Selamat membaca ( my only love )
.
.
.
.
.
.( Pagi )
Mila pov :
" Kalo misalkan gay kayak gitu, perasaan nya gimana yah? Maksud nya mereka kan sama-sama cowok, terus saling suka. Perasaan nya gimana gitu? " Tanya ku pada seorang gadis yang bersama ku. Dia adalah sepupu ku, panggil saja dia onni. Saat ini aku sedang berada di rumah nya, dan tengah menonton drama BL ( Boys love)
" Mana gua tau. Gua masih waras jadi gak kefikiran kesana. Udah sih lu nonton ya nonton aja. " sahut nya.
" Gak gitu loh. Aku kan jadi penasaran, makna dari drama BL ini tuh apa? Gak ada maknanya sih. Tapi, Kalo misalkan aku suka sama cewek gimana? " Tanya ku lagi.
" Ya itu berarti lu udah gak waras. Cowok masih banyak kali, ngapain suka sama cewek. Lagian bukan nya lu lagi deket sama tukang kurir itu? "
Aku mengerutkan kening ku mendengar pertanyaan dari nya. Siapa yang dia maksud?
" Yang mana? Bapak-bapak yang suka kesini? Sumpah ih dia keren banget. Kemaren kan dia anterin paket ke rumah Aku, beuhhh sambil senyum. Aku udah dapet restu dari kakak ku. Katanya aku nikah aja sama bapak-bapak itu. Tapi kata papah, aku harus chek mata aku. Parah kan, dikira mata ku siwer kali "
" ya emang mata lu siwer. Dia udah tua bego. Keriput, seusia bapak lu lagi. Heran gua kenapa lu suka sama bapak-bapak. "
" Bukan suka, tapi kagum. Bayangin deh, diantara semua orang, abang kurir tuh paling ditunggu. Nih ya, mau panas, ujan, ataupun badai sekalipun, mereka bakalan tetep datengin kita. Kerumah, bukan di depan gang hahaha.. " jelas ku padanya sambil tertawa.
" Ya tapi kan masa iya lu suka sama bapak-bapak . Sampe denger suara motor dia, lu langsung keluar chek dia. Pake bilang kalo itu pacar lu. Emang udah gila lu. Tapi bukan kurir itu yang gua maksud. Si itu loh yang orang Bandung itu. Si alay yang suka kasih-kasih puisi buat lu "
" oh si agung. Gak alay tau, dia mah romantis aja. Semalem aku tolak dia. Katanya dia mau jadi pacar aku, tapi aku gak mau. Hayooo onni seneng kan? Iyalah, orang selama ini Kalo aku chatan atau telfonan sama si agung, onni cemburu " ucap ku menggodanya.
" ck.. cemburu lu bilang? Gua gak suka aja liat nya. Jijik banget sumpah "
" Ya itu karena onni cemburu. Dih ngapain?" Tanya ku karena ia tiba-tiba tidur di paha ku. Apa dia kira itu bantal.
" ya tidur lah " jawab singkat dari nya. Enteng banget dia mengatakan itu.
" Maksud aku ngapain tiduran di paha ku? Aku tau paha aku emang nyaman buat tidur, tapi kan gak harus tiduran di paha aku juga. Bantal banyak kali di kamar. " Protes ku padanya.
" males ngambil. "
" Dih bodo ah "
TING.... TING....
Pesan masuk ke ponsel ku. Aku melihat nya namun tidak aku balas. Aku tahu apa yang akan terjadi selanjutnya jika aku balas.
Tapi pesan itu terus masuk ke ponsel ku. Tiba-tiba onni mengambil ponsel ku, dan melihat siapa yang mengirimi ku pesan dari tadi. Itu adalah bulk.
" Berisik " ucap nya.
Aku segera mengambil ponsel ku dan membalas pesan itu satu persatu.
Bulk 😉
You : iya semangat bulk ☺☺
onni melihat isi pesan ku untuk bulk. Aku menyemangati bulk karena ia meminta ku menyemangati nya. Bulk saat ini sedang bekerja, itu sebab nya ia meminta ku menyemangati nya.
Setelah membaca pesan itu onni keluar. Aku tahu dia pasti kesal. Aku masih membalas pesan dari bulk karena aku tidak ingin membuat bulk marah pada ku.
