#25#

180 23 26
                                    

☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️

Suasana di mansion milik max kembali menegang setelah tertembaknya biu yang dilakukan oleh nam perempuan yang terobsesi dengan tul dan berniat merebut tul dengan cara membunuh semua anak dan suami nya .

Max yang melihat anak nya tertembak segera menyuruh anak buah nya untuk membawa ketiga orang itu ke tempat biasa sedangkan sosok pemuda yang masih berada di sana segera dihampiri oleh arm .

" Dia bukan lah ibumu tetapi orang yang permpuan itu katakan sebagai ayahmu lah ibumu dan pemuda yang di tembaknya itu adalah saudara kembarmu dia adik mu " kata arm sambil menepuk pundak pemuda itu yang masih syok akan fakta yang baru saja dia ketahui .

Perlahan pemuda yang bernama putter itupun merasakan penyesalan yang luar biasa karena telah melukai keluarganya sendiri terlebih menyebabkan adik kembarnya tertembak .

Diriny Apun segera di ajak arm untuk melihat keadaan biu yang kini tengah dibawah kembali ke kamarnya dan sedang diobati oleh Tommy .

" Ayo kita lihat keadaan adikmu " kata arm sambil mengajak putter

" Khab" jawab putter dengan lirih dirinya masih bingung dengan semua ini

Setelah mereka tiba di kamar biu max dan tul segera menghampiri mereka berdua dan tul segera memeluk anaknya yang sudah 17 tahun tidak dia temui bahkan dirinya tidak mengetahui akan keberadaan anaknya ini karena saat itu sang dokter yang membantunya melahirkan sudah bekerja sama dengan nam.

" Nak maafkan mommy tidak mengetahui kalau kamu ada " ucap tul sambil menangis memeluk erat anaknya ini .

Sedangkan max mengusap lembut rambut pemuda yang telah lama hilang

" Kau tidak akan pergi lagi kan sayang ,kau harus tinggal disini " kata tul masih memeluk erat

"aku masih bingung ,bisahkah kalian menceritakan apa yang terjadi ?" kata putter dengan muka yang masih kebingungan akan apa yang sedang terjadi .

diriya masih belum mengerti kenapa perempuan yang dia panggil ibu bukalah ibunya dan orang yang di katakan perempuan itu ayahnya malah justru dialah orang yang sudah melahirkannya

apalagi dia yang baru mengetahui jika dia mempunyai saudara kembar dan bahkan salah satunya sudah dia lukai tiga kali bahkan yang terakhir kali demi melindunginya dia rela mengorbankan dirinya hingga sekarang dia kembali terluka.

"aku juga ingin mendegarnya mom ,ayo ceritakan "kata new setelah duduk dengan yang lain yang juga ingin mendengar cerita tentang masa lalu orang tuanya itu.

" Baiklah mommy akan ceritakan " kata tul setelah max memberi kode untuk menceritakan akar dari semua masalah ini

Flashback

Ketika max tul masih menduduki kelas 3 SMA mereka sudah mempunyai Yoon dimana tul mengambil cuti saat dirinya kelas 2 karena hamil dan harus melahirkan Yoon .seminggu setelah mereka mengetahui tul hamil mereka segera menikahkan maxtul dengan acara pemberkatan yang sederhana jadi hanya beberapa orang saja yang tau .

Dan setelah tul melahirkan dia kembali lagi bersekolah karena sebentar lagi dia akan lulus SMA .

Saat umur Yoon masih satu bulan dia pun dititipkan ke kakek nenek tul yang ada di Amerika untuk dirawat karena gul sendiri masih harus menyelesaikan studinya dirinya dan max terpaksa harus membiarkan kakek nenek mereka merawat putra pertamanya dan tidak ad yang mengetahui akan mereka yang sudah menikah dan sudah mempunyai Yoon .

Hari ini tul kembali lagi ke sekolahnya dirinya berangkat bersama max ,sesampainya disekolah banyak mata yang penasaran akan siapa yang bersama max dan setelah tul keluar pekikan heboh pun kembali terdengar karena sang queen telah kembali ( disini max terkenal sebagi raja sekolahan Jadi sebutan dia adalah king sedangkan tul yang jadi pasangannya disebut queen ok paham kan yuk lanjut )

fake nerd Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang