3. Second Punishment

226 14 0
                                    

"Yak pak! Sakit pak! Yaampun! Kalo kuping saya caplang kayak bang Lucas gimana ini? Bapak mau tanggung jawab?" Protesan yang terus keluar dari mulut Haechan, untuk Minho yang terus menjewer telinga-nya.

Sementara Minho sendiri tidak menanggapi protesan Haechan. Ia terus menjewer telinga Haechan. Menelusuri koridor sekolah, dan sukses membuat Haechan menjadi pusat perhatian siswa, dan siswi yang saat ini sedang bergegas menuju kantin.

"Baru di jewer kayak gini aja sakit! Giliran tawuran yang kena sambit batu, tonjokan dan lainnya, kamu gak pernah ngerasa sakit! Malah getol banget!" Balas Minho terhadap protesan yang Haechan keluarkan.

"Ya kan beda pak! Ini bapak jewer-nya pake kekuatan batin! Gimana saya gak sakit!" Protes yang terus Haechan keluarkan, di sertai ringisan yang tidak ada hentinya.

"Udah ya kamu jangan bawel! Cepetan jalan-nya! Biar cepet nyampe!" Balas Minho.

Semua adegan yang Haechan mainkan bersama Minho, sukses membuat semua mata mengalihkan pandangan mereka. Termasuk laki-laki yang saat ini tengah melihat Haechan.

"Jadi, itu yang nama-nya Lee Haechan?" Tanya seorang laki-laki, kepada teman-nya yang saat ini ada di sebelahnya.

"Mark Lee, Kau beneran tidak tau yang namanya Lee Haechan?" Tanya Lee Heesung selaku temannya Mark Lee, yang tidak percaya akan pertanyaan Mark.

Dengan santainya Mark menjawab dengan gelengan kepala. "Dia siapa emangnya, Sung?" Tanya Mark kepada Heesung. Teman sekaligus sahabatnya di sekolah.

"Lee Haechan loh. Dia adik dari Hendery. Masa iya lo gak tau kalau Hendery punya adik sih? Kita sekelas loh Mark." Jelas Heesung, yang masih tidak percaya dengan ketidak tahuan Mark. Pasalnya Haechan ini sangat terkenal. Masa iya Mark tidak tau?!

"Dia itu terkenal tau Mark. Dia itu baddas banget jadi cewe. Suka banget berantem, tawuran, bolos. Pokoknya trouble maker banget dah. Bener-bener girl crush versi lucu." Seru Heesung, yang menjelaskan Haechan secara menggebu-gebu.

"Kau menyukai-nya?" Pertanyaan yang Mark keluarkan, begitu dirinya mendengar penjelasan Heesung, yang terdengar seperti menyukai Haechan.

"Tentu saja. Haechan itu lucu, manis, dan juga nge-gemesin. Walaupun dia banyak kasus kenakalan, dia itu termasuk cewe yang baddas. Baddasnya tuh natural banget!" Seru Heesung seraya tersenyum, begitu mendeskripsikan sosok Lee Haechan.

Yup, walaupun Haechan itu seorang trouble maker, dan banyak sekali masalah yang dia lakukan. Tapi tetap aja banyak lelaki yang jatuh hati kepada Haechan, dan juga kenakalan-nya. Kapan lagi kalian nemuin cewe nakal dan nge-gemesin?

"Oh iya Mark! Masalah gosip itu gimana?" Tanya Heesung dengan antusias. Ia baru teringat mengenai gosip yang tersebar di seluruh anteo sekolah.

"Gosip yang mana?" Tanya Mark bingung. Pasalnya banyak sekali gosip yang beredar di sekolah mereka.

"Gosip mengenai Haechan yang katanya suka kepada diri-mu. Bagaimana tanggapan-mu? Apakah Kamu mau dengan-nya?" Tanya Heesung, dengan tatapan menggoda Mark.

Yup, gosip mengenai Haechan yamg menyukai Mark sudah tersebar di seluruh antero sekolah. Haechan si trouble maker, menyukai Mark sang ketua osis, yang membuat semua orang tertarik dengan kisah cinta mereka dengan alasan mereka saling melengkapi satu sama lain. Namun tak sedikit yang menentang hubungan mereka, denga  alasan mereka tidak cocok satu sama lain.

"Bagaimana bisa aku suka dengan wanita seperti itu? Aku pasti akan menolak-nya. Walaupun dia menyukai diriku." Sambung Mark, yang langsung pergi meninggalkan Heesung sendirian.

"Yak Mark Lee! Jangan tinggalkan aku!" Teriak Heesung, yang langsung menyusul Mark.

Sedangkan di lain sisi. Haechan terus menguap, karena mendengarkan ceramah Minho yang tidak ada hentinya untuk menceramahi Haechan.

TRIAL - MARKHYUCKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang