TES TES MASIH ADAKAH YANG NUNGGU CERITA INI HEHEH MAAF ATAS KETERLAMBATAN NYA YA 🤗🤗
Dua Minggu pun berlalu setelah acara pernikahan tay dan new .
Kini mereka semua berada di bandara untuk mengantarkan pengantin baru yang ingin berbulan madu di maldeva dan si kembar bungsu yang akan mengunjungi sang grandpa di Amerika .
Suasana bandara hari ini sedikit lebih longgar karena tidak banyak orang yang memilih berpergian ke luar negeri di hari kerja seperti sekarang ini .
" Tay new apa kalian sudah mengecek semua barang-barang yang kalian butuhkan ?" Tanya sang kepala keluarga kepada anak dan menantunya itu .
" Sudah dad ,semua sudah siap dan lengkap " jawab tay sambil menunjukan pasport dan tiket dirinya dan new kepada sang ayah mertua.
" Baiklah kalau begitu kalian berhati hati lah disana dan ingat kalau ada apa-apa segera hubungi mommy dan Daddy ok nak " kata sang ibu sambil memeluk new sebelum menyuruh mereka untuk bergegas masuk ke bandara .
" Baiklah mom dad kami akan selalu ingat pesan kalian dan mom jangan khawatir tay pasti akan selalu menjaga ku iya kan sayang ?" Jawab newie sambil meminta persetujuan tay.
" Mom jangan khawatir aku akan selalu menjaga newie dan doakan saja setelah pulang dari sana kita membawa kabar bahagia buat kalian " jawab tay sambil memeluk sang mertua satu persatu .
Setelah Tay dan newie masuk ke gate pemberangkatan kini giliran si kembar yang juga akan berpamitan kepada orang tua mereka untuk masuk ke gate nya untuk berangkat ke negara dimana sang grandpa berada.
"Kalian berdua juga berhati hatilah jangan melakukan hal aneh-aneh selama disana dan patuhi semua perintah grandpa kalian mengerti !" Kata sang ayah kepada si kembar bungsu yang kini juga tengah bersiap siap untuk berangkat.
" Baik dad kami akan selalu berhati hati dan jangan khawatir Amerika bukan tempat asing buat biru " jawab biru sambil menggoda sang ayah .
Mendengar jawaban si bungsu sang ayah hanya bisa menghela nafas pasrah dirinya itu tidak pernah bisa menang kalau sudah berurusan dengan si bungsu yang selalu memberi mereka banyak kejutan .
" Mommy akan merindukan kalian berdua ,baik baik ya disana ,Pete tolong jaga adik mu yang bandel ini " pesan sang ibu kepada Pete sambil memeluk nya dan tak lama memeluk biu juga.
" Mommy tenang saja Pete akan memastikan biu aman sampaki kita kembali pulang kepelukan mommy lagi " kata Pete sambil berjanji kepada sang ibu akan selalu menjaga adek nya itu.
" Baiklah kalian segera lah bergegas pesawat nya akan segera berangkat ,sampaikan salam Daddy dan mommy kepada granpa dan grandma kalian nanti disana " ucap sang ayah sambil menyuruh anak-anak nya untuk segera berangkat .
Mendengar itu mereka berdua pun segera pergi dan tidak lupa mereka juga berpamitan dengan kekasih atau teman dekat mereka masing-masing.
"Hati hati disana Pete ,aku akan menyusul mu setelah urusan ku selsai disini ok " kata Vegas sambil memeluk Pete sebelum mencium kening nya agak lama setelah nya melepaskan pelukan nya .
"Kau tak perlu menyusul ku aku tidak akan lama ,cukup jemput aku disini dua Minggu lagi " kata Pete sambil melepas pelukan mereka seraya berjalan masuk ke gate penerbangan .
"Biu Bible akan menunggu biu pulang janji ya biu akan kembali kepada Bible dan jangan cari laki laki lain disana " kata Bible sambil memeluk biu .
