Hari sudah semakin siang terlihat biu yang sedari tadi memasang muka cemberut dikarenakan si sulung belum kunjung datang juga untuk menjemput nya ,Daddy nya bilang jika sang kakak harus menjemput seseorang terlebih dahulu dan dirinya disuruh untuk menunggu ,jika ditanya kenapa tidak pulang bersama Daddy dan mommy nya jawabannya si sulung yang minta dikarenakan ada seseorang yang ingin menemui biu .
" Mom apa phi Yoon masih lama ?" Tanya biu kepada sang ibu ketika dilihat nya sang kakak yang belum lah muncul ,jika kalian tanya kemana ke tiga kakaknya mereka sedang lah di sekolah masing masing .
" Sebentar lagi dia sampai ,tunggulah sayang '' kata sang ibu menenangkan anaknya yang mulai rewel karena memang biu tidak suka bekam lam berada di rumah sakit.
Tak berselang lama pintu ruangan tersebut pun terbuka menampilkan seseorang yang sudah ditunggu biu sedari pagi tadi ,dengan memasang wajah cemberutnya biu menatap sang kakak sebelum dia sempat mengomeli sang kakak karena terlambat ada seseorang di balik tubuh kakak nya yang membuat biu seketika menangis ,melihat biu menangis semua orang menjadi panik tertutama orang yang datang bersama si sulung .
" Ya ampun biu kamu kenapa sayang "
" Biu ada yang sakit nak"
" Biu are you ok "
" Biu "
Tak lama pun biu akhirnya pingsan dan si sulung segera memanggil dokter .dirinya takut jika sesuatu terjadi kembali dengan si bungsu .
Sementara orang tuanya terlihat bingung dan orang yang datang bersamanya hanya bisa menatap biu yang tidur karena pingsan dirinya merasa heran apa yang sedang terjadi kenapa begitu melihat nya biu jadi pingsan ,padahal seingat dia mereka terakhir bertemu lima bulan yang lalu sebelum biu kali ke Bangkok .
Tak berselang lama dokter pun datang dan memeriksa keadaan biu .
" Anak anda tidak apa-apa tuan nyonya ,dia hanya syok sebentar lagi dia akan segera siuman ,saya permisi dulu "" Baik dok terimah kasih "
" Biu apa yang terjadi nak kenapa kamu pingsan lagi jangan membuat mom khawatir biu " kata sang ibu sambil menggenggam tangan biu ,dirinya takut terjadi sesuatu dengan si bungsu dirinya belum siap untuk kehilangan biu lagi cukup lima tahun mereka terpisah .
" Biu akan baik baik saja ,kau dengar kan dokter berkata apa tadi ,tenanglah " kata sang suami menenangkan istrinya.
" Apa kedatangan ku terlalu mengejutkan uri maknae ?" Tanya seseorang yang tadi datang bersama si sulung .
" Tidak j kamu tidak mengejutkan biu ,mungkin ada sesuatu yang dia lihat ,karena dari pagi dirinya ingin segera pergi dari sini " kata max menenangkan keponakan nya yang dipanggil j tersebut dengan tatapan lembut ,dirinya tau bukan lah keponakan nya yang membuat biu pingsan karena sedari pagi biu sudah aneh dia seperti takut akan sesuatu.
" Uncle tidak berbohong kan ?" Tanya j curiga dirinya masih lah bingung dengan keadaan sepupunya tersebut.
" Tidak ,oh ya dimana orang tua mu dan juga si kembar ?" Tanya max kepada sang keponakan .
" Sebentar lagi mereka sampai uncle" jawab j sambil menghampiri biu yang mulai siuman
" Biu are you ok ?" Tanya j saat sudah berada disamping biu .
" Phi j " kata biu lirih dirinya masih merasa pusing dikarenakan pingsan tadi .
" Kamu kenapa biu ?" Tanya Yoon kepada sang adik sementara orang tua mereka keluar menjemput orang tua j di depan rumah sakit.
" Phi biu ingin cepat pulang bisakah. " Kata biu dengan puppy eyes nya dirinya sudah merasa tidak nyaman berada disini .
" Baiklah ayo kita pulang" kata Yoon mengalah kepada sang adik dirinya tidak mau mengambil resiko biu akan pingsan lagi jika menunda lebih lama kepulangan mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
fake nerd
Randombiu si bungsu keluarga putha yg sengaja disembunyikan karena suatu alasan mencoba menguak sebuah skandal di sebuah sekolah yang membuat beberapa siswa yang terluka akibat aksi bullying yang dilakukan seseorang tapi ditutupi oleh pihak sekolah