Bulk 😉
Bulk 😉 : men lu tadi on tapi gak bales pesan gue. Kenapa?
You : sorry bulk. Gue lagi sama onni.
Bulk 😉 : oh
Yaudah lanjutin.
Sorry gue ganggu.Apa sekarang bulk marah? Ayolah.. Apa yang harus aku lakukan. Aku mengirim pesan pada bulk, tapi ia tidak menjawab nya.
Baiklah. Sekarang aku harus mengatasi onni terlebih dahulu. Aku berjalan ke arah nya.
" onni " aku memanggil nya. Namun tidak mendapatkan jawaban dari nya.
" Onni marah? Itu kan temen aku "
" Gua gak marah. Ya gua gak peduli itu temen lu atau siapa lu. Gua keganggu aja sama notif hp lu. "
" Makanya aku tadi bales pesan nya dulu. Maaf yah kalo notif nya ganggu onni. Udah dong jangan marah kayak gitu. Udah tua gak boleh marah-marah. Entar kena serangan strouk mampus loh "
" Lu doain gua kena strouk? Dah ah. Mau ikut gak lu? Gua pengen jajan "
" onni yang bayar " ucap ku sambil menampilkan senyum ku.
" biasanya juga gua yang bayarin. Udah buruan. "
Ya. Seperti inilah yang terjadi. Ia hanya akan marah beberapa saat, karena ini bukan masalah yang harus dibuat lebih panjang.
Hal seperti ini sering terjadi. Ia akan kesal jika aku sedang bersama nya, tapi aku malah sibuk membalas pesan dari teman ku. Mungkin dia merasa aku seperti mengabaikan nya.
ㅡ
ㅡ
ㅡ
ㅡ( Malam )
" iya gue minta maaf yah soal tadi siang. Gue gak mau ada berantem-berantem. Pokoknya gue minta maaf. Sekarang lu tidur oke. Lu juga pasti capek kan kerja tadi. Selamat malem bulk "
TUTT.. TUTT...
Panggilan berakhir. Aku barusaja menelfon bulk teman ku. Aku meminta maaf atas apa yang terjadi siang tadi. Aku tidak ingin bertengkar hanya gara-gara hal kecil seperti itu. Ya mungkin baginya itu bukan hal kecil. Tapi yasudahlah yang terpenting adalah dia sudah tidak marah lagi padaku.
Onni dan bulk memang memiliki kesamaan yaitu akan kesal jika aku fokus pada orang lain. Ya mungkin mereka hanya ingin aku mendengarkan mereka, bukan nya fokus pada orang lain. Tapi aku masih terlalu bodoh untuk mengatur semua waktu ku.
Sekarang aku harus apa? Aku tahu ini sudah larut malam, tapi aku masih belum mengantuk.
Aku membuka aplikasi chat ku, tapi ini bukan whatsapp. Aku memiliki aplikasi chat selain whatsapp. Dari sinilah Aku mengenal bulk dan agung.
Aku menelusuri siapa saja yang pernah mengirimi ku pesan. Dan aku menemukan beberapa pesan yang belum aku jawab. Salah satu nya adalah pesan dari seseorang yang memiliki user name ' chimichan '.
Aku membaca kembali apa yang terakhir kali aku bicarakan dengan dia. Dan ternyata itu mengenai tentang aplikasi tersebut. Waktu itu Ia kebingungan dengan aplikasinya. Dan sekarang aku penasaran apakah dia sudah bisa menjalankan aplikasinya dengan baik atau tidak.
Chimichan
You : Hai chimi.. Gimana aplikasinya udah lancar belum?
Aku mengirim pesan padanya. Sudah beberapa menit berlalu,Tapi ia belum menjawab nya. Mungkin dia sudah tidur karena sekarang memang sudah larut malam. Yasudahlah aku mengantuk. Lebih baik aku tidur sekarang.
ㅡ
ㅡ
ㅡ
ㅡ
TBC
Follow ig ku yahMlvsyrs_
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ONLY LOVE ( i'm Only For You )
Novela JuvenilGXG " aku suka sama cewek. Tapi kenapa aku sayang banget sama dia. Kenapa aku takut banget kehilangan dia " . . . " Aku udah g ada rasa lagi sama kamu "