976 70 6
                                    

Semua orang sekarang menyepelekan tentang sejarah-sejarah yang memang pernah ada pada dunianya, bahkan mereka mereka menganggap hal itu adalah cerita semata, dibumi ada beberapa dunia lain yang dimana sejarah sejarah itu masih berlaku, ya memang i...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua orang sekarang menyepelekan tentang sejarah-sejarah yang memang pernah ada pada dunianya, bahkan mereka mereka menganggap hal itu adalah cerita semata, dibumi ada beberapa dunia lain yang dimana sejarah sejarah itu masih berlaku, ya memang ini adalah hal yang sulit dipercaya, dan orang-orang pasti wajar jika menganggap itu hanyalah mitos, tapi aku bersungguh-sungguh dibumi ini terdapat dunia lain selain dunia manusia,. Pada dasarnya tak seorangpun benar-benar mengenal tentang bumi yang selama ini mereka tinggali. Tak ada pula yang peduli tentang hilangnya masa lalu yang dulu pernah terjadi. Karena bertahan hidup bukan hanya sebuah misi, namun sebuah keharusan yang tak bisa disambil dengan mengurusi hal-hal seperti tadi.

Dunia lain, dunia. Dunia yang berisi makhluk-makhluk menyerupai manusia namun digabungkan dengan hewan-hewan mitologi, tidak banyak namun tidak sedikit pula yang mempunyai sihir didunia itu, yang mempunyai sihir sudah jelas bertarung menggunakan sihir, tapi tidak jarang juga yang masih memakai sebuah senjata untuk bertarung,. Dan yang tidak mempunyai sihir bertarung menggunakan senjata, jika tidak punya? Ya jelas bertarung menggunakan kekuatan fisik, namun tetap tidak akan mempunyai kesempatan untuk menang, jika melawan orang bersenjata dan terlebih lagi mempunyai sihir. Di dunia itu pertarungan seringkali terjadi, jadi tak heran jika orang orang yang disana mempunyai kekuatan yang diluar nalar manusia.

Buku tertutup, sebuah tangan bergerak mengambil buku-buku yang lain, sekarang sudah hampir jam 3 pagi, namun ayon masih enggan untuk memejamkan matanya, bahkan didepannya kini masih ada sekitar 2-3 buku yang belum ia baca, dan ingin membaca buku i...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Buku tertutup, sebuah tangan bergerak mengambil buku-buku yang lain, sekarang sudah hampir jam 3 pagi, namun ayon masih enggan untuk memejamkan matanya, bahkan didepannya kini masih ada sekitar 2-3 buku yang belum ia baca, dan ingin membaca buku itu sekarang juga, entah mengapa tetapi sehabis pulang bekerja tadi, ayon tiba-tiba ingin membaca sebuah buku.

Tidak lama setelah lembar ke-4, perutnya berbunyi ingin segera diisi dengan makanan, dengan terpaksa ia harus mengakhiri kegiatan membacanya dan pergi makan untuk mengisi perutnya yang sudah berteriak-teriak ingin diberi makanan.

Pintu kulkas terbuka, menampilkan adanya makanan cepat saji dan juga instan, tangan Ayon bergerak mengambil satu bungkus mie instan dan segera memasaknya saat itu juga, karena rasa laparnya ini benar-benar tidak bisa ditahan, ayon mengambil panci dan hendak mengisi panci tersebut dengan air untuk merebus mie instan tersebut, namun begitu ia berjalan menuju ke wastafel ia samar samar melihat adanya aura hitam yang keluar dari saluran air tersebut, semenjak ayon bekerja dibar tempat bekerjanya tersebut, ayon menjadi bisa melihat mahluk mahluk halus (?)., Namun masih ayon abaikan tak ingin masuk kedalam suatu masalah., Ia sebenarnya benar benar takut jika mahluk mahluk yang bisa ia lihat itu mulai mencurigai ayon bahwa dirinya bisa melihat mereka. Namun untungnya ayon bisa mengelabuhi mereka, dengan pura pura tak melihatnya.

»"THE INEFFABLE"« GxA | FANFIC | YTMC (Gizan X Ayon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang