aku adalah perempuan. Atau gadis? Atau wanita?
Aku anak terakhir dari 2 bersaudara. Aku memiliki kakak perempuan yang sudah menikah, dan sekarang tinggal bersama suaminya. Aku tinggal bersama kedua orang tua ku di bumi. Rencana nya, aku akan memboyong kedua orang tua ku pindah ke mars. Karena makhluk bumi terlalu kejam. Alasan nya tepat'kan ? Haha...
Saat ini usia ku 15 tahun. Tidak ada yang bisa dibanggakan dari diri ku. Tapi aku selalu sangat bangga dengan diri ku. Karena, jika bukan diri ku sendiri yang bangga, siapa lagi yang akan bangga pada ku?. Aku si anak paling dibenci di sekolah. Ya. Teman sekelas ku membenci ku. Sudahlah aku tidak peduli.
Aku memiliki sahabat perempuan bernama rani. Nurani, nama yang indah'kan? Tentu saja. Seperti sang pemilik nama, dia sangat cantik. Terkadang aku berfikir untuk bisa memilikinya. Sebagai seorang sahabat. Aku ingin selalu bersama nya. Tapi dia meninggal hampir 1 tahun yang lalu.
Teman? Tentu saja aku memiliki nya. Ketiga teman ku yang semuanya membutuhkan donor akhlak. Mereka bertiga kekurangan akhlak, hingga saat ini aku masih menunggu siapa yang akan mendonorkan akhlak nya kepada mereka bertiga. Kadang aku ingin menendang mereka sampai ke pluto, tapi aku sadar aku tidak mampu. Lagipula mereka terlalu banyak membawa beban dosa, jadi aku akan tunda niat ku untuk menyingkirkan mereka. Aku akan memikirkan cara nya nanti.
Dan pacar? Apa aku terlihat seperti menginginkan nya? YA. Aku menginginkan nya. Tapi aku tidak menginginkan nya. Haha.. Sudahlah aku tidak ingin terlalu memikirkan ini.
-
-
-
TBCFollow ig ku yah
Mlvsyrs_
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ONLY LOVE ( i'm Only For You )
Roman pour AdolescentsGXG " aku suka sama cewek. Tapi kenapa aku sayang banget sama dia. Kenapa aku takut banget kehilangan dia " . . . " Aku udah g ada rasa lagi sama kamu "