" Khap biu akan selalu ingat Bible menunggu biu pulang dan jangan khawatir hati biu sudah Bible bawa semua jadi tidak ada tempat untuk orang lain singgah, Bible juga jangan cari orang lain untuk menggantikan biu na " kata biu sambil menyamankan pelukan di dada Bible sebelum melepaskan pelukan mereka .
" Bible janji hati Bible cuma untuk biu" janji Bible sebelum mencium bibir biu dan melepasnya pergi untuk masuk ke gate .
Setelah melepas kepergian si kembar mereka pun kembali ke rumah masing-masing.
🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂
Skip si kembar sudah sampai di bandara Amerika sedang menunggu jemputan dari sang granpa .
" Oh cucu cucuku kalian sudah sampai ,apakah perjalanan nya menyenangkan ?" Tanya sang grandpa ketika si kembar memasuki Limosin yang menjemput mereka .
" Grandpa i Miss you " kata biu sambil memeluk grandpa nya .
Sedangkan Pete hanya tersenyum melihat kelakuan sang adik .
" Kau tak mau memeluk grandpa juga pet?" Tanya sang grandpa melihat cucunya sang satu itu hanya diam sambil melihat mereka berpelukan .
Tak lama Pete pun juga mendekat dan memeluk sang grandpa sambil mengucapkan " Miss you so much grandpa " kata Pete sambil mata nya berkaca kaca ketika kembali merasakan pelukan hangat sang granpa yang sudah lama tidak dia rasakan setelah peristiwa yang membuat keluarganya hancur .
" Oh Pete cucuku kenapa kau menangis ,sudah sudah kau jadi seperti anak kecil sekarang" goda sang grandpa ketika melihat cucu nya yang sudah lama tidak dia temui ini menangis dipelukannya.
" Hiks Pete tidak tau kenapa ,tapi Pete hanya merasa senang bisa bertemu dengan grandpa lagi " jawab Pete sambil sesenggukan masih di dalam pelukan grandpa nya dia tidak ingin melepaskan pelukan itu .
" Sudah sudah ayo kita pulang pasti grandma kalian akan senang melihat cucu cucunya sudah tumbuh sebesar ini " ucap grand pa sambil menyuruh sang supir untuk membawa mereka pulang .
HAY HAY SEMUA VIA KEMBALI LAGI 🤗🤗 ADUH MAAF YA KALAU CERITANYA JADI MAKIN NGAWUR DAN MAAF KALAU PART INI PENDEK TAPI VIA MASIH MENCOBA UNTUK NGELANJUTIN CERITA INI LAGI KRENA VIA UDAH DAPET ASUPAN SEMANGAT DR BIBLE DAN BIU HEHEH 🤭🤭 YA WALAUPUN MEREKA UDAH GAK SAMA SAMA LAGI TAPI VIA TETEP SENENG BISA LIHAT MEREKA LAGI ,
EMBH UNTUK KEDEPANNYA VIA AKAN BERUSAHA BUAT UP SEMINGGU DUA KALI DLU YA KALAU VIA BANYAK WAKTU VIA AKAN COBA LEBIH SERING UPDATE
TERIMAH KASIH BUAT YANG IDAH SABAR NUNGGU CERITA ABAL ABAL VIA INI DAN MAAF KALAU CERITA NYA TIDAK SEBAGUS CERITA ORG LAIN HEHE 😅😅
OK HAPLY READING GUYS JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENT NYA YA 🤗🤗
SEE YOU NEXT CHAPTER BYE2
KAMU SEDANG MEMBACA
fake nerd
Randombiu si bungsu keluarga putha yg sengaja disembunyikan karena suatu alasan mencoba menguak sebuah skandal di sebuah sekolah yang membuat beberapa siswa yang terluka akibat aksi bullying yang dilakukan seseorang tapi ditutupi oleh pihak sekolah