#12#

210 19 11
                                    

Di pagi itu Thailand dikejutkan dengan berita yang menghebohkan dimana ditangkapnya jajaran petinggi dan kepala  sekolah Bangkok internasional high school dan ditemukan nya 5 mayat dan 1 tengkorak di belakang sekolah itu .diketahui jika disekolah tersebut sering terjadi pembullyan yang berujung nyawa melayang dan dilakukan oleh anak dari kepala sekolah disana yang tidak pernah terdengar karena jabatan ibunya .beberapa petinggi sekolah pun turut di tangkap polisi karena melakukan korupsi dan memeras orang tua murid dengan biaya sekolah yang tak masuk akal .beberapa korban pun mulai speak up akan masalah ini .sementara situasi disekolah sedang kacau pihak pengurus sekolah yang tidak terlibat pun meliburkan sementara muridnya sampai keadaan membaik.

Belum sampai disitu tak berselang lama masyarakat Thailand di bikin syok kembali akan kasus perdagangan remaja dan narkotika yang dilakukan oleh petinggi kampus ternama banyak nya bukti membuat mereka tak bisa berkutik ,ada lebih dari 40 anak korban perdagangan remaja dan sisanya masih dalam penyelidikan .hal tersebut pun membuat satu kampus heboh banyak yang tak percaya apa yang terjadi dan banyak juga korban yang lega akan hal ini .pihak kampus pun mengimbau seluruh mahasiswa nya untuk melaporkan jika dirinya termasuk korban dalam kasus ini .

Sementara di tempat lain terlihat begitu hangat dimana semua orang berkumpul karena misi yang mereka lakukan sudah selesai .

" Kalian sudah melakukan hal yang terbaik anak anak ,selamat misi kalian berjalan dengan lancar dan untuk new kakek akan memberikan perusahaan cabang untuk kau kelola apa kau sanggup new ?" Tanya sang kakek kepada new yang sudah membersihkan tikus tikus di perusahaan cabang .

" Apa itu tidak terlalu berlebihan kek ,new rasa new belum lah cukup untuk menerima semua itu" jawab new dengan tidak enak karena dirinya merasa dirinya belum pantas untuk jabatan itu .

" Sudah ambil saja nong ,kamu berhak mendapatkan nya " kata Yoon menyemangati adiknya . dirinya yakin adiknya itu sudah mampu dan siap untuk memimpin sebuah perusahaan .

" Auh phi jangan katakan itu ,aku belum merasa mampu " kata new kepada sang kakak .

" Sudah sudah Daddy setuju dengan kakek mu new ,perusahaan itu cocok untuk kau pegang dad yakin kau mampu mengembangkan nya lebih baik ,dan jangan lupa masih ada Daddy dan kakakmu yang siap membantu jika kau mengalami kesulitan nak" kata sang ayah  mengakhiri perdebatan Maslah perusahaan tersebut ,sang ayah yakin anak keduanya ini akan mampu memimpin perusaahan tersebut.

" Mom juga setuju dengan Daddy kakek dan phi mu sayang kau pasti mampu menerima jabatan itu " imbuh sang ibu menyakinkan anak nya satu ini.

Sementara adik adiknya hanya mengangguk memberi respon akan tatapan sang kakak .mereka juga yakin akan kemampuan sang kakak tersebut .

" Kapan kalian akan memperkenalkan Yoon dan biu ke publik max tul?" Tanya ayah tul kepada mereka berdua .

" Besok kami akan melakukan jumpa pers dad ,dan memperkenalkan mereka berdua ke publik ,sudah saatnya semua tau jika mereka adalah sulung dan bungsu kesayangan keluarga putha " kata max menjawab ayah mertuanya sambil melihat kearah Yoon dan biu.

" Kakek ini peat bawakan minuman buat kakek hehehe" kata peat sambil menyerahkan segelas minuman ke arah kakeknya dibelakang nya ton membawa nampan berisi minuman untuk semua orang ,

"Terimah kasih sayang , sini duduk disamping kakek " kata max seraya menerima gelas yang dikasih cucunya tersebut .

" Lihatlah betapa manis nya cicit kita pho " kata ibunya max dirinya gemas dengan cicit nya yang masih berumur 10th itu tapi sudah bisa melakukan beberapa hal secara mandiri .sungguh dirinya kagum akan cucu menantunya yang bisa mendidik anak itu dengan begitu baik.

" Sini sayang nenek buyut ingin memeluk cicitnya " kata ibu max memanggil cicit nya itu

"Peat rindu nenek buyut ," kata peat segera menuju sang nenek buyut setelah mendapat persetujuan sang ibu.

fake nerd Